Senin, 29 Januari 2018

SOLUSI BUAT PEREMPUAN MUDA

Setelah diceraikan oleh suaminya, perempuan muda ini kembali berkumpul dengan keluarganya, dengan ibu dan adiknya. Mempunyai anak satu dengan tidak mempunyai penghasilan tentu menggalaukan pikirannya, sehingga berimbas memberikan masalah keluarga, yaitu ketidakharmonisan.

Kej. 2:24Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.

Dia yang harusnya sudah keluar meninggalkan lingkungan keluarganya, bersatu dengan suaminya, tidaklah baik untuk kembali ke rumahnya lagi, atau bahasa Alkitabnya: "menoleh ke belakang seperti istri Lot".

Lukas 17:32Ingatlah akan isteri Lot!

Sementara itu Alkitab juga memberitahukan bahwa tidak baik jika manusia itu seorang diri;

Kej. 2:18TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."

Harus ada penolong yang sepadan dengannya. Siapa penolong yang sepadan? Jelas suami-istri. Jika laki-laki harus beristri, jika perempuan harus bersuami. Sesuai juga dengan anjuran rasul Paulus;

1Korintus 7:2tetapi mengingat bahaya percabulan, baiklah setiap laki-laki mempunyai isterinya sendiri dan setiap perempuan mempunyai suaminya sendiri.

Perempuan muda itu membutuhkan seorang "penebus" yang akan membawanya keluar dari lingkungan sanak keluarganya, seorang "Musa" yang membawa keluar bangsa Israel dari negeri Mesir, seorang Boas yang menebus kejandaan Rut;

Rut 4:13


Lalu Boas mengambil Rut dan perempuan itu menjadi isterinya dan dihampirinyalah dia. Maka atas karunia TUHAN perempuan itu mengandung, lalu melahirkan seorang anak laki-laki.
4:14Sebab itu perempuan-perempuan berkata kepada Naomi: "Terpujilah TUHAN, yang telah rela menolong engkau pada hari ini dengan seorang penebus. Termasyhurlah kiranya nama anak itu di Israel.

Nah, siapakah yang bisa menjadi penyelesai masalah, penolong, penebus dan pelindung bagi Agnes Ellora Monalisa, 31 tahun ini? Silahkan menyurat ke saya: puteragembala_pg1@yahoo.co.id, supaya saya menyampaikan kepadanya;

Jadikan gambar sebaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar