Rabu, 09 November 2016

MENGAPA KITA MEMULIAKAN YESHUA? - 3

Ribka, istri Ishak itu mandul. Ishak adalah YESHUA ha MASHIA. Di Perjanjian Lama, ELOHIM YESHUA mandul, tidak punya umat, sebab semuanya adalah umat ELOHIM YAHWEH;

Kej. 25:21Berdoalah Ishak kepada TUHAN untuk isterinya, sebab isterinya itu mandul; TUHAN mengabulkan doanya, sehingga Ribka, isterinya itu, mengandung.

ELOHIM YAHWEH melalui nabi Yesaya, Yesaya 53 berbicara tentang ELOHIM YESHUA, menjanjikan keturunan bagi ELOHIM YESHUA;

Yesaya
53:10Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.
53:11Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.

Ternyata Ribka mengandung anak kembar;

Kejadian
25:22Tetapi anak-anaknya bertolak-tolakan di dalam rahimnya dan ia berkata: "Jika demikian halnya, mengapa aku hidup?" Dan ia pergi meminta petunjuk kepada TUHAN.
25:23Firman TUHAN kepadanya: "Dua bangsa ada dalam kandunganmu, dan dua suku bangsa akan berpencar dari dalam rahimmu; suku bangsa yang satu akan lebih kuat dari yang lain, dan anak yang tua akan menjadi hamba kepada anak yang muda."
25:24Setelah genap harinya untuk bersalin, memang anak kembar yang di dalam kandungannya.

Anak kembar itu adalah Esau dan Yakub yang memberikan gambaran tentang Kristen Minggu dan Kristen Sabtu/Sabat;

Kejadian
25:25Keluarlah yang pertama, warnanya merah, seluruh tubuhnya seperti jubah berbulu; sebab itu ia dinamai Esau.
25:26Sesudah itu keluarlah adiknya; tangannya memegang tumit Esau, sebab itu ia dinamai Yakub. Ishak berumur enam puluh tahun pada waktu mereka lahir.

Esau, si gereja tua Roma Katolik itu kulitnya berwarna kemerah-merahan, menunjuk ke hari Minggu yang di kalender dikasih warna merah dan juga jubah uskup-uskup Vatikan;

Wahyu
17:3Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.
17:4Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
17:5Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

"Babel" kalau anda lihat di kamus Alkitab, diterangkan sebagai kiasan dari Roma. Jika Roma itu ibu dari pelacur-pelacur, maka siapakah pelacur-pelacur atau gereja murtad itu jika bukan HKBP, GKI, GPdI, Bethany, Mawar Sharon, GBI, Pantekosta, GPIB, dan lain-lainnya yang berjumlah 666 denominasi itu?

Yakub memegang tumit Esau, artinya memegang kehormatan Esau. Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh itu memegang kehormatan gereja Kristen, sebab dia mengembalikan hari Sabat TUHAN;

Keluaran 20:8Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:

Hari Sabat yang dilupakan itu diingat kembali. Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh disebut memperbaiki tembok yang berlobang, hari Sabat yang dilupakan sejak tahun 538 - 1844 Tarikh Masehi;

Yesaya
58:12Engkau akan membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad, dan akan memperbaiki dasar yang diletakkan oleh banyak keturunan. Engkau akan disebutkan "yang memperbaiki tembok yang tembus", "yang membetulkan jalan supaya tempat itu dapat dihuni".
58:13Apabila engkau tidak menginjak-injak hukum Sabat dan tidak melakukan urusanmu pada hari kudus-Ku; apabila engkau menyebutkan hari Sabat "hari kenikmatan", dan hari kudus TUHAN "hari yang mulia"; apabila engkau menghormatinya dengan tidak menjalankan segala acaramu dan dengan tidak mengurus urusanmu atau berkata omong kosong,
58:14maka engkau akan bersenang-senang karena TUHAN, dan Aku akan membuat engkau melintasi puncak bukit-bukit di bumi dengan kendaraan kemenangan; Aku akan memberi makan engkau dari milik pusaka Yakub, bapa leluhurmu, sebab mulut Tuhanlah yang mengatakannya.

Ayat 14 mempertemukan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dengan Yakub atau dengan bangsa Israel yang sama-sama memelihara hari Sabat Alkitab.

Esau disebutkan menjadi seorang yang pandai berburu, persis seperti gereja-gereja Minggu yang giat sekali dalam memberitakan Injil sekalipun TUHAN tak pernah menyuruh mereka;

Kejadian 25:27Lalu bertambah besarlah kedua anak itu: Esau menjadi seorang yang pandai berburu, seorang yang suka tinggal di padang, tetapi Yakub adalah seorang yang tenang, yang suka tinggal di kemah.

Yer. 23:21"Aku tidak mengutus para nabi itu, namun mereka giat; Aku tidak berfirman kepada mereka, namun mereka bernubuat.

Jika umat gereja Advent di seluruh dunia hanya sekitar 18 juta jiwa, sama persis dengan jumlah orang Yahudi yang di perantauan, umat gereja Minggu sudah mencapai 2,1 milyar jiwa, menggenapi perkataan ELOHIM YESHUA ini;

Mat. 22:14Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Yang sedikit itu disebut umat pilihan;

Tit. 1:1Dari Paulus, hamba Allah dan rasul Yesus Kristus untuk memelihara iman orang-orang pilihan Allah dan pengetahuan akan kebenaran seperti yang nampak dalam ibadah kita,

Ishak sayang pada Esau, Ribka sayang pada Yakub. Baik Ishak maupun Ribka sama-sama memberikan gambaran tentang ELOHIM YESHUA. Bahwa ELOHIM YESHUA itu mengasihi baik gereja Minggu maupun gereja Sabtu. DIA rindu untuk mengumpulkan keduanya;

Kejadian 25:28Ishak sayang kepada Esau, sebab ia suka makan daging buruan, tetapi Ribka kasih kepada Yakub.

Mat. 23:37"Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.

Yoh. 10:16Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.

Kehadiran saya saat ini adalah memanggil anda yang di gereja Minggu supaya bertobat dan dipersatukan ke dalam satu kandang yang benar, yang sesuai Alkitab.

Yoh. 10:27Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,

Jika anda memang domba ELOHIM YESHUA, anda pasti mengenali Firman Alkitab.

Yes. 49:9untuk mengatakan kepada orang-orang yang terkurung: Keluarlah! kepada orang-orang yang ada di dalam gelap: Tampillah! Di sepanjang jalan mereka seperti domba yang tidak pernah kekurangan rumput, dan di segala bukit gundulpun tersedia rumput bagi mereka.

2Kor. 6:17Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.

Esau menukarkan hak kesulungannya kepada Yakub dengan semangkuk kacang merah. Lagi-lagi berwarna merah! Gereja-gereja pecahan Roma Katolik yang menyatakan dirinya Kristen itu, yang tidak mau dipersamakan dengan Roma Katolik itu nyatanya masih tetap memelihara peribadatan hari Minggunya. Harusnya gereja yang mengaku Kristen itu menguduskan hari Sabat Alkitab, tapi nyatanya malah mengokohkan hari Minggu;

Kejadian
25:29Pada suatu kali Yakub sedang memasak sesuatu, lalu datanglah Esau dengan lelah dari padang.
25:30Kata Esau kepada Yakub: "Berikanlah kiranya aku menghirup sedikit dari yang merah-merah itu, karena aku lelah." Itulah sebabnya namanya disebutkan Edom.
25:31Tetapi kata Yakub: "Juallah dahulu kepadaku hak kesulunganmu."
25:32Sahut Esau: "Sebentar lagi aku akan mati; apakah gunanya bagiku hak kesulungan itu?"
25:33Kata Yakub: "Bersumpahlah dahulu kepadaku." Maka bersumpahlah ia kepada Yakub dan dijualnyalah hak kesulungannya kepadanya.
25:34Lalu Yakub memberikan roti dan masakan kacang merah itu kepada Esau; ia makan dan minum, lalu berdiri dan pergi. Demikianlah Esau memandang ringan hak kesulungan itu.


Ibrani
4:9Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.
4:10Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya.

Tepatlah kata paus Vatikan bahwa gereja-gereja Kristen itu adalah anak durhaka yang lari dari rumah orangtuanya tapi masih membawa seikat rambut atau photo ibunya. Ya hari Minggunya, gambar Yesusnya, hari Natalnya, Paskah dengan telor ayamnya, dan lain-lainnya. Semuanya masih mirip dengan Roma Katolik.

Esau memandang ringan hak kesulungannya, tidak menghormati hal-hal yang dikuduskan TUHAN;

Yeh. 22:8Engkau memandang ringan terhadap hal-hal yang kudus bagi-Ku dan hari-hari Sabat-Ku kaunajiskan.

Hari Sabat, segala ajaran Alkitab hingga masakan babipun dijadikan masakan istimewa di hari Natal 25 Desember. Daging babi dan daging anjing masuk gereja?!

Ishak yang buta mencoba mengenali anaknya, sebab Yakub menyamar sebagai Esau;

Kejadian
27:22Maka Yakub mendekati Ishak, ayahnya, dan ayahnya itu merabanya serta berkata: "Kalau suara, suara Yakub; kalau tangan, tangan Esau."

ELOHIM YESHUA bingung mengenali manakah yang umatNYA. Sebab bilangnya Kristen tapi koq ibadahnya hari Minggu? Mana ada Kristen Alkitab yang ibadahnya hari Minggu? Bilangnya anak YAHWEH, koq makan babi?

Ishak memastikan apa benar itu Esau?

Kejadian 27:24tetapi ia masih bertanya: "Benarkah engkau ini anakku Esau?" Jawabnya: "Ya!"

Matius
7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Ishak minta dicium "Esau";

Kejadian 27:26Berkatalah Ishak, ayahnya, kepadanya: "Datanglah dekat-dekat dan ciumlah aku, anakku."

Sama seperti ELOHIM YESHUA yang mengharapkan pertobatan Kristen-kristen Minggu;

Rm. 12:2Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Ishak memberkati Yakub sebagai anak sulung sama seperti ELOHIM YESHUA yang menjadi TUHAN-nya orang-orang Advent;
 
Mat. 12:8Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

Esau mengambil istri orang Ismael, menggambarkan Kristen dengan Islam yang sama-sama murtadnya; mengepung kebenaran dari kiri dan kanan;

Kejadian 28:9Sebab itu ia pergi kepada Ismael dan mengambil Mahalat menjadi isterinya, di samping kedua isterinya yang telah ada. Mahalat adalah anak Ismael anak Abraham, adik Nebayot.

>> Kristen-Alkitab-Islam: 3 Allah - 2 TUHAN - 1 Awloh.

>> Kota suci: Vatikan - Yerusalem - Mekkah

>> Kebangsaan: Romawi - Yahudi - Arab

>> Kenabian: Yesus - YESHUA - Isa al Masih

>> Hari ibadah: Minggu - Sabtu - Jum'at

Ketika Esau diberitahu bahwa Ishak telah memberkati Yakub, Esau menangis meraung-raung;

Kejadian
27:34Sesudah Esau mendengar perkataan ayahnya itu, meraung-raunglah ia dengan sangat keras dalam kepedihan hatinya serta berkata kepada ayahnya: "Berkatilah aku ini juga, ya bapa!"
27:35Jawab ayahnya: "Adikmu telah datang dengan tipu daya dan telah merampas berkat yang untukmu itu."

Bukankah orang-orang Kristen Minggu itu kalau ibadah suka berteriak-teriak histeris kayak orang kesurupan? Kepala mendongak ke atas, mata dipejamkan sambil menangis histeris, lalu kedua tangannya di angkat tinggi-tinggi: "Yesus....Yesus.....Yesus........" Mereka begitu inginnya berkat, tapi dengan santai menginjak-injak hari Sabat.

Apa bunyi berkat untuk Esau?

Kejadian
27:39Lalu Ishak, ayahnya, menjawabnya: "Sesungguhnya tempat kediamanmu akan jauh dari tanah-tanah gemuk di bumi dan jauh dari embun dari langit di atas.
27:40Engkau akan hidup dari pedangmu dan engkau akan menjadi hamba adikmu. Tetapi akan terjadi kelak, apabila engkau berusaha sungguh-sungguh, maka engkau akan melemparkan kuk itu dari tengkukmu."


Engkau akan hidup dari pedangmu. Bukankah Eropa dan Amerika itu yang mewarnai perang dunia I dan II? Namun demikian sesungguhnya mereka itu dikendalikan oleh negara kecil yang bernama: Israel, yang memelihara hari Sabat. Israel-lah sesungguhnya yang menggenggam dunia dengan teknologi dan lobby-nya di konggres Amerika Serikat.

Orang-orang Minggu harus berusaha keras untuk masuk pada kebenaran Alkitab!

Mat. 7:13Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

Esau menaruh dendam kepada Yakub, sama seperti orang-orang Minggu yang menganggap orang-orang Advent itu Keyahudi-yahudian;

Kejadian 27:41Esau menaruh dendam kepada Yakub karena berkat yang telah diberikan oleh ayahnya kepadanya, lalu ia berkata kepada dirinya sendiri: "Hari-hari berkabung karena kematian ayahku itu tidak akan lama lagi; pada waktu itulah Yakub, adikku, akan kubunuh."

Hasil gambar untuk gambar paus berjubah merah ungu

2 komentar:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 2263 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((0823 1366 9888)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....

    >> KLIK DISINI <<<


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..

    Hb
    Solusi yang tepat jangan anda putus asah.... AKI ALIH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI ALIH: (((0823 1366 9888)))

    KLIK GHOB 2D 3D 4D D DISINI


    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/


    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/


    angka GHOIB; malaysia


    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


    angka GHOIB; laos




    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI KORO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI KORO DAN AKHIRNYA AKI KORO MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI KORO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI KORO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN =TLP=085222846347= | =CALL/=+6285222846347=,ATAU KUNJUNGI BLOG AKI KORO :: (#KLIK RAMALAN TOTO MAGNUM 4D 5D 6D#)






















      SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI KORO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI KORO DAN AKHIRNYA AKI KORO MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI KORO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI KORO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN =TLP=085222846347= | =CALL/=+6285222846347=,ATAU KUNJUNGI BLOG AKI KORO :: (#KLIK RAMALAN TOTO MAGNUM 4D 5D 6D#)

      Hapus