Minggu, 06 November 2016

NABI TERAKHIR ADALAH ELIA

Mal. 4:5Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu.

Ayat itu menyatakan bahwa yang akan datang itu adalah seorang nabi, artinya berujud manusia yang mempunyai ciri-ciri fisik yang sama dengan nabi Elia. Alkitab menyebutkan tentang pakaiannya bulu dengan ikat pinggangnya dari kulit;

2Raja-raja 1:8Jawab mereka kepadanya: "Seorang yang memakai pakaian bulu, dan ikat pinggang kulit terikat pada pinggangnya." Maka berkatalah ia: "Itu Elia, orang Tisbe!"

Jadi, kalau ada orang yang berpakaian bulu dan berikat pinggang kulit, "Itu Elia, orang Tisbe!" Demikianlah Alkitab menuliskan yang menjadi ciri khasnya. Dan orang yang seperti itu pernah datang ke dunia di zaman ELOHIM YESHUA, dialah Yohanes Pembaptis;

Mrk. 1:6Yohanes memakai jubah bulu unta dan ikat pinggang kulit, dan makanannya belalang dan madu hutan.

ELOHIM YESHUA menegaskan bahwa Yohanes Pembaptis itulah Elia yang akan datang;

Mat. 11:14dan--jika kamu mau menerimanya--ialah Elia yang akan datang itu.

Sebagai perbandingan dengan pakaian nabi Elia, TUHAN YESHUA menunjukkan tentang orang-orang yang berpakaian halus;

Matius
11:7Setelah murid-murid Yohanes pergi, mulailah Yesus berbicara kepada orang banyak itu tentang Yohanes: "Untuk apakah kamu pergi ke padang gurun? Melihat buluh yang digoyangkan angin kian ke mari?
11:8Atau untuk apakah kamu pergi? Melihat orang yang berpakaian halus? Orang yang berpakaian halus itu tempatnya di istana raja.
11:9Jadi untuk apakah kamu pergi? Melihat nabi? Benar, dan Aku berkata kepadamu, bahkan lebih dari pada nabi.

Kalau ada orang yang berpakaian halus, itu bukan nabi Elia, tapi pejabat di istana raja. Jadi, pakaian nabi Elia memberikan petunjuk tentang kesederhanaan. Mungkin seperti pakaian saya yang jika ditotal hanya senilai Rp. 50.000,- saja. Orang yang sudah pernah ketemu saya pasti mempercayai bahwa perkataan saya itu benar adanya. Bahwa sekalipun orang Kristen namun saya bukanlah orang yang beruang. Sebab ada banyak orang yang memintai saya sumbangan dan pulsa, yang ketika saya beritahu saya ini fakir-miskin, mereka marah-marah dan memaki-maki saya sebagai pembohong. Mereka tidak percaya kalau saya tidak mempunyai handphone dan berinternet di warnet. Mereka pikir HP saya Blackberry dan saya menggunakan laptop. Mana ada sih, orang Kristen yang semiskin itu? Lihat saja di gereja-gereja, luas halaman parkirnya pasti lebih luas dari bangunannya, sedangkan jumlah mobil yang parkir pasti lebih banyak dari bangku-bangku yang di dalam gereja itu. Dan pakaian mereka semuanya halus-halus seperti di istana raja.

Mari kita lihat jam. Bukankah ini sudah menjelang datangnya hari TUHAN yang dahsyat itu? Karena itu ini adalah waktunya nabi Elia, sehingga yang lain-lainnya pasti bukanlah nabi. Seperti itulah Firman TUHAN untuk domba-dombaNYA.

Di Yohanes Pembaptis diterangkan soal makanannya, yaitu belalang dan madu hutan. Itulah makanan yang ada di padang gurun, tempat tinggal Yohanes. Artinya makanan ala kadarnya. Jika ketemu warung Tegal ya makan di situ, jika ketemu warung Sunda ya makan di sana.

Di zaman nabi Elia, Elia hidup di jalanan karena dikejar-kejar oleh Izebel yang berikhtiar membunuhnya. ELOHIM YAHWEH memeliharanya melalui burung gagak;

1Raj. 17:4Engkau dapat minum dari sungai itu, dan burung-burung gagak telah Kuperintahkan untuk memberi makan engkau di sana."

1Raj. 17:6Pada waktu pagi dan petang burung-burung gagak membawa roti dan daging kepadanya, dan ia minum dari sungai itu.

Roti dan daging memberikan arti kenikmatan. Saya, sekalipun makan sederhana tapi saya selalu memilih makanan yang berkwalitas, yaitu makanan yang masih baru dimasak. Jika sayur masih kelihatan hijau segar, bukan masakan yang sudah berwarna hitam yang menandakan sudah berhari-hari. Saya nggak mau makan yang begitu itu.

Baik Elia maupun Yohanes Pembaptis muncul tanpa membawa kisah masa lalu atau latar belakangnya. Tidak ada kisah perkawinan, tidak ada cerita tentang istri maupun anak-anaknya, seolah-olah orang yang tidak kawin. Dan saya sekalipun pernah kawin dan mempunyai 3 orang anak, namun sejak tahun 2004 berkeputusan untuk tidak kawin lagi. Mana ada pendeta yang mempunyai ciri-ciri: pakaian sederhana, makanan sederhana dan tidak kawin?

Nabi Elia hidup di zaman kegelapan Israel, di zaman Israel disesatkan oleh raja Ahab dan Izebel, istrinya, di zaman 850 nabi-nabi palsu. Yohanes Pembaptis hidup di zaman Israel dikuasai oleh orang-orang Farisi, Saduki dan ahli-ahli Taurat. Sedangkan saya hidup di zaman 666 gereja sesat plus agama-agama yang bukan berasal dari ELOHIM YAHWEH.

Nama Elia, dari bahasa Ibrani: Eliyahu, artinya "YAHWEH adalah ELOHIM." Bukankah "YAHWEH adalah ELOHIM" merupakan pekabaran saya saat ini yang melawan 666 denominasi Kristen yang telah terkontaminasi ajaran Allah Trinitas yang mengatakan bahwa "Yesus adalah Allah?" Tapi saya tentang: "Bukan! YESHUA bukan ELOHIM BAPA. ELOHIM BAPA adalah YAHWEH."

Nama Yohanes, dari bahasa Ibrani: Ioannes, artinya "TUHAN itu baik." - "TUHAN itu YAHWEH, TUHAN itu baik." Sedangkan nama saya: Rudy, dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai kehormatan, sehingga jika dirangkaikan dengan nabi Elia dan Yohanes artinya mengembalikan kehormatan ELOHIM YAHWEH, sebagaimana nas ini:

Mat. 15:13Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya.

Silahkan anda cari, pendeta atau penginjil manakah yang memiliki misi mencabut tanaman yang tidak pernah ditanam oleh ELOHIM YAHWEH? Tapi saya melawan semua denominasi Kristen, melawan Katolik, Islam, Hindu, Buddha, atheisme, bahkan tidak ragu-ragu melawan gereja saya sendiri: Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Semua ajaran saya cocokkan dengan Alkitab!

Nabi Elia mempertobatkan bangsa Israel dengan menyembelih 850 nabi Baal dan Asyera, Yohanes Pembaptis mempertobatkan bangsa Israel dengan baptisan, sedangkan saya mempertobatkan orang melalui diskusi di internet. Nabi Elia melawan raja Ahab, nabi Yohanes Pembaptis melawan raja Herodes, sedangkan saya melawan kepausan Vatikan.

Nabi Elia tidak mengalami kematian, melainkan diangkat ke sorga hidup-hidup, nabi Yohanes Pembaptis dipenggal kepalanya, sedangkan saya hidup di zaman perjanjian pengangkatan hidup-hidup ketika ELOHIM YESHUA datang keduakalinya;

1Tesalonika
4:16Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;
4:17sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
4:18Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

Dari pemberitaan di media, entah benar entah hoax, tanggal 2 Oktober 2016 ada suara sangkakala dan fenomena aneh di langit kota Yerusalem. Silahkan lihat di sini:



Nabi Elia, nabi Yohanes Pembaptis dan saya adalah orang-orang yang bekerja sendirian, yang tidak ditopang oleh organisasi manapun;

1Raj. 18:22Lalu Elia berkata kepada rakyat itu: "Hanya aku seorang diri yang tinggal sebagai nabi TUHAN, padahal nabi-nabi Baal itu ada empat ratus lima puluh orang banyaknya.

Nabi Elia bekerja di gunung Karmel, nabi Yohanes Pembaptis bekerja di padang gurun, sedangkan saya di internet, artinya bukan tempat hunian. Adapun misinya adalah mendahului TUHAN untuk menyediakan umat yang layak;

Luk. 1:17dan ia akan berjalan mendahului Tuhan dalam roh dan kuasa Elia untuk membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati orang-orang durhaka kepada pikiran orang-orang benar dan dengan demikian menyiapkan bagi Tuhan suatu umat yang layak bagi-Nya."

Maleakhi
4:5Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu.
4:6Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.

Karena saya tidak bermaksud mendirikan organisasi atau lembaga gereja, maka segala ajaran-ajaran saya tujuannya adalah membidik pikiran anda, supaya pikiran atau iman anda diperbarui pada pola pikir yang sehat, yang benar dan yang kudus. Saya tidak perlu tahu siapakah anda dan seperti apakah perubahan yang terjadi dalam diri anda, tapi masing-masing kita berdiri di hadapan TUHAN. Mungkin anda di Amerika, mungkin anda di Rusia, mungkin anda di Indonesia. Mungkin anda di kota Surabaya, mungkin anda di kota Ambon atau mungkin anda di Jakarta. Mungkin anda anggota gereja A, mungkin anggota gereja B, atau mungkin anggota gereja C. Tapi anda sudah mendengar ajaran saya melalui internet ini. Dan modal iman inilah yang ditanyakan ELOHIM YESHUA ketika IA datang nanti;

Luk. 18:8Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Mungkin ketika ELOHIM YESHUA datang anda masih belum sempat mempraktekkan ajaran saya. Tapi setidaknya pola pikir anda sudah pada pola pikir yang benar, maka selamatlah anda seperti pencuri yang disalibkan di sebelah kanan ELOHIM YESHUA, yang karena hampir mati tak sempat mempraktekkan ajaran Kristen. Jadi, modal minimal yang menyelamatkan adalah iman.

Setidaknya bisa dites melalui pertanyaan-pertanyaan ini:

>> Siapakah TUHANmu? YAHWEH atau Allah atau TUHAN?

>> Siapakah JURUSELAMATmu? YESHUA atau Yesus atau nabi Isa?

>> Seperti apakah JURUSELAMATmu itu? Rambutnya panjang atau rambutnya pendek?

>> Kapan lahirNYA? Hari Natal 25 Desember atau tak bertanggal?

>> Bagaimana berdoaNYA? Lipat tangan tutup mata atau menadahkan tangan?

>> Apakah statusNYA? ANAK ELOHIM YAHWEH atau Allah yang menjadi manusia?

>> Permulaan ciptaan YAHWEH atau ada dengan sendirinya?

>> Berapakah TUHAN-mu? Tiga, dua atau satu?

>> Apakah ROH KUDUS itu TUHAN?

>> Apakah babi? Makanan istimewa di hari Natal, haram atau halal?

>> Berapa banyak patung atau gambar-gambar Yesus di rumahmu? Banyak sekali atau kubakar semuanya?

>> Beranikah anda meludahi gambar Yesus? Takut sekali atau tak takut sama sekali?

>> Manakah hari kudusmu? Jum'at, Sabtu atau Minggu?

>> Apakah yang kamu lakukan di hari Paskah? Menggambari telor-telor ayam atau perjamuan suci?

>> Apakah yang harus kamu peringati dari Yesus? KelahiranNYA, kematianNYA atau kebangkitanNYA?

>> Bagaimana Yesus bangkit? Bangkit sendiri atau dibangkitkan ELOHIM YAHWEH?

>> Apakah arti nama YAHWEH dan YESHUA bagimu? Nama sampah, nama yang nggak penting atau nama yang sangat saya hormati?

>> Apakah nama itu penting? Nggak penting atau penting sekali?

Jika ada yang mau menyatakan imannya, silahkan menuliskan jawaban anda pada kolom komentar, sebagaimana ada tertulis;

Rm. 10:10Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Sebab;

Luk. 12:8Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Anak Manusia juga akan mengakui dia di depan malaikat-malaikat Allah.

Luk. 9:26Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku, Anak Manusia juga akan malu karena orang itu, apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan-Nya dan dalam kemuliaan Bapa dan malaikat-malaikat kudus.

Jadi, iman anda itu perlu disaksikan di hadapan sesama.
Hasil gambar untuk gambar nabi elia

1 komentar:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 2263 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((0823 1366 9888)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....

    >> KLIK DISINI <<<


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..

    Hb
    Solusi yang tepat jangan anda putus asah.... AKI ALIH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI ALIH: (((0823 1366 9888)))

    KLIK GHOB 2D 3D 4D D DISINI


    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/


    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/


    angka GHOIB; malaysia


    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


    angka GHOIB; laos




    BalasHapus