Kamis, 22 Februari 2018

MEMASTIKAN KISAH 4:12

Rasul Petrus mengumumkan: "Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." - Kisah 4:12.

Di dunia ini tidak ada nama lain yang diberikan ELOHIM YAHWEH untuk menjadi JURUSELAMAT, selain dari YESHUA ha MASHIA. Kaum Muslim menyatakan bahwa Muhammad adalah nabi terakhir, yang artinya setelah dia takkan ada nabi lagi. Dan mereka dari sejak kenabian Muhammad tahun 611 hingga sekarang ini masih tetap memberikan gelar untuk ISA sebagai MASIH atau MASHIA atau MESIAS atau JURUSELAMAT, sedangkan bagi Muhammad gelarnya adalah SAW atau Shalallaahu 'Alayhi Wasallam, yang artinya bukan juruselamat.

Kaum Muslim menyatakan bahwa Al Qur'an adalah kitab suci yang asli, yang terpelihara keasliannya sepanjang zaman. Itu bagus sekali karena semakin mengokohkan bahwa KEMESIASAN ISA itu adalah asli dan benar-benar bisa dipercayai 100%, dan akan selama-lamanya seperti itu. Muhammad seperti itu dan ISA seperti itu sampai hari kiamat nanti.

Lebih dikuatkan lagi oleh HSB 1261:   “Dari Abu Hurairah ra, katanya: Rasulullah saw berdiri ketika TUHAN YANG MAHA MULIA dan MAHABESAR menurunkan ayat yang artinya: Dan berilah peringatan kepada kaum famili engkau terdekat. Lalu Beliau bersabda: Hai Quraisy [atau perkataan yang serupa itu]. TEBUSLAH DIRIMU! Saya tiada dapat menolongmu barang sedikitpun dari siksa TUHAN.  Hai Bani Abdi Manaf! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun. Hai Abbas anak Abdul  Muthalib! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa TUHAN. Hai Safiah bibi Rasulullah! Saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa TUHAN. Hai Fatimah binti Muhammad! Mintalah kepada  saya harta dan saya tiada bisa menolongmu sedikitpun dari siksa TUHAN.”

QS. 46:9   “dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak [pula] terhadapmu.”

QS. 7:184  Dia (Muhammad itu) tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan lagi pemberi penjelasan.

QS. 46:9   aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan"

HAL-HAL YANG MENDUKUNG KEMESIASAN YESHUA:

1. TERKEMUKA:

QS. 3:45  namanya Al Masih 'Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

2. SEMPURNA:

QS. 19:17:     maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

3. BUKAN DARI BENIH MANUSIA:

QS. 19:17:    maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

ISA adalah penjelmaan dari benih ROH KUDUS;

QS. 2:253:   Dan Kami berikan kepada 'Isa putera Maryam beberapa mu'jizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus

Kata Injil:

Mat. 1:18Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

4. KUDUS, TIDAK DICEKIK SETAN;



HSB 1493:  “Setiap anak Adam yang baru lahir, disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu memekik menangis karenanya, kecuali Maryam dan anaknya.”


Kata Injil:

Luk. 1:35Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.

5. DI SEBELAH KANAN ALLAH:

QS. 4:158:    Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat 'Isa kepada-Nya

QS. 3:45  namanya Al Masih 'Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

Kata Injil:

Rm. 8:34Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita?

6. JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP:

Kata Injil:

Yohanes 14:6Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Kata Al Qur'an:

QS. 43:61:   Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah JALAN YANG LURUS.

QS. 19:34:  Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang KEBENARANNYA.

Islam mengakui ada 4 nabi yang masih hidup hingga sekarang, dan salah satunya adalah ISA al MASIH.

7. DIMULIAKAN MUHAMMAD:

HSB 503 "Janganlah kamu memuliakan saya berlebihan sebagaimana memuliakan Isa anak Maryam, saya ini hanyalah hamba Allah"

8. DIIKUTI MUHAMMAD:

HSB: 1501:   “Saya yang lebih dekat dengan ISA anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara karena seketurunan. Ibunya berlainan sedangkan agamanya satu.”

QS. 43:61:   Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah JALAN YANG LURUS.

9. HAKIM DAN IMAM MAHDI:


Buku Al Bukhari, Jilid 4, hal. 205:  “Muhammed berkata: Dengan nama ALLAH, yang memelihara jiwaku, sesungguhnya YESUS anak Maryam akan segera datang sebagai hakim yang benar.”


HSM 127:   “Demi ALLAH yang jiwaku di tanganNYA, sesungguhnya telah dekat masanya ISA anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil.”


Kitab Majah Bab Ayyidatuzzaman “Tidak ada IMAM MAHDI selain ISA putra Maryam.”

Image result for bola dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar