Rabu, 02 November 2016

MUHAMMAD NABI TERAKHIR - DARI MANA?

Kata Muslim: "Muhammad itu nabi terakhir." Saya bertanya: "Terakhir dari mana?" Muslim menjawab:

QS. 33:40    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Ternyata terakhir dari QS. 33:40. Ayat itulah yang menyatakan Muhammad nabi terakhir, bukan Alkitab! Sebab Alkitab tak pernah menyebut nabi-nabi yang berbangsa lain, selain berbangsa Yahudi. Seluruh kitab-kitab di dalam Alkitab ditulis oleh orang-orang Israel, kecuali 1 pasal dari kitab Daniel, yaitu Daniel pasal 4, ditulis oleh raja Babel: Nebukadnezar, bangsa Kasdim. Sedangkan kitab Ester ditulis oleh orang Yahudi yang tinggal di puri Susan, ibukota kerajaan Persia. Diperkirakan penulisnya adalah Mordekhai.

Jika Muhammad nabi terakhir, maka siapakah nabi pertamanya? Muslim menjawab: "Adam." Saya bertanya: "Adam yang mana, sebab di Alkitab juga ada orang yang bernama Adam?" Muslim pasti menjawab: "Jelas Adam yang di Alkitab itulah yang diceritakan dalam Al Qur'an." Saya bertanya: "Tahukah anda bahwa seluruh perincian sparepart yang ada di buku petunjuk sepedamotor Honda adalah untuk sepedamotor merk Honda saja, bukan untuk sepedamotor merk yang lain? Tahukah anda bahwa semua tokoh-tokoh yang dituliskan dalam Alkitab itu untuk kepentingan memuliakan YESHUA ha MASHIA? Dan jikapun Ismael dan bangsa Arab disebutkan dalam Alkitab, itu adalah sebagai bagian yang dipangkas dari pokok Anggur?!"

Alkitab memulai dari Adam - Set - Enos - Kenan - Mahalaleel - Yared - Henokh - Metusalah - Lameks, lalu: Nuh. Di zaman Nuh, ELOHIM YAHWEH memusnahkan semua manusia kecuali Nuh, istri, 3 anak dan 3 menantunya. Dari 3 anak-anak Nuh: Sem, Ham dan Yafet itulah permulaan berpencaran bangsa-bangsa di seluruh dunia.

>> Sem: Arab dan Israel

>> Ham: Palestina, menyebar kawin campur menjadi berbagai suku bangsa seperti China, Jepang, Korea, India, Negro, dan lain-lainnya.

>> Yafet: Eropa, Amerika, Australia, dari rumpun Romawi.

Dari Sem sampailah ke Terah. Terah memperanakkan Abraham, sedangkan Abraham memperanakkan Ismael dan Ishak. Di sini ELOHIM YAHWEH memangkas ranting Ismael. Berpencarnya bangsa Arab dengan Israel menjadi bangsa dan negara sendiri-sendiri membuktikan kebenaran pemangkasan itu, bahwa bangsa Arab bukanlah jalur untuk sampai ke YESHUA ha MASHIA.

Ketentuan ELOHIM YAHWEH, bangsa Arab tidak boleh disatukan ke bangsa Israel. Karena itu Alkitab tidak tahu menahu dengan bangsa Arab, sebagaimana Alkitab tidak tahu menahu dengan agama Hindu, Buddha, Khong Hu Chu dan rekan-rekannya. Kalaupun dinubuatkan oleh Alkitab bukanlah sebagai kebenaran, sebab kebenaran hanya ada pada YESHUA ha MASHIA. Untuk DIA-lah ELOHIM YAHWEH menciptakan alam semesta, untuk DIA-lah ELOHIM YAHWEH menciptakan bangsa Israel, untuk DIA-lah ELOHIM YAHWEH membuat Hukum Taurat dan Perjanjian Lama. Untuk ANAKNYA-lah semuanya ini;

Ibrani 1:2  Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta.

Di toko bangunan ada banyak paku, berkilo-kilo. Saya membeli sekilo paku adalah untuk membangun rumah saya, bukan untuk membangun rumah tetangga. Di Alkitab ada banyak nama-nama orang yang dimuat, seperti Kain, Korah, Datan, Abiram, Saul, hingga Yudas Iskariot. Tapi sederet nama-nama yang disebutkan dalam daftar silsilah YESHUA ha MASHIA adalah untuk kepentingan YESHUA ha MASHIA, bukan untuk kepentingan Muhammad. Jadi, Adam adalah untuk YESHUA ha MASHIA, bukan untuk Muhammad. Alkitab adalah untuk YESHUA ha MASHIA, bukan untuk Muhammad. Karena itu jika Islam menyebut nama-nama nabi Yahudi itu namanya "mencatut nama."

Ibu saya tidak pernah melahirkan anak bernama: Muhammad, bagaimana Muhammad mengaku anaknya? Alkitab tidak pernah merencanakan melahirkan agama Islam, bagaimana Islam mengaku-aku sebagai kelanjutan dari Kristen? Pernyataan itu akan sah jika ada saling mengakui. Islam mengaku saudaranya Kristen dan Kristen mengakui Islam sebagai saudaranya, maka itu baru sah. Tapi kalau klaim sepihak, seperti saya mengaku mencintai Susi, padahal Susi tidak mencintai saya. Bagaimana bisa menjalin hubungan pacaran?

Sebagai hamba ELOHIM YAHWEH, saya harus mengamankan ayat ini:

Kej. 21:10Berkatalah Sara kepada Abraham: "Usirlah hamba perempuan itu beserta anaknya, sebab anak hamba ini tidak akan menjadi ahli waris bersama-sama dengan anakku Ishak."

