Jumat, 16 September 2016

HUKUM TAURAT ITU MERANGSANG DOSA - ROMA 1

Supaya tidak sepotong-sepotong kita mengenali Hukum Taurat, maka saya akan mengajak anda mempelajari kitab Roma, yang ditulis oleh rasul Paulus.

Roma 1:

1:1Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.

Rasul Paulus itu adalah hamba ELOHIM YESHUA, bukan hamba ELOHIM YAHWEH. Sebab yang menaklukkan rasul Paulus adalah ELOHIM YESHUA. Berbeda dengan nabi Musa. Yang menaklukkan nabi Musa adalah ELOHIM YAHWEH, bukan ELOHIM YESHUA. Ketika itu Paulus adalah hamba ELOHIM YAHWEH, belum menjadi hamba ELOHIM YESHUA. Sebab Paulus masih hidup dalam Hukum Taurat, Perjanjian Lama, yang TUHAN-nya adalah ELOHIM YAHWEH.

Ul. 34:5Lalu matilah Musa, hamba YAHWEH itu, di sana di tanah Moab, sesuai dengan firman YAHWEH.

Jadi, kita harus berhati-hati di sini supaya tidak terjebak pada ajaran Trinitas yang mencampur-adukkan ELOHIM YAHWEH dengan ELOHIM YESHUA.

Sebagai pengikut ajaran ELOHIM YAHWEH, Paulus merasa terganggu oleh kehadiran agama baru yang disampaikan oleh ELOHIM YESHUA, yakni Kristen. Karena itu Paulus bertekad untuk menganiaya dan membinasakan orang-orang Kristen. Namun dalam perjalanannya ke kota Damsyik, dia dihadang oleh cahaya matahari yang mengelilinginya, dan ada suara dari sorga yang menegurnya;

Kisah
9:4Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
9:5Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."

Nah, dari sejak saat itulah Paulus bertobat dan menjadi pengikut ELOHIM YESHUA, dan dia diberi tugas untuk memberitakan Injil ke bangsa-bangsa non Yahudi. Karena itu rasul Paulus menyebut dirinya sebagai hamba ELOHIM YESHUA, untuk menandai kelahiran barunya, dari Perjanjian Lama ke Perjanjian Baru. Namun sekalipun ia pengikut ELOHIM YESHUA, dia menyatakan bahwa Pemilik Injil adalah ELOHIM YAHWEH, bukan ELOHIM YESHUA. Di sinilah Kedua ELOHIM itu dibedakan dan dipersatukan, menyatakan Keduanya ada hubungannya atau saling berkaitan.

Ayat 2:
Injil itu telah dijanjikan-Nya sebelumnya dengan perantaraan nabi-nabi-Nya dalam kitab-kitab suci,

Injil itu telah dipromosikan dan dinubuatkan oleh para nabi Perjanjian Lama.

Ayat 3:
tentang Anak-Nya, yang menurut daging diperanakkan dari keturunan Daud,

Isi Injil adalah tentang ANAKNYA, yakni: ELOHIM YESHUA.

>> Pemilik Injil: ELOHIM YAHWEH.

>> Isi Injil: tentang ELOHIM YESHUA.

Maksudnya? ELOHIM YAHWEH mempromosikan ELOHIM YESHUA. Siapakah ELOHIM YESHUA? Mari kita kaitkan dengan ayat berikutnya;

Ayat 4:
dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allah yang berkuasa, Yesus Kristus Tuhan kita.

ELOHIM YESHUA secara daging adalah ANAK MANUSIA, sedangkan secara ROH adalah ANAK ELOHIM YAHWEH. Ketika di dunia: ANAK MANUSIA, ketika di sorga: ANAK ELOHIM YAHWEH.

Yoh. 1:18Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

Ketika di dunia di pangkuan Maria, ketika di sorga di pangkuan BAPA. Jadi, tidak ada ruang untuk mengatakan ELOHIM YESHUA itu BAPA. Di dunia: ANAK, di sorga: ANAK. Dan kalau ada ANAK pasti ada BAPA, kalau ada BAPA pasti ada ANAK.

Jika penganut Trinitas merasa tersudutkan atau merasa dipermalukan oleh kenyataan ini, marahlah! Tokh, kemarahan anda tak mengubah apapun.

Ayat 5:
Dengan perantaraan-Nya kami menerima kasih karunia dan jabatan rasul untuk menuntun semua bangsa, supaya mereka percaya dan taat kepada nama-Nya.

Siapakah "NYA?" ELOHIM YESHUA. Semua orang harus percaya dan taat pada namaNYA. Siapa namaNYA? Menurut para penganut Trinitas, namanya adalah Yesus Kristus, sedangkan menurut kebenaran namaNYA adalah YESHUA ha MASHIA. Mengapa namaNYA YESHUA? Sebab YESHUA Orang Yahudi. Tapi Yesus adalah dewanya orang Yunani.

Dewa Yunani: Yupiter, dari kata: Zeus Pater. Zeus = tuhan, Pater = bapak. Jadi Yupiter adalah tuhan bapak. Yupiter dalam bahasa Sansekerta[Hindu] adalah Zupitri atau dewa Brahma. Jika Brahma tuhan bapak, Wisnu adalah tuhan anak yang menjelma menjadi Krisna dan Rama, sedangkan Shiwa adalah roh sucinya.

Mengapa rasul Paulus mengatakan kita harus taat pada namaNYA? Sebab fakta membuktikan adanya 2 nama ELOHIM YESHUA, yaitu: Yesus, dari bahasa Yunani dan YESHUA, dari bahasa Ibrani. Adapun "taat" artinya adalah setia. Jadi, kalau dituntut kesetiaan, maka kita harus memakai nama yang mana? Jelas, harus memakai nama yang Ibraninya, yaitu YESHUA. Sebab kebenaran lahir dari bangsa Yahudi.

Jadi, kalau ke-2 nama itu sama-sama benarnya, maka kita harus memilih nama yang Ibraninya, sebab kita dituntut untuk setia pada bangsa pilihan ELOHIM YAHWEH, yaitu bangsa Yahudi. Tidak mau menggunakan nama Ibrani dan merasa lebih bangga dengan nama Yunaninya, mengartikan melalaikan bangsa Yahudi.

Yesus dengan YESHUA sama-sama benarnya. Anda pilih yang mana? Mohon dijawab! Malu menjawab? Gengsi? Silahkan bergengsi sampai di neraka!

Ayat 6-7:
Kamu juga termasuk di antara mereka, kamu yang telah dipanggil menjadi milik Kristus. Kepada kamu sekalian yang tinggal di Roma, yang dikasihi Allah, yang dipanggil dan dijadikan orang-orang kudus: Kasih karunia menyertai kamu dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus.

Rasul Paulus menyampaikan salam atas nama BAPA YAHWEH dan atas nama ELOHIM YESHUA, tanpa menyertakan ROH KUDUS. Jika ROH KUDUS ditinggalkan dari antara BAPA dan ANAK, bagaimana nasib ajaran Trinitas atau Tritunggal atau Trimurti yang mensyaratkan 3? Pasti ajaran itu morat-marit jadinya, bukan?!

Ayat 8:
Pertama-tama aku mengucap syukur kepada Allahku oleh Yesus Kristus atas kamu sekalian, sebab telah tersiar kabar tentang imanmu di seluruh dunia.

Rasul Paulus mengucapsyukurnya kepada siapa? ELOHIM YAHWEH. Oleh sebab apa mengucapsyukur kepada ELOHIM YAHWEH? Sebab ELOHIM YAHWEH telah memberikan ANAKNYA untuk menjadi TUHAN kita. Kalau bahasa ulangtahunnya: "Terimakasih atas kadomu." ELOHIM YESHUA itu "kado" ELOHIM YAHWEH untuk kita.

Kis. 2:36Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus."

Ayat 9:
Karena Allah, yang kulayani dengan segenap hatiku dalam pemberitaan Injil Anak-Nya, adalah saksiku, bahwa dalam doaku aku selalu mengingat kamu:

Rasul Paulus melayani ELOHIM YAHWEH dalam memberitakan Injil ELOHIM YESHUA. ELOHIM YAHWEH adalah saksinya rasul Paulus, bahwa rasul Paulus senantiasa mendoakan jemaat di Roma. Ini mengartikan bahwa rasul Paulus berdoanya ditujukan kepada ELOHIM YAHWEH;

Yoh. 15:16Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

Berdoa kepada BAPA atas nama ELOHIM YESHUA. Kalau atas nama kita sendiri tidak dikenal oleh ELOHIM YAHWEH, tapi harus atas nama ELOHIM YESHUA. Sekalipun ada ayat yang mengatakan bisa meminta langsung pada ELOHIM YESHUA, jangan melupakan konsepnya bahwa ELOHIM YAHWEH itu masih hidup, masih berkuasa!

Yoh. 14:14Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

Tidak salah berdoa kepada ELOHIM YESHUA, sebab DIA telah menerima kuasa penuh untuk menjadi TUHAN kita, asal pikiran kita sudah bersih dari doktrin Trinitas yang meniadakan BAPA. Tapi sebelum anda dibaptiskan dalam iman yang benar, yaitu iman pada BAPA dan ANAK, sebaiknya berdoa pada BAPA dalam nama ANAK.

Sebab ELOHIM YESHUA sendiri menegaskan bahwa DIA adalah JALAN kepada BAPA. DIA hanyalah JALAN, bukan BAPA yang menjadi tujuan;

Yohanes
14:6Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Ayat 10:
Aku berdoa, semoga dengan kehendak Allah aku akhirnya beroleh kesempatan untuk mengunjungi kamu.

Rasul Paulus mengatakan "dengan kehendak BAPA" menyatakan bahwa BAPA-lah yang menetapkan segala sesuatu. Kalau di kantor, setiap surat yang dikeluarkan oleh kepala bagian, harus ditandatangani oleh direktur, sebagai tanda mengetahui atau menyetujui. Ada 2 yang tandatangan: kepala bagian dan direktur.

Ayat 11-14:
Sebab aku ingin melihat kamu untuk memberikan karunia rohani kepadamu guna menguatkan kamu, yaitu, supaya aku ada di antara kamu dan turut terhibur oleh iman kita bersama, baik oleh imanmu maupun oleh imanku. Saudara-saudara, aku mau, supaya kamu mengetahui, bahwa aku telah sering berniat untuk datang kepadamu--tetapi hingga kini selalu aku terhalang--agar di tengah-tengahmu aku menemukan buah, seperti juga di tengah-tengah bangsa bukan Yahudi yang lain. Aku berhutang baik kepada orang Yunani, maupun kepada orang bukan Yunani, baik kepada orang terpelajar, maupun kepada orang tidak terpelajar.

>> Yunani disebut terpelajar, sebab di sanalah lahirnya para pemikir, para filsuf, yaitu orang-orang yang mengandalkan akal pikirannya sendiri.

>> Bukan Yunani, menunjuk pada Yahudi, disebut bukan orang yang terpelajar, sebab orang Yahudi mengandalkan pada ELOHIM YAHWEH.

Ayat 15-16:
Itulah sebabnya aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yang diam di Roma. Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani.

Injil adalah kekuatan ELOHIM YAHWEH, artinya gagasan atau kreasi ELOHIM YAHWEH, bukan gagasan ELOHIM YESHUA. ELOHIM YESHUA hanyalah UTUSAN;

Yohanes 17:3Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Kalau ELOHIM YESHUA tidak diutus, DIA tidak akan datang dan tidak akan ada orang yang mengenalNYA.

Mazmur
40:6(40-7) Engkau tidak berkenan kepada korban sembelihan dan korban sajian, tetapi Engkau telah membuka telingaku; korban bakaran dan korban penghapus dosa tidak Engkau tuntut.
40:7(40-8) Lalu aku berkata: "Sungguh, aku datang; dalam gulungan kitab ada tertulis tentang aku;
40:8(40-9) aku suka melakukan kehendak-Mu, ya Allahku; Taurat-Mu ada dalam dadaku."

Yohanes 3:16Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Ayat 17:
Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."

Injil adalah gagasan ELOHIM YAHWEH yang menyelamatkan, yang berkonsep kebenaran berdasarkan iman. Tanpa iman takkan diselamatkan. Dan iman itu menunjuk pada sesuatu yang tidak masuk akal. Harus tidak masuk akal. Kalau masuk akal tidak memerlukan iman.

Percayakah anda bahwa YESHUA yang dilahirkan oleh Maria itu ANAK ELOHIM YAHWEH? Kaum Muslim pasti menjawab: "Tidak percaya!" Sebab logisnya memang begitu. Jadi, kaum Muslim menggunakan akal pikirannya, bukan iman. Karena darah dan daging, maka ELOHIM YESHUA bukanlah TUHAN, melainkan manusia biasa. Tapi orang Kristen tidak mau menggunakan nalarnya, melainkan menggunakan imannya sebagaimana diserukan oleh nabi Yesaya, 600 tahun sebelum kelahiranNYA;

Yesaya 53:1Siapakah yang percaya kepada berita yang kami dengar, dan kepada siapakah tangan kekuasaan TUHAN dinyatakan?

ELOHIM YAHWEH ragu-ragu: Siapa yang mau percaya? Pasti banyak yang tidak mau percaya. Pasti hanya sedikit yang mau percaya. Jadi, berita Injil itu harus tak masuk akal! Itulah ketetapan ELOHIM YAHWEH;

Mzm. 2:7Aku mau menceritakan tentang ketetapan TUHAN; Ia berkata kepadaku: "Anak-Ku engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini.

