Selasa, 01 November 2016

YANG TERSISA DARI AL QUR'AN

Kita telah membahas isi Al Qur'an yang tentang Kekristenan dan tentang hubungan vertikal antara umat Muslim dengan Tuhannya, yang ternyata semua acara Islami itu tak ada di Al Qur'an, seperti: Membaca 2 kalimah syahadat: "Siapa yang suruh begitu itu?" Kalau di Kristen tanda orang masuk Kristen adalah dibaptis. Tapi itu ada perintahnya yang jelas di Alkitab. Lalu sunat: "Siapa yang suruh begitu itu?" Sholat 5 waktu: "Siapa yang suruh begitu itu?" Amal: "Apakah itu menyelamatkan?" Kiblat ke Mekkah: "Apakah khasiatnya?" Semua acara yang ditujukan ke Tuhan tak ada dasarannya dari Al Qur'an.

Tapi bagaimana dengan hubungan horisontalnya, kaum Muslim terhadap sesamanya? Kalau yang ini Al Qur'an memuat lengkap. Mari kita lihat;

>> Ajaran kesabaran;

QS. 14:12    Mengapa kami tidak akan bertawakkal kepada Allah padahal Dia telah menunjukkan jalan kepada kami, dan kami sungguh-sungguh akan bersabar terhadap gangguan-gangguan yang kamu lakukan kepada kami. Dan hanya kepada Allah saja orang-orang yang bertawakkal itu, berserah diri".

>> Ajaran berdiskusi yang baik;

QS. 16:125     Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

>> Ajaran gigi ganti gigi, mata ganti mata;

QS. 2:190    Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

>> Ajaran memusuhi orang yang beragama lain;

QS. 2:137     Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu telah beriman kepadanya, sungguh mereka telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu). Maka Allah akan memelihara kamu dari mereka. Dan Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Jika orang mau diislamkan menjadi teman, tapi jika tidak mau masuk agama Islam menjadi musuh.

>> Mesjid adalah tempat untuk memprovokasi umat Islam;


“NABI MUHAMMAD MEMBINA MASYARAKAT ISLAM”, hal. 72:
“Jadi, mesjid selain tempat untuk BERSUJUD kepada ALLAH, juga digunakan oleh NABI MUHAMMAD SAW, sebagai pembinaan bangsa bagi umat ISLAM yang berjiwa tauhid. Karena mesjid adalah tempat yang paling efektif untuk menyusun dan menghimpun potensi umat ISLAM.”

Itulah sebabnya setiap demo-demo anarkis kebanyakan terjadi di hari Jum'at, setelah selesai mereka melakukan sembahyang Jum'at. Begitu pula dengan rencana demo 500.000 umat Muslim di Jakarta pada tanggal 4 November 2016 mendatang untuk menjatuhkan gubernur Ahok juga di hari Jum'at.

>> Menandai umat Kristen sebagai kafir;

QS. 5:17       Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam".

Semua orang Kristen di seluruh dunia berpaham Allah Trinitas, yang menyatakan bahwa Yesus itu Allah yang menjelma menjadi manusia. Dan luputnya menyasar orang-orang Kristen Trinitas, bacaan: "La ilaha Illallah" yang diartikan "Tidak ada Tuhan selain Allah" juga menyasar ke Kristen Alkitab yang menyatakan bahwa YESHUA itu TUHAN. Jadi, baik Kristen palsu maupun Kristen yang benar semuanya dianggap kafir, sehingga menurut pandangan Alkitab, Muslim itu adalah salah satu dari Antimashia/Antikristus.

>> Memancung kepala orang kafir;

QS. 2:216    Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

QS. 47:4    Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Ayat yang pertama mewajibkan kaum Muslim berperang, sehingga kaum Muslim sehari-harinya diposisikan sebagai orang yang siaga berperang. Ayat yang kedua memerintahkan memancung batang lehernya dengan keterangan di medan perang. Artinya, setiap ketemu orang Kristen adalah medan perang itu.

QS. 8:12    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS. 4:84   Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mu'min (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya).

QS. 9:36    dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

Semua orang yang dianggap kafir harus diperangi oleh kaum Muslim. Tepat seperti filosofi anak dengan pembantu; anak pegang komputer, pembantu pegang pisau, demikianlah hamba-hamba Awloh itu disiapkan untuk peperangan sebagaimana nubuatan Alkitab tentang Ismael;

Kej. 21:20Allah menyertai anak itu, sehingga ia bertambah besar; ia menetap di padang gurun dan menjadi seorang pemanah.

Kej. 16:12Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

Islam memusuhi orang lain, orang lain juga memusuhinya. Dan dengan sesama Islamnyapun mereka berperang. Kalau anda melihat di Timur Tengah, anda akan dibuat bingung. Iran melawan Irak, Iran melawan Arab Saudi, Iran melawan Amerika, ISIS melawan Iran, melawan Arab Saudi, melawan Amerika, dan sebaliknya. Peperangan yang sangat ruwet.

Padahal tentang agamanya disebut "kolam yang bocor":

Yeremia 2:10

Menyeberang sajalah ke tanah pesisir orang Kitim dan lihatlah; suruhlah orang ke Kedar dan perhatikanlah dengan sungguh-sungguh! Lihatlah apakah ada terjadi yang seperti ini:
2:11pernahkah suatu bangsa menukarkan allahnya meskipun itu sebenarnya bukan allah? Tetapi umat-Ku menukarkan Kemuliaannya dengan apa yang tidak berguna.
2:12Tertegunlah atas hal itu, hai langit, menggigil dan gemetarlah dengan sangat, demikianlah firman TUHAN.
2:13Sebab dua kali umat-Ku berbuat jahat: mereka meninggalkan Aku, sumber air yang hidup, untuk menggali kolam bagi mereka sendiri, yakni kolam yang bocor, yang tidak dapat menahan air.

Untuk menangani semangat jihad kaum Muslim itulah Indonesia membentuk lembaga Badan Nasional Penanggulangan Terorisme[BNPT], sedangkan Kementerian agama saat ini sedang melakukan revisi terhadap terjemahan Al Qur'an supaya terjemahannya jangan terlalu vulgar memprovokasi umat Islam. Bahasanya harus dihaluskan supaya harimau-harimau itu seperti kucing yang meang-meong.

Kemenag akhirnya mengakui kesalahan terjemahan Al Qur'an:



>> Islam mengajarkan perkawinan poligami;

QS. 4:129    Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri(mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Laki-laki Muslim disebutkan mempunyai istri yang lebih dari seorang: "istri-istrimu." Kalau nggak banyak istri jangan mengaku Islam.

QS. 4:3    Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Untuk acara pesta seks disebut sunnah rasul, artinya: mencontoh perbuatan rasul Muhammad;

Lihat di sini:    


Ayat untuk 2 kalimah syahadat nggak ada, tapi ayat untuk memenggal kepala orang ada. Ayat untuk sholat 5 waktu nggak ada, tapi ayat untuk poligami ada. Ayat untuk sunat nggak ada, tapi ayat untuk memusuhi orang Kristen ada.

Firman Awloh kepada Ishak, Yakub, Yusuf, ISA al MASIH, Maryam, Musa, Nuh, Ayub, Harun, dan orang-orang Yahudi lainnya ada, bahkan banyak sekali. Tapi firman Awloh kepada Hagar, Ismael maupun orang-orang Arab selain Muhammad, tak ada sama sekali. Tak ada satupun orang Arab selain Muhammad yang namanya dan kisahnya dituliskan dalam Al Qur'an. Demikian pula dengan mujizat-mujizat Awloh yang diperbuat di antara nabi-nabi Yahudi ada banyak dituliskan dalam Al Qur'an. Tapi mujizat Awloh yang diperbuat di tanah Arab, bahkan untuk Muhammad, sang nabi, tak ada sama sekali.

Dan jangan lupa, jika Alkitab memuat cerita ELOHIM YAHWEH yang muncul menampakkan diri kepada para nabi atau bangsa Israel, ada banyak. Tapi Awloh tak pernah menampakkan batang hidungnya, baik kepada nabi Muhammad, lebih-lebih kepada orang Arab. Awloh selalu diwakili oleh jibril. Itupun yang tahu wajah jibril hanya Muhammad dan Khadijjah, istri pertamanya.

Luk. 10:18Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

ELOHIM YESHUA melihat ke masa depan, ke 600 tahun kemudian. Dan penglihatan itu dikuatkan oleh penglihatan Yohanes di tahun 95-an;

Why. 9:1Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut.

"Lobang jurang maut" bahasa Yunaninya adalah Abyssos, menunjuk pada suatu tempat yang tandus, padang gurun Arab Saudi. Bintang dari langit itu jatuh ke Arab Saudi, sebagaimana disaksikan sendiri oleh Khadijjah, istri Muhammad;


Berdasarkan riwayat, pada suatu malam Khadijah dalam tidurya telah bermimpi. Dalam mimpinya itu, Khadijah melihat matahari turun dari langit ke atas kota Mekkah, lalu meluncur turun ke dalam rumahnya, hingga sinar cahayanya memenuhi dan menerangi segenap penjuru di dalam rumah dan sekelilingnya.

Penasaran dengan mimpinya, pagi harinya dengan segera ia pergi kerumah seorang Iaki-laki putra pamannya sendiri yang bernama Waraqah bin Naufal. Pria yang bernama Waraqah ketika itu adalah seorang yang sudah agak lanjut usianya, dan memang seorang yang pandai (alim) tentang ilmu tabir (pengetahuan untuk menjelaskan tentang impian orang). Ketika itu Sayidah Khadijah menyampaikan impiannya kepada Waraqah. Dan Waraqah setelah mendengar cerita impian dari Sayidah Khadijah, seketika geleng-geleng kepala, sebab ia merasa impian itu begitu ajaib.

Kemudian, ia menjelaskan maksud impian yang hebat bin ajaib itu.

Oleh Waraqah, impian yang ajaib itu lalu diberi tabir dan dijelaskan dengan seksama:

(1). Bahwa turunnya Matahari di kota Mekkah pertanda akan datang seorang Rasul yang nantinya dilahirkan di kota Mekkah.

(2). Bahwa jatuhnya Matahari ke rurnah Khadijah itu mengandung arti bahwa ia nanti akan diambil oleh Rasul itu.

(3). Sinar cahayanya yang menerangi rumah dan sekelilingnya itu mengandung arti, bahwa pimpinan Rasul itu akan bersinar mulai dari rumah Sayidah Khadijah.

Demikianlah, setelah Sayidah Khadijah mendengar uraian tabir Waraqah, Khadijah hanya berdiam diri dengan tenang, lalu ia kembali ke rumahnya dengan membawa perasaan gembira. Selanjutnya, ia lalu berpikir apa yang akan terjadi atas dirinya.

Middle Eastern culture

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [3813] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg di berikan AKI SOLEH 100% tembus (4D) <<< 3813 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI


























      Saya Atas nama IBU WINDA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di SINGAPURA jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga di kampun,jadi TKW itu sangat menderita dan di suatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak di sengaja saya melihat komentar orang tentan AKI SOLEH dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di SINGAPURA,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKI SOLEH dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan AKI SOLEH 100% tembus(4D) <<< 3813 >>> saya menang togel (763,juta) meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKI SOLEH kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKI SOLEH sekali lagi makasih yaa AKI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKI SOLEH DI 082-313-336-747- insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
      trimah kasih banyak atas bantuang nomor togel nya AKI wassalam.






      KLIK DISINI SITUS ANGKA RAMALAN TOGEL GAIB HARI INI
















      Hapus