Saya harus memelihara Firman itu dalam rangka menguduskan Kekristenan, supaya terjaga kemurniannya, tidak terkontaminasi dengan ajaran-ajaran yang di luar Alkitab. Saya harus menolak pengoplosan korma dengan anggur, Islam dengan Kristen. Orangnya saya terima, tapi ajarannya tidak boleh dicampuradukkan. Orangnya adalah sesama saya, sama-sama darah dan dagingnya, tapi ajaran yang menyesatkan tidak boleh disejajarkan dengan ajaran yang benar. Saya keberatan!

Ef. 6:12karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Perjuangan saya, perjuangan Kristen bukanlah melawan darah dan daging, bukan melawan pribadi-pribadi, tapi melawan ajaran-ajaran palsu dan menyesatkan. Kalau anda memusuhi saya dengan pedang, saya memusuhi anda dengan "pedang roh", yaitu Alkitab[Efesus 6:17]. Kalau anda membunuh tubuh saya, saya membunuh pikiran anda yang sesat! Pikiran melawan pikiran, bukan pikiran melawan pedang seperti konsepnya FPI.

Alkitab menegaskan bahwa Adam diciptakan untuk YESHUA ha MASHIA, bukan untuk Islam atau Muhammad. Saya mengatakan: "secara Alkitab", bukan secara kenyataan. Sebab secara kenyataannya Ismael memang keturunan Abraham dan Adam juga. Tapi saya harus mengimani yang jalur Ishak sebagai anak perjanjian.

Lukas 3:23

Ketika Yesus memulai pekerjaan-Nya, Ia berumur kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, Ia adalah anak Yusuf, anak Eli,
3:24anak Matat, anak Lewi, anak Malkhi, anak Yanai, anak Yusuf,
3:25anak Matica, anak Amos, anak Nahum, anak Hesli, anak Nagai,
3:26anak Maat, anak Matica, anak Simei, anak Yosekh, anak Yoda,
3:27anak Yohanan, anak Resa, anak Zerubabel, anak Sealtiel, anak Neri,
3:28anak Malkhi, anak Adi, anak Kosam, anak Elmadam, anak Er,
3:29anak Yesua, anak Eliezer, anak Yorim, anak Matat, anak Lewi,
3:30anak Simeon, anak Yehuda, anak Yusuf, anak Yonam, anak Elyakim,
3:31anak Melea, anak Mina, anak Matata, anak Natan, anak Daud,
3:32anak Isai, anak Obed, anak Boas, anak Salmon, anak Nahason,
3:33anak Aminadab, anak Admin, anak Arni, anak Hezron, anak Peres, anak Yehuda,
3:34anak Yakub, anak Ishak, anak Abraham, anak Terah, anak Nahor,
3:35anak Serug, anak Rehu, anak Peleg, anak Eber, anak Salmon,
3:36anak Kenan, anak Arpakhsad, anak Sem, anak Nuh, anak Lamekh,
3:37anak Metusalah, anak Henokh, anak Yared, anak Mahalaleel, anak Kenan,
3:38anak Enos, anak Set, anak Adam, anak Allah.

Secara Alkitab artinya adalah secara Kristen. Secara Kristen saya harus menolak untuk dikait-kaitkan dengan Islam, untuk disebut sebagai pendahulunya Islam. Sehingga ketika anda atau Al Qur'an berkata Islam itu kelanjutan dari Yahudi dan Kristen, saya harus berkata: "Tidak! Tidak benar itu!" Jika Islam seperti Ario Kiswinar yang mengaku Mario Teguh adalah ayahnya, maka saya akan seperti Mario Teguh yang menantang dibuktikan secara tes DNA. Silahkan periksa seluruh Alkitab apakah ada menyebut-nyebut tentang Islam atau Muhammad.

Sebab nyatanya ISA al MASIH sebagai penyambung Kristen-Islam, bukanlah YESHUA ha MASHIA. ISA al MASIH adalah keponakannya nabi Harun, yang hidup 1.500 tahun sebelum YESHUA ha MASHIA;

QS. 19:28   Hai saudara perempuan Harun

Maryam disebut oleh Al Qur'an, firman Awloh, sebagai saudara perempuan Harun. Karena itu ISA al MASIH bukanlah YESHUA ha MASHIA.

>> ISA lahir di tempat yang jauh, YESHUA lahir di desa Betlehem, 150 kilometer dari Yerusalem.

>> ISA lahir dibawah pohon korma, YESHUA lahir di kandang domba.

>> ISA membela ibunya ketika masih bayi, YESHUA tidak bisa apa-apa ketika masih Bayi.

>> ISA menerima Injil Barnabas, YESHUA tak pernah menulis sebuah kitabpun. Yang menulis kitab Injil adalah para muridNYA. 

>> ISA hanya hamba Awloh, YESHUA adalah ANAK ELOHIM YAHWEH.

>> Awloh tidak beranak dan tidak diperanakkan, ELOHIM YAHWEH beranak bermilyar-milyar manusia.

>> ISA tidak disalibkan, YESHUA disalibkan.

QS. 4:157      dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.

Siapakah orang yang suka diserupakan sebagai ISA? Itulah YESHUA ha MASHIA.

Kristen menerima Islam sama seperti kopi Mirna, kopi yang dicampuri sianida. Kristen menjadi rusak. Karena itu sikap Kristen yang benar adalah tidak tahu-menahu dengan Islam. Tokh, dalam segala hal tak ada benang merahnya.

Hasil gambar untuk gambar kopi mirna

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9489] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.


    BalasHapus