Ayat 18:
Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.

Jika ajaran ELOHIM YAHWEH itu masuk akal, menyatakan bahwa ajaran itu setara dengan pikiran manusia. Tapi ELOHIM YAHWEH tidak mau disejajarkan dengan pikiran manusia. Karena itu seluruh ajaran ELOHIM YAHWEH selalu bertanda diluar akal pikiran manusia. Tak terpikirkan oleh pikiran manusia yang sangat terbatas. Tidak masuk akalnya ajaran ELOHIM YAHWEH inilah yang membuka kesempatan bagi manusia untuk menggantikan ajaran ELOHIM YAHWEH dengan ajaran yang masuk akal. Ajaran ELOHIM YAHWEH digantikan dengan ajaran manusia, sehingga ELOHIM YAHWEH sangat murka.

Ayat 19-20:
Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka. Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.

Padahal bagi orang-orang Yahudi, ELOHIM YAHWEH itu nyata sekalipun tidak kelihatan. Sebab ELOHIM YAHWEH berkenan membuktikan DiriNYA melalui berbagai tanda ajaib dan mujizat. Tapi kenapa mereka bisa sampai murtad? Itulah keheranan rasul Paulus.

Ayat 21-22:
Sebab sekalipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap. Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh.

Kelihatannya yang rasul Paulus sindir adalah imam-imam Bait Suci, yang sekalipun imam namun perilakunya jahat-jahat, sebagaimana yang pernah diintip oleh nabi Yehezkiel;

Ayat 23:
Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh. Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yehezkiel
8:6Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, kaulihatkah apa yang mereka perbuat, yaitu perbuatan-perbuatan kekejian yang besar-besar, yang dilakukan oleh kaum Israel di sini, sehingga Aku harus menjauhkan diri dari tempat kudus-Ku? Engkau masih akan melihat perbuatan-perbuatan kekejian yang lebih besar lagi."
8:7Dan dibawa-Nya aku ke pintu pelataran, aku melihat, sungguh, ada sebuah lobang di dalam temboknya.
8:8Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, perbesarlah lobang yang di tembok itu!" Sesudah aku memperbesar lobang itu, lihat, ada sebuah pintu.
8:9Firman-Nya kepadaku: "Masuklah dan lihatlah perbuatan-perbuatan kekejian yang jahat, yang mereka lakukan di sini."
8:10Lalu aku masuk dan melihat, sungguh, segala gambar-gambar binatang melata dan binatang-binatang lain yang menjijikkan dan segala berhala-berhala kaum Israel terukir pada tembok sekelilingnya.
8:11Dan di hadapannya berdiri tujuh puluh orang tua-tua kaum Israel, dengan Yaazanya bin Safan di tengah-tengah mereka dan masing-masing memegang bokor ukupannya di tangannya, dan keharuman dari asap ukupan itu naik ke atas.

Rasul Paulus mengajak kaum Yahudi melihat kenyataan, bahwa imam-imam Bait Suci itu tidak bisa dipercayai sebagai kebenaran. Karena itu jangan menggantungkan kebenaran pada mereka. Sama seperti saya mengajak anda melihat kenyataan, bahwa para pendeta dan gereja-gereja bukan sesuatu yang harus dipercayai. Mereka sudah terlalu jauh menyimpang dari Alkitab.

Berita Injil adalah berita yang lahir di luar system, bukan lahir dari system keagamaan Yahudi yang dikuasai oleh orang-orang Farisi, Saduki dan ahli-ahli Taurat. Sama seperti pemberitaan saya adalah pemberitaan yang di luar system, pemberitaan jalanan, bukan pemberitaan resmi dari gereja-gereja yang mentereng itu.

Kalau anda mempercayai ELOHIM YESHUA, itu adalah ORANG Jalanan, Orang yang disebut liar, yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan stempel-stempel. Dan saya, muridNYA, sama seperti itu! Bukan orang gedongan, bukan orang kantoran.

Mat. 13:55Bukankah Ia ini anak tukang kayu? Bukankah ibu-Nya bernama Maria dan saudara-saudara-Nya: Yakobus, Yusuf, Simon dan Yudas?

[Lanjut besok]
Hasil gambar untuk gambar tukang kayu

3 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082 313 669 888_)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 2750 JUTA , wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

      tapi tidak ada satupun yang berhasil..




      KLIK DISINI ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D




      Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

      butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

      MAGNUM / dijamin

      100% jebol

      Apabila ada waktu

      silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082 313 669 888_)))


      ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


      ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



      ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



      ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



      ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



      ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/







      Hapus
  2. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Stay >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus