Minggu, 02 Oktober 2016

HUKUM TAURAT ITU MERANGSANG DOSA - ROMA 14

ROMA 10:

Ayat 12-13:
Sebab tidak ada perbedaan antara orang Yahudi dan orang Yunani. Karena, Allah yang satu itu adalah Tuhan dari semua orang, kaya bagi semua orang yang berseru kepada-Nya. Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.

"Nama TUHAN." Alkitab LAI mengganti YAHWEH menjadi TUHAN, sehingga kata-kata: "nama TUHAN" harus kita baca: "nama YAHWEH." Ayat itu mengatakan: "barangsiapa yang berseru kepada nama YAHWEH, akan diselamatkan." Nah, bagaimana dengan orang-orang yang anti nama YAHWEH, yang bersikukuh mempertahankan: "Allah?"

Padahal "Allah" itu gelar, bukan nama. Dan di dunia ini ada banyak Allah, tetapi yang bernama YAHWEH hanya satu;

1Korintus 8:5

Sebab sungguhpun ada apa yang disebut "allah", baik di sorga, maupun di bumi--dan memang benar ada banyak "allah" dan banyak "tuhan" yang demikian--
8:6namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

Puji TUHAN, Alkitab LAI merubah nama YAHWEH menjadi "TUHAN", sehingga nama YAHWEH menjadi tersembunyi, menjadi penanda mana-mana Kristen palsu dengan mana-mana Kristen yang asli. Sebab kalau Alkitab LAI jujur menuliskan sebagaimana adanya, yaitu YAHWEH, tentu semua orang Kristen menjadi terbiasa dengan nama itu sehingga tidak bisa dijadikan pembeda.

Saya sendiri mempunyai nama kecil yang tak perlu saya umumkan. Hanya kalangan keluarga saja yang mengetahuinya. Karena itu kalau ada orang yang mengaku-ngaku sanak famili saya, saya bisa mengujinya dengan pertanyaan: siapa nama kecil saya tersebut. Sementara itu orang-orang di dunia internet mengenal nama saya: Rudyanto, nama resmi saya. Bahkan saya yakin anak-anak sayapun sudah lupa dengan nama kecil saya tersebut karena memang jarang disebutkan. Demikian pula dengan Mario Teguh, seorang motivator terkenal. Ternyata beliau mempunyai nama asli: Sis Maryono Teguh, yang hanya diketahui oleh kalangan keluarga saja. Dan pengetahuan nama asli tersebut kini terbukti sangat diperlukan sehubungan dengan adanya gugatan dari anaknya: Ario Kiswinar.

Orang yang diselamatkan adalah yang berseru kepada nama YAHWEH. Seberapa pentingkah arti nama itu?

Yoh. 1:12Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Yang percaya kepada nama YAHWEH, akan disebut anak-anak ELOHIM YAHWEH. Yang menolak nama YAHWEH? Entah seperti apa nasibnya!

Yoh. 20:31tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya.

Nama YAHWEH memberi hidup!

Kis. 10:43Tentang Dialah semua nabi bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya."

Nama YAHWEH-lah yang mengampuni dosa.

Why. 14:1Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.

Siapa namaNYA? NamaNYA yang sejati adalah YESHUA ha MASHIA, bukan Yesus Kristus. Sedangkan nama BAPANYA adalah YAHWEH, bukan Allah maupun Tuhan.

Yeh. 22:8Engkau memandang ringan terhadap hal-hal yang kudus bagi-Ku dan hari-hari Sabat-Ku kaunajiskan.

Apa-apa yang dianggap kudus oleh ELOHIM YAHWEH, anda anggap enteng, termasuk masalah hari Sabat juga bukan perkara besar.

Ayat 14-15:
Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya? Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!"

Selama rumah gubug itu tidak ada yang merombak, maka selamanya akan rumah gubug. Selama ulah LAI merubah nama YAHWEH menjadi TUHAN tidak ada yang menggugat, maka selama itu pula orang tak mengetahui kebenarannya. Selama ajaran Trinitas tak ada yang menggugat, maka selama itu pulalah ajaran itu akan dianggap benar. Selama Ario Kiswinar diam-diam saja, maka tak ada orang yang tahu ikhwal Mario Teguh. Selama polisi belum bertindak, maka siapakah yang tahu kalau ketua PARFI, Gatot Brajamusti itu menyimpan banyak kasus kriminal? Selama polisi belum bertindak menangkap Dimas Kanjeng, maka siapakah yang tahu adanya kasus penipuan penggandaan uang?

Tapi kehadiran saya sebagai penginjil telah membuka mata orang-orang yang selama ini buta kebenaran. Dan sekalipun banyak orang yang menolak pekabaran saya, seperti ketika nabi Elia merasa sendirian, ternyata ELOHIM YAHWEH menyimpan 7.000 orang yang kudus, yang sehaluan dengan nabi Elia;

1Raj. 19:18Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak sujud menyembah Baal dan yang mulutnya tidak mencium dia."

Karena itu saya yakin, di belakang saya, di luar tahu saya, ada 7.000 orang yang bersama saya. Saya sama seperti nabi Elia yang mengembalikan bangsa Israel berseru kepada nama YAHWEH, yang telah lama dilupakan.

Ayat 16:
Tetapi tidak semua orang telah menerima kabar baik itu. Yesaya sendiri berkata: "Tuhan, siapakah yang percaya kepada pemberitaan kami?"

Siapakah yang percaya kepada pemberitaan kami? Itu artinya kepercayaan itu dibangun dari pemberitaan;

Ayat 17:
Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Betapa celakanya orang-orang yang berusaha menghalangi dan merintangi pekerjaan saya sebagai penginjil yang diutus ELOHIM YESHUA, melalui Matius 28:19-20. Sebab sebelum saya lahir dan sebelum saya menjadi penginjil, surat pengutusan itu sudah dibuat TUHAN pada 2.000 tahun yang lalu, dan sudah disebarkan ke semua orang Kristen. Karena itu harusnya orang-orang Kristen membukakan jalan dan membukakan pintu buat kedatangan saya. Tapi para moderator grup telah menghalangi saya berbicara di grupnya. Tidakkah orang yang menolak saya itu sama dengan menolak TUHAN sendiri?

Matius 10:40

Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.
10:41Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang benar, ia akan menerima upah orang benar.
10:42Dan barangsiapa memberi air sejuk secangkir sajapun kepada salah seorang yang kecil ini, karena ia murid-Ku, Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia tidak akan kehilangan upahnya dari padanya."

Kalau pendeta, kependetaannya distempel oleh organisasinya, saya sebagai penginjil distempel oleh TUHAN sendiri. Jadi, masakan saya ini lebih rendah dari pendeta? Renungkan dan berhati-hatilah dalam hal ini!

Entah baik atau tidak baik yang saya katakan, saya adalah penginjil. Selama saya memberitakan tentang ELOHIM YAHWEH dan ELOHIM YESHUA, maka saya adalah penginjil!

Ayat 18:
Tetapi aku bertanya: Adakah mereka tidak mendengarnya? Memang mereka telah mendengarnya: "Suara mereka sampai ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi."

Apakah bangsa Israel tidak mendengar kebenaran Injil? Firman TUHAN memastikan bahwa Injil sudah sampai ke seluruh dunia. Baik di zaman dulu maupun di zaman sekarang, Injil sudah tersebar ke seluruh dunia. Setelah ELOHIM YESHUA menyelesaikan pekerjaanNYA sebagai MESIAS, ketika tiba hari Pentakosta, orang-orang Yahudi dari seluruh dunia sudah berkumpul di Yerusalem, dan mereka mendengarkan khotbah rasul Petrus;

Kisah 2:5Waktu itu di Yerusalem diam orang-orang Yahudi yang saleh dari segala bangsa di bawah kolong langit.

Jadi, bedanya, jika zaman dulu orang-orang yang mendatangi Injil, zaman sekarang Injil yang mendatangi orang-orang.

Ayat 19:
Tetapi aku bertanya: Adakah Israel menanggapnya? Pertama-tama Musa berkata: "Aku menjadikan kamu cemburu terhadap orang-orang yang bukan umat dan membangkitkan amarahmu terhadap bangsa yang bebal."

Apakah bangsa Yahudi mau menerima pekabaran kebenaran? Nabi Musa yang pertama-tama mengeluhkan hal itu, bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa yang tegar tengkuk. ELOHIM YAHWEH perlu menjungkirbalikkan konsep umat ELOHIM YAHWEH. Bangsa Yahudi, bangsa pilihan ELOHIM YAHWEH itu harus dibuang dan harus ditolak. ELOHIM YAHWEH harus mengelus-elus bangsa lain, supaya bangsa Israel dibangkitkan kecemburuannya. Dari mulai zaman Babilon hingga sekarang, bangsa Yahudi tak pernah menjadi bangsa pemimpin dunia. Babel, Persia, Yunani, Romawi, dan kini bangsa Yahudi berada di ketiak Amerika Serikat.

Sekalipun bangsa Yahudi memiliki persenjataan perang yang tercanggih, namun nyatanya hingga semarang masih belum sanggup mengatasi bangsa Palestina. Masalah dengan tetangganya sendiri saja begitu rumitnya, bagaimana mereka hendak mengurus dunia? Padahal dalam banyak hal bangsa Yahudi itu seperti Goliat, raksasa yang berpedang, sedangkan bangsa Palestina itu seperti Daud, yang kecil dan bertangan kosong. Harusnya bangsa Yahudi tahu diri dalam hal ini. Tapi mereka bebal sekali.

Ayat 20:
Dan dengan berani Yesaya mengatakan: "Aku telah berkenan ditemukan mereka yang tidak mencari Aku, Aku telah menampakkan diri kepada mereka yang tidak menanyakan Aku."

Wouh, nyata sekali kebenaran Firman itu! Bangsa-bangsa kafir, yaitu kita, malah lebih mengenal ELOHIM YAHWEH daripada bangsa Yahudi. Saya yang tidak tertarik menjadi orang Kristen, telah menjadi orang Kristen. Saya yang tidak tertarik menjadi penginjil, telah menjadi penginjil.

Ayat 21:
Tetapi tentang Israel ia berkata: "Sepanjang hari Aku telah mengulurkan tangan-Ku kepada bangsa yang tidak taat dan yang membantah."

Tapi kita jangan sombong! Sebab kita dihidupkan ini untuk membangkitkan kecemburuan bangsa Yahudi. Bagaimanapun juga ELOHIM YAHWEH tetap merindukan kembalinya mereka sebagai anak-anak ELOHIM YAHWEH. Dan kerinduan itu disebabkan oleh janjiNYA kepada Abraham untuk membuat keturunannya sebanyak bintang di langit. Jadi, kita ini dihidupkan untuk Israel, Israel dihidupkan untuk Abraham.

Namanya janji itu berat sekali. Janji itu mengikat dan menuntut untuk ditepati. Bagaimana ELOHIM YAHWEH berani ketemu Abraham dengan tangan kosong, tidak membawa seorangpun keturunannya? Bagaimana ELOHIM YAHWEH tidak merasa malu jika yang dibawaNYA hanya satu orang saja? Tidak! ELOHIM YAHWEH tidak mau kalau hanya satu orang saja. ELOHIM YAHWEH bersumpah minimal akan mempertobatkan 144.000 orang Israel asli, plus sejumlah besar Israel rohani, yaitu kita.

Sebab ketika ELOHIM YAHWEH menunjukkan kepada Abraham bintang-bintang di langit, Abraham mempercayai itu, bahwa keturunannya akan sebanyak bintang di langit. Dan kepercayaan Abraham itu telah disepakati oleh ELOHIM YAHWEH sebagai kebenaran. Karena itu ELOHIM YAHWEH harus memberikan bukti, bahwa IA sanggup menepatinya.

Ayat itu mengatakan: "sepanjang hari" ELOHIM YAHWEH menunggu pertobatan bangsa Israel. Itu artinya yang ditunggu adalah Israel, bukan kita. Kita diselamatkan hanya sebatas waktu penantian itu. Setelah jumlah Israel yang bertobat cukup, maka keselamatan untuk bangsa-bangsa lain akan disetop, dunia akan diakhiri oleh kedatangan ELOHIM YESHUA yang keduakalinya.
Hasil gambar untuk gambar bintang-bintang

3 komentar:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.




    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
      Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      *angka ritual gaib singapura

      *angka ritual gaib hongkong

      *angka ritual gaib malyaisia

      *angka ritual gaib sidney

      *angka ritual gaib kuda lari.

      Hapus
    2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor: 085211599919 atau silahkan KLIK DISINI dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

      Hapus