Rabu, 08 Agustus 2018

HATI

Biasanya orang menunjuk hati itu ke dada, padahal organ hati itu ada di pinggang sebelah kanan, sedangkan yang ada di dada adalah jantung dan paru-paru. Jadi, apakah yang dimaksud dengan "hati?" Hati adalah akal pikiran kita, tempat kita mempertimbangkan segala sesuatu, yang baik atau yang buruk. Dari sanalah sumber segala perkataan dan perbuatan kita.

Kalau sakit hati? Sakit hati itu adalah sakitnya pikiran kita oleh karena perbuatan orang yang tidak masuk akal. Aku baik padanya, tapi mengapa dia jahat padaku? Nggak masuk akal, sakitlah pikiran kita.

Gambar organ hati:

Hasil gambar untuk gambar organ hati


Tapi orang menggambarkan hati sebagai daun Waru:

Hasil gambar untuk gambar daun waru


Hasil gambar untuk gambar cinta


Gambar percintaan: Busur panah menancap ke gambar hati yang seperti daun Waru.

Hasil gambar untuk gambar cinta


Sebenarnya lambang apakah busur panah yang menancap ke hati itu? Bukankah gambar hati yang bukan Hepar(Yunani) atau Liver(Inggris) itu lebih mirip dengan kelamin perempuan(Vagina) sedangkan busur panahnya menggambarkan penis laki-laki, sehingga busur panah yang menancap ke "hati" itu menggambarkan hubungan seksual?

Pantas saja orientasi perkawinan kita ini ke hubungan seksualnya, bukan kasih sayang suami-istri. Sebab tanpa disadari kita telah memasukkan racun ke dalam jiwa kita bahwa cinta itu hubungan seks. Dan hal yang harusnya masuk ke simbol-simbol porno ini sudah masuk ke dalam gereja dengan bebasnya, sampai-sampai "kelamin perempuan" itu dipasangkan ke dada YESUS, yang adalah Tuhan trinitas gereja;

Hasil gambar untuk gambar hati yesus

Mat. 15:18Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.

Racun-racun yang kita masukkan ke dalam pikiran kita, baik secara sadar maupun tidak sadar itulah yang akan keluar - mengekspresi ke permukaan.

Dan tanggal 14 Februari telah ditetapkan sebagai hari kelamin perempuan:

Hasil gambar untuk gambar valentine


Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari adalah peringatan tentang seorang uskup Romawi bernama Santo Valentine, yang dihukum mati oleh kaisar Claudius, di tahun 269 Tarikh Masehi, oleh sebab menentang keputusan Claudius yang melarang para prajuritnya kawin supaya semakin setia pada kerajaannya.

Versi lainnya berdasarkan karya sastrawan Inggris; Geoffrey Chaucer yang menyatakan bahwa di tanggal itu burung-burung akan mencari pasangan untuk kawin.

Dari kedua versi itu bisa disimpulkan bahwa hari Valentine itu berkenaan dengan perkawinan, dan perkawinan itu disimbolkan dengan gambar hati yang berbentuk daun Waru.

Perkawinan = Daun Waru, Daun Waru = perkawinan.

Pertanyaannya, pantaskah perkawinan atau daun Waru itu disematkan ke dada YESUS? Nyatanya: Pantas! Yesus pantas dijadikan dewa seks seperti dewa Eros dalam mitologi Yunani?!

Hasil gambar untuk gambar dewa eros

2 komentar:

  1. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu..
    Izinkan saya berbagi cerita disini siapa tahu bisa bermanfaat. Perkenalkan nama saya fajar fauzan dari surabaya saya hadir disini semata-mata hanya ingin berbagi cerita sukses saya melalui adanya uang gaib/bank gaib karena sekarang sudah banyak penipuan yang mengaku bisa membantu melalui pesugihan uang gaib tanpa tumbal tapi hasilnya nol. Saya sangat berterima kasih banyak kepada bpk H. Abdul cahyono yang sudah membantu saya melalui bantuan uang gaib sehingga hidup saya sangat jauh lebih baik dari sebelumnya, padahal awalnya saya cuma buka internet mencari lowongan kerja keluar negri kok ketemu situs beliau, saya baca semua isi situs tersebut dan saya langsung telepon beliau akhirnya saya bergabung, singkat cerita selama 3 hari saya menunggu saya dapat telepon dari beliau untuk cek dananya saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebanyak 3 milyar lebih dan alhamdulillah sekarang saya sudah buka usaha di kampung, udah gak ada niat mau kerja ke luar negri.. Saya informasikan kpd anda yang ingin seperti saya butuh bantuan bpk H. Abdul cahyono silahkan kunjungi situs beliau di http://uanggaibasliinstan.blogspot.com atau langsung hubungi di nomer +6285213737273 / whatsapp 085213737273 saya cuma kasih solusi barang kali bisa mengikuti jejak saya. Terima kasih...



    BalasHapus
  2. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    BalasHapus