Sabtu, 05 November 2016

JIKA KRISTEN TANPA PAULUS

Kaum Muslim menolak kerasulan Paulus dan menuduh dialah yang telah menyesatkan Kristen karena mempertuhankan YESHUA. Tentu saja penolakan dan tuduhan tersebut sangat menggelikan, menyatakan ketidaktahuan mereka tentang siapa Paulus yang sebenarnya. Memang benar bagi Kristen Paulus adalah rasul yang terhebat dan penulis kitab yang terbanyak di Alkitab. Dia menulis 14 kitab dari 27 kitab Perjanjian Baru. Lebih dari separuh Perjanjian Baru memang tulisannya, sedangkan nabi Musa, nabi terbesar Yahudi saja hanya menulis 6 kitab[5 kitab Taurat dan kitab Ayub]. Karena itu kalau kaum Muslim menganggap Paulus sebagai rasul penting bagi Kristen memang tidak salah. Cuma salah bidik. Jika menembak penjahat, itu hanya mengenai kakinya, bukan jantungnya. Kristen tidak akan sempoyongan jika tanpa rasul Paulus. Tapi kalau kerasulan Petrus yang diragukan, saya angkat tangan, tak mungkin bisa mempertobatkan anda. Anda akan semakin sulit mempercayai Injil jika Petrus yang anda tolak. Seumpama pistol, kehabisan peluru.

Tapi syukurlah ELOHIM saya lebih cerdik dari DR. Zakir Naik maupun Ahmed Deedat. ELOHIM saya pandai menyembunyikan jantung ke dalam tubuh, sehingga hanya kaki yang diperlihatkan kepada anda, dan itulah yang anda makan. ELOHIM YESHUA tidak menyerahkan kunci Kerajaan Sorga kepada Paulus yang besar, tapi kepada Petrus yang kecil, yang hanya menulis 3 buah surat di Perjanjian Baru.

Matius 16:19Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Sebelum saya tunjukkan kunci Kerajaan Sorga yang dipegang oleh rasul Petrus, saya perlu menerangkan kepada anda bahwa Paulus itu seorang yang mustahil menjadi orang Kristen, dan mustahil pula untuk mengakui YESHUA itu TUHAN. Sebagai orang yang dididik hukum-hukum Taurat oleh Gamaliel, jiwa Paulus adalah jiwa Musaisme. Dia hanya tahunya nabi Musa, selain itu adalah kafir. Karena itu Paulus sangat semangat sekali jika disuruh menganiaya atau membunuh orang-orang Kristen, yang mempertuhankan YESHUA.

Ketika murid YESHUA; Stefanus, dilempari batu hingga mati, Paulus menyaksikan itu. Dan dia bermaksud meminta surat kuasa ke majelis-majelis Yahudi yang di Damsyik untuk menangkapi orang-orang Kristen yang ada di Damsyik untuk dibawa ke Yerusalem. Nah, di tengah perjalanan ke Damsyik itulah dia dihadang oleh suatu sinar yang kuat dan ada suara YESHUA dari langit;

Kisah 9:3

Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
9:4Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
9:5Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
9:7Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.
9:8Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
9:9Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.

Paulus tak mungkin bisa dipertobatkan oleh siapapun. Paulus bukanlah Kornelius yang awam Alkitab sehingga dengan mudah bisa ditaklukkan oleh rasul Petrus. Tapi Paulus harus ditangani oleh ELOHIM YESHUA sendiri, dengan kuasa ILAHIAH. Paulus harus dipukul dengan tangan yang kuat baru bisa  ditundukkan menjadi Kristen. Paulus itu seperti habib Rizieq - FPI, atau Zainuddin MZ, Muslim garis keras.

Seandainya habib Rizieq atau Zainuddin MZ atau Amien Rais atau Zakir Naik atau Ahmed Deedat diperlakukan TUHAN seperti Paulus, rasa-rasanya hari ini juga mereka akan menjadi pendeta GPdI. Jadi, Paulus itu rasul yang masih bau kencur. Sebab 4 tahun sebelum Paulus masuk Kristen dan mengakui YESHUA itu TUHAN, Petrus sudah Kristen dan menyatakan bahwa YESHUA itu ANAK ELOHIM YAHWEH;

Matius 16:15

Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?"
16:16Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"
16:17Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.
16:18Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.
16:19Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Hikmat rasul Petrus untuk mengetahui bahwa YESHUA itu MESIAS yang dijanjikan, ANAK ELOHIM YAHWEH, itu berasal dari ELOHIM YAHWEH sendiri. Dan oleh sebab pernyataannya itu, maka kepadanya dipercayakan jemaat Kristen. TUHAN memilihnya menjadi kepala para rasul dan dia bertanggungjawab untuk mengumumkannya kepada seluruh Israel;

Kis. 2:36Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus."

Pekabaran itulah yang diajarkan kepada Paulus ketika ia masuk Kristen dan dibaptiskan oleh Ananias. Dan oleh tuntunan ROH KUDUS, Paulus menjadi mengerti bahwa YESHUA itulah yang dinubuatkan para nabi Perjanjian Lama. Pengetahuannya yang luar biasa tentang Taurat Musa, membuatnya semakin mudah dalam menterjemahkan lambang-lambang Taurat ke sosok ELOHIM YESHUA.

Jadi, yang mendirikan Kekristenan bukanlah Paulus, bukan pula Petrus, tapi ELOHIM YESHUA sendiri, dan dibebankan ke atas bahu Petrus, bukan Paulus;

Yoh. 21:17Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?"* Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: /"Apakah engkau mengasihi Aku?"* Dan ia berkata kepada-Nya: "Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: /"Gembalakanlah domba-domba-Ku.

Peranan rasul Paulus adalah membentuk jemaat-jemaat dari kalangan bangsa-bangsa non Yahudi. Ada kesepakatan antara 12 rasul dengan Paulus, bahwa ke-12 rasul memberitakan Injil ke kalangan orang Yahudi, sedangkan rasul Paulus ke kalangan bangsa-bangsa non Yahudi;

Gal. 2:9Dan setelah melihat kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, maka Yakobus, Kefas dan Yohanes, yang dipandang sebagai sokoguru jemaat, berjabat tangan dengan aku dan dengan Barnabas sebagai tanda persekutuan, supaya kami pergi kepada orang-orang yang tidak bersunat dan mereka kepada orang-orang yang bersunat;

Dengan demikian anda kecele jika menuduh rasul Paulus adalah yang mendirikan Kristen dan yang mengajarkan KETUHANAN YESHUA. Sebab yang mengajarkan KETUHANAN YESHUA ternyata adalah ELOHIM YAHWEH sendiri, melalui mulut rasul Petrus.

Bahkan 35 tahun sebelum rasul Petrus menyatakan YESHUA itu TUHAN dan sebelum rasul Petrus dilahirkan, malaikat Gabriel memberitahu Maria bahwa Anak yang di dalam kandungannya itu adalah ANAK ELOHIM YAHWEH;

Luk. 1:32Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya,

Pada tahun yang sama, Elisabet, ibunda Yohanes Pembaptis, oleh hikmat ROH KUDUS menyebut Maria sebagai ibu TUHAN-nya;

Luk. 1:43Siapakah aku ini sampai ibu Tuhanku datang mengunjungi aku?

Bayangkan, Maria itu orang biasa, sementara Elisabet itu istrinya imam besar Zakharia, menyebut Maria ibunya TUHAN?! Dan ketika YESHUA sudah dilahirkan, serombongan besar malaikat memberitahukan kepada kawanan gembala di padang Efrata, bahwa hari itu telah lahir Seorang MESIAS, TUHAN;

Luk. 2:11Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

Yohanes Pembaptis adalah seorang nabi. Seorang nabi itu kedudukannya di atas manusia, bahkan di atas raja. Nabi adalah orang terbesar di antara manusia, dia diperlengkapi dengan kuasa ILAHI, yang membuat seorang rajapun bertekuk lutut di depan kakinya. Namun Yohanes Pembaptis ketika bertemu YESHUA menyatakan dirinya tak layak membuka tali kasutNYApun;

Luk. 3:16Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.

Padahal Yohanes Pembaptis adalah anaknya imam besar dan anak orang kaya, sedangkan YESHUA hanyalah Anak tukang kayu yang miskin. Dalam Al Qur'an namanya adalah Yahya. Iya, si Yahya itu bersembah sujud di hadapanNYA. Bagaimana kaum Muslim yang hanya hamba-hamba Awloh begitu berani meremehkan dan menghina Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat? Anda merasa lebih hebat dari nabi Yahya?! Sombong sekali!

QS. 19:7    Hai Zakaria, sesungguhnya Kami memberi kabar gembira kepadamu akan (beroleh) seorang anak yang namanya Yahya, yang sebelumnya Kami belum pernah menciptakan orang yang serupa dengan dia.

QS. 3:39      Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakariya, sedang ia tengah berdiri melakukan shalat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang puteramu) Yahya, yang membenarkan kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh".

QS. 6:85     dan Zakaria, Yahya, 'Isa dan Ilyas. Semuanya termasuk orang-orang yang shaleh.      

Dan ketika ELOHIM YESHUA dibaptiskan, terdengarlah suara dari sorga;

Mat. 3:17lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Setelah dibaptis, ELOHIM YESHUA merekrut 12 murid. Salah satunya adalah Natanael yang menyatakan bahwa YESHUA adalah ANAK ELOHIM YAHWEH;

Yoh. 1:49Kata Natanael kepada-Nya: "Rabi, Engkau Anak Allah, Engkau Raja orang Israel!"

 Ketika ELOHIM YESHUA mengajar orang banyak, semua orang menyebutnya: "TUHAN, Anak Daud";

Mat. 20:30Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"

Iblispun mengenaliNYA sebagai ANAK ELOHIM YAHWEH;

Matius 8:29Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau ke mari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Para prajurit Romawi yang telah menyalibkanNYA, akhirnya mengakui bahwa YESHUA yang mati di kayu salib itu benar-benar ANAK ELOHIM YAHWEH;

Matius 27:54Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, Ia ini adalah Anak Allah."

Stefanus, ketika dilempari batu mendapatkan penglihatan bahwa ELOHIM YESHUA ada di sebelah kanan ELOHIM YAHWEH;

Kis. 7:56Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."

Itu semua adalah kesaksian yang terjadi beberapa tahun sebelum Paulus menjadi orang Kristen. Dan kesaksian murid-murid yang lainnya selain Paulus dan Petrus, adalah kesaksian Yakobus dan Yudas[bukan Iskariot];

Yakobus  1:1Salam dari Yakobus, hamba Allah dan Tuhan Yesus Kristus, kepada kedua belas suku di perantauan.

Yudas 1:25Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Bagaimana pula kesaksian para tua-tua di sorga?

Wahyu 5:12

katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!"
5:13Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
5:14Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.


Wouh, dahsyat sekali Orang yang terkemuka di dunia dan di akherat itu, ya?! Betapa bodohnya jika saya tidak ikut serta dalam jajaran mereka untuk ikut-ikutan menyembah dan memanggilNYA: "TUHAN." Lebih-lebih bodohnya jika saya ikut dalam barisan orang-orang berserban putih yang kemarin berdemo anarkis yang menolak kepemimpinan orang Yahudi dan Nasrani, Al Maidah 51. Sungguh, ketinggalan zaman sekali orang yang menolak pekabaran rasul Paulus.

Hasil gambar untuk gambar demo 4 november

1 komentar:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI KORO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI KORO DAN AKHIRNYA AKI KORO MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI KORO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI KORO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN =TLP=085222846347= | =CALL/=+6285222846347=,ATAU KUNJUNGI BLOG AKI KORO :: (#KLIK RAMALAN TOTO MAGNUM 4D 5D 6D#)






















    SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI KORO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI KORO DAN AKHIRNYA AKI KORO MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI KORO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI KORO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN =TLP=085222846347= | =CALL/=+6285222846347=,ATAU KUNJUNGI BLOG AKI KORO :: (#KLIK RAMALAN TOTO MAGNUM 4D 5D 6D#)

    BalasHapus