Jumat, 02 September 2016

DUA SAKSI ELOHIM YAHWEH

Wahyu 11:1Kemudian diberikanlah kepadaku sebatang buluh, seperti tongkat pengukur rupanya, dengan kata-kata yang berikut: "Bangunlah dan ukurlah Bait Suci Allah dan mezbah dan mereka yang beribadah di dalamnya.

Yohanes diberi sebatang tongkat untuk mengukur Bait Suci. Maksudnya disuruh menghitung seberapa banyak orang-orang yang beribadah kepada ELOHIM YAHWEH dan yang masih setia pada kebenaran. Itulah masa pemeteraian sebagaimana diterangkan dalam Wahyu 7;

Wahyu
7:1Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.
7:2Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut,
7:3katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!"
7:4Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel.


ELOHIM YAHWEH menargetkan untuk menyelamatkan bangsa Israel 12 suku, masing-masing 12.000 jiwa, sehingga jumlah mereka 144.000 jiwa. Untuk mencapai target itu ELOHIM YAHWEH memberikan pertolongan-pertolongan spesial;

Yeremia
32:39Aku akan memberi mereka satu hati dan satu tingkah langkah, sehingga mereka takut kepada-Ku sepanjang masa untuk kebaikan mereka dan anak-anak mereka yang datang kemudian.
32:40Aku akan mengikat perjanjian kekal dengan mereka, bahwa Aku tidak akan membelakangi mereka, melainkan akan berbuat baik kepada mereka; Aku akan menaruh takut kepada-Ku ke dalam hati mereka, supaya mereka jangan menjauh dari pada-Ku.

Jemaat ketujuh yang lahir tahun 1844 disebut Laodikia, karena Laodikia artinya adalah keadilan untuk rakyat. Maksudnya, ELOHIM YAHWEH memberikan keadilan kepada umatNYA. Supaya orang yang merindukan kebenaran menemukan kebenaran. Kebenaran tidak lagi disembunyikan di padang gurun, melainkan sudah bisa berada di tengah-tengah kota.

Tahun 1844 Ny. Ellen G. White melanjutkan pekerjaan Williem Miller bersama 7 orang. Tahun 1863 ketika kumpulan ini diorganisasikan sebagai Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, jumlah anggotanya sudah 3.500 orang. Tahun 1874 gereja ini sudah dibuka di Swis. Tahun 1879 masuk ke Afrika, 1886 ke Rusia, 1890 ke Kepulauan Pasifik, 1896 ke Jepang, dan tahun 1900 masuk ke Padang - Indonesia. Kini gereja ini sudah ada di 209 negara dan bisa anda temukan di tiap-tiap kota.

Daniel 12:12Berbahagialah orang yang tetap menanti-nanti dan mencapai seribu tiga ratus tiga puluh lima hari.

Berbahagialah orang yang mencapai 1335 tahun dari 538 Tarikh Masehi; 1335 + 538 = tahun 1873. Sebab di tahun 1874 gereja ini sudah mulai keluar dari wilayah Amerika Utara.

Jadi, zaman jemaat Laodikia adalah zaman penghakiman, mulai dari tahun 1844 hingga ELOHIM YESHUA selesai menetapkan upah untuk masing-masing orangnya; siapa yang diselamatkan dan siapa yang dihukum;

Daniel 7:10suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab.

Why. 22:12"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Jika ELOHIM YESHUA datang keduakalinya, DIA sudah siap dengan keputusanNYA atas masing-masing kita. Nama kita yang diselamatkan sudah tercatat di buku kehidupanNYA;

Why. 20:15Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

Apakah anda sudah terdaftar? Buruan! Sebab lowongan untuk orang-orang non Yahudi justru jumlahnya tak terhitung banyaknya;

Wahyu
7:9Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
7:10Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"

Keselamatan itu bagi ELOHIM YAHWEH dan bagi ANAK DOMBA, bukan bagi Allah Trinitas! Allah Trinitas tidak bisa menyelamatkan anda!

Lanjut;

Wahyu 11:2Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."

Yang di luar Bait Suci, jangan dihitung, sebab itu wilayahnya orang-orang murtad, pengikut kepausan yang menginjak-injak kekudusan selama 42 bulan atau 1260 hari: 538 - 1798 Tarikh Masehi.

Wahyu
11:3Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
11:4Mereka adalah kedua pohon zaitun dan kedua kaki dian yang berdiri di hadapan Tuhan semesta alam.

Siapakah kedua saksi ELOHIM YAHWEH? Mereka adalah kedua pohon zaitun dan kedua kaki dian; ayat 10 menerangkan bahwa keduanya adalah nabi.

Mazmur 119:105Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Kedua saksi ELOHIM YAHWEH itu adalah Alkitab yang terdiri dari Perjanjian Lama[Daniel] dan Perjanjian Baru[Wahyu]. Selama 1260 tahun di zaman kegelapan, Alkitab tetap ada sekalipun tersembunyi dari hadapan umum. Karena itu mereka disebut bernubuat sambil berkabung, sebab tidak ada kebebasan untuk membaca Alkitab. Tahun 1229, Konsili Valensia menetapkan Alkitab termasuk buku-buku terlarang - Index of Forbidden Book.

1) In the Council of Toulouse, the church leaders ruled: "We prohibit laymen possessing copies of the Old and New Testament . . . We forbid them most severely to have the above books in the popular vernacular." "The lords of the districts shall carefully seek out the heretics in dwellings, hovels, and forests, and even their underground retreats shall be entirely wiped out." (Concil Tolosanum, Pope Gregory IX, Anno. Chr. 1229).
TERJEMAHAN: Di Dewan Toulouse, para pemimpin Gereja memerintah: "Kami melarang orang awam untuk memiliki salinan dari Perjanjian Lama dan Baru... Kami melarang mereka dengan keras untuk memiliki buku-buku di atas (PB dan PL) dalam bahasa populer sehari-hari. Penguasa dari distrik dengan hati-hati mencari bidat2 (orang2 yg memiliki salinan PL dan PB) di dalam rumah, hovels (gubuk2 persembunyian), hutan, dan bahkan sampai di tempat persembunyian bawah tanah-pun mereka akan sepenuhnya dicari" (Sumber diambil dari: Concil Tolosanum, Pope Gregory IX, Anno. Chr. 1229)

2) The church Council of Tarragona ruled that: "No one may possess the books of the Old and New Testaments in the Romance language, and if anyone possesses them he must turn them over to the local bishop within eight days after the promulgation of this decree, so that they may be burned." (D. Lortsch, Histoire de la Bible en France, 1910, p.14).
TERJEMAHAN: Gereja Dewan Tarragona menyatakan bahwa: "tidak seorangpun yang mungkin boleh memiliki buku-buku Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru dalam bahasa Roman (bahasa Romawi kuno/bahasa Latin), dan jika ada orang yg memilikinya, ia harus menyerahkan buku2 tsb kepada uskup setempat dalam waktu delapan hari setelah dikeluarkannya Dekrit ini sehingga buku2 tsb dapat dibakar (Sumber diambil dari: D. Lortsch, Histoire de la Bible en France, 1910, p.14).


Wahyu
11:5Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, keluarlah api dari mulut mereka menghanguskan semua musuh mereka. Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, maka orang itu harus mati secara itu.
11:6Mereka mempunyai kuasa menutup langit, supaya jangan turun hujan selama mereka bernubuat; dan mereka mempunyai kuasa atas segala air untuk mengubahnya menjadi darah, dan untuk memukul bumi dengan segala jenis malapetaka, setiap kali mereka menghendakinya.

Di dalam kitab nubuatan Daniel dan Wahyu termuat ancaman hukuman-hukuman ELOHIM YAHWEH, sebagaimana bunyi ayat di atas.

Wahyu
11:7Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka.
11:8Dan mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan.

Kota besar yang di jalan-jalannya saksi-saksi itu dibunuh, dan di mana tubuh mereka tergeletak, adalah Mesir secara rohani. Dari semua bangsa yang dinyatakan dalam Alkitab, Mesirlah yang paling berani menyangkal adanya ELOHIM YAHWEH, dan menentang Firman-firmanNYA. Kata Firaun kepada Musa: “Siapakah TUHAN itu yang harus aku dengarkan firmanNYA untuk membiarkan orang Israel pergi ? Tidak kenal aku TUHAN itu dan tidak juga aku akan membiarkan orang Israel pergi.” – Keluaran 5:2.

Itulah Atheisme. Selanjutnya kota itu juga disebut sebagai Sodom, sebagai lambang dari kebejatan moral.
Tidak bisa salah lagi bahwa nubuatan itu berbicara mengenai Perancis, sebagai kota besar yang memantulkan sifat-sifat Mesir dan Sodom. Sejarah mencatat bahwa negara Perancislah yang paling berani dalam menyangkal ELOHIM; melalui Mahkamah Legislatifnya, menyatakan bahwa tidak ada ELOHIM. Dan seluruh penduduk kota itu dengan penuh sukacita menyambut keputusan DPR-nya. Mereka menari dan menyanyi penuh sukacita selama Revolusi Perancis tahun 1793 TM.

Wahyu
11:9Dan orang-orang dari segala bangsa dan suku dan bahasa dan kaum, melihat mayat mereka tiga setengah hari lamanya dan orang-orang itu tidak memperbolehkan mayat mereka dikuburkan.
11:10Dan mereka yang diam di atas bumi bergembira dan bersukacita atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang diam di atas bumi.
11:11Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut.

Orang-orang Perancis membunuh Alkitab tetapi tidak memperbolehkan menguburkan mayat mereka. Artinya, ELOHIM YAHWEH tidak mengijinkan Alkitab itu musnah. Alkitab harus selalu ada disepanjang zaman, tidak bisa dikuburkan!

Selanjutnya, sejarah juga mencatat sebuah peristiwa yang paling kejam dan mengerikan, yaitu pembantaian masal di St. Bartolomeus. Ribuan orang-orang Protestan yang sedang nyenyak tidur di rumah masing-masing, karena mempercayai jaminan raja terhadap keselamatan mereka, telah diseret keluar tanpa peringatan dan dibunuh secara keji. Pembantaian itu berlangsung selama 2 bulan di seluruh Perancis, dengan korban 70.000 jiwa mati syahid. 

Pada waktu berita pembantaian itu sampai ke Roma, kegembiraan para rohaniawan meluap-luap tanpa batas. Uskup Lorraine memberikan penghargaan kepada pembawa berita itu dengan seribu kron. Tembakan penghargaan meriam St. Angelo bergemuruh tanda kegembiraan. Lonceng-lonceng berdentang dari menara-menara. Api-api unggun dinyalakan sehingga malam terang benderang seperti siang.

Salah seorang imam Ordo Baru berkata: “ALLAH, jika ENGKAU memang ada, tuntutlah pembalasan atas namaMU yang sudah rusak itu. Saya menantangMU ! ENGKAU tetap diam. ENGKAU tidak berani mendatangkan gunturMU. Siapakah sesudah ini yang percaya kepada keberadaanMU ?”

Selanjutnya bangsa itu menyembah kepada berhala Dewi Pertimbangan; atas persetujuan Konvensi Nasional Perancis. “Setelah presiden memeluk dewi itu, ia dinaikkan ke kereta kencana, dan dituntun melalui kerumunan massa ke Katedral Notre Dame, untuk menggantikan tempat ELOHIM. Di sana ia dinaikkan ke atas mezbah yang tinggi, dan menerima penghormatan dari semua yang hadir.” – Allison, Jilid 1, pasal 10.
Selanjutnya upacara itu dilanjutkan dengan pembakaran Alkitab. Dekrit penumpasan agama Kristen dan pemusnahan Alkitab dikeluarkan tahun 1793, melalui persetujuan Majelis Permusyawaratan Perancis. 

Namun 3,5 tahun kemudian, sesuai dengan yang dinubuatkan di atas, ada suatu resolusi yang membatalkan dekrit itu. Dengan demikian diberikan toleransi kepada Alkitab pada hari itu juga. 

Yesaya 37:23; “Siapakah yang engkau cela dan engkau hujat ? Terhadap siapakah engkau menyaringkan suaramu dan memandang dengan sombong ? Terhadap Yang Mahakudus, ALLAH Israel.” 

Yeremia 16:21; “Sebab itu ketahuilah, AKU mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini AKU akan memberitahukan kepada mereka kekuasaanKU dan keperkasaanKU, supaya mereka tahu, bahwa namaKU TUHAN.”

Wahyu 11:12Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: "Naiklah ke mari!" Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.

Alkitab yang semula diinjak-injak dan berusaha dimusnahkan, kini menyatakan dirinya. 

>> Tahun 1804 TM Lembaga Alkitab Inggris dan Luar Negeri diorganisasikan. 

>> Tahun 1816 didirikan Lembaga Alkitab Amerika. 

>> Tahun 1984 Alkitab telah diterjemahkan ke dalam 1808 bahasa. Sedangkan jumlah Alkitab yang dicetak setiap tahunnya sudah mencapai 50 juta pertahun, atau sebuah Alkitab setiap detiknya. Fantastik !

 >> Raja Roma kafir bernama Diokletian mengerahkan semua kekayaan dan kuasanya untuk menentang Alkitab. Bahkan ia mendirikan sebuah tugu Kemenangan yang bertuliskan: EXTINCO NOMINE CHRISTIANORUM, yang artinya: Nama Kristen sudah dilenyapkan, tahun 303 TM.

 >> Tahun 1750, Voltaire, seorang sastrawan Perancis berkata dengan sombongnya: “Aku sudah jemu mendengarkan orang-orang mengatakan berulang-ulang bahwa 12 nelayan telah mendirikan agama Kristen. Aku akan memperlihatkan kepada dunia ini bahwa seorang saja orang Perancis sudah cukup untuk menaklukkan agama Kristen itu." 

>> Tahun 1795, Thomas Paine; seorang pemikir bebas yang terkenal berkebangsaan Inggris mengolok-olok dan mengejek Alkitab dengan kasar dan sikap bermusuhan. 

>> Tahun 1925, di New York terbentuk “American Association for the Advancement of Atheism” atau: Persatuan Pengembangan Ateisme di Amerika Serikat. 

>> Tahun 1935, Nazi Jerman memusuhi dunia Kristen.

>> Tahun 1950, Vladimir Lenin, imam agung Komunisme, mempopulerkan slogan: “Agama adalah candu masyarakat. Ganyanglah kasih kepada sesama. Apa yang kita inginkan ialah kebencian. Kita harus belajar bagaimana membenci karena inilah yang memungkinkan kita menaklukkan alam semesta ini.”

Wahyu
11:13Pada saat itu terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan sepersepuluh bagian dari kota itu rubuh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa bumi itu dan orang-orang lain sangat ketakutan, lalu memuliakan Allah yang di sorga.
11:14Celaka yang kedua sudah lewat: lihatlah, celaka yang ketiga segera menyusul.
11:15Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga, katanya: "Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapi-Nya, dan Ia akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya."
11:16Dan kedua puluh empat tua-tua, yang duduk di hadapan Allah di atas takhta mereka, tersungkur dan menyembah Allah,
11:17sambil berkata: "Kami mengucap syukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, yang ada dan yang sudah ada, karena Engkau telah memangku kuasa-Mu yang besar dan telah mulai memerintah sebagai raja
11:18dan semua bangsa telah marah, tetapi amarah-Mu telah datang dan saat bagi orang-orang mati untuk dihakimi dan untuk memberi upah kepada hamba-hamba-Mu, nabi-nabi dan orang-orang kudus dan kepada mereka yang takut akan nama-Mu, kepada orang-orang kecil dan orang-orang besar dan untuk membinasakan barangsiapa yang membinasakan bumi."
11:19Maka terbukalah Bait Suci Allah yang di sorga, dan kelihatanlah tabut perjanjian-Nya di dalam Bait Suci itu dan terjadilah kilat dan deru guruh dan gempa bumi dan hujan es lebat.

Wahyu 11:19 > 1 + 1 = 2 loh batu, 1 + 9 = 10 Hukum ELOHIM YAHWEH.

Tanda-tanda alam, seperti: kilat, deru guruh, gempa bumi dan hujan es lebat adalah tanda-tanda yang sama dengan ketika 10 Hukum itu dituliskan;

Keluaran 20:18Seluruh bangsa itu menyaksikan guruh mengguntur, kilat sabung-menyabung, sangkakala berbunyi dan gunung berasap. Maka bangsa itu takut dan gemetar dan mereka berdiri jauh-jauh.

Ayat 19 memperingatkan tentang tabut perjanjian yang di dalamnya berisi 2 loh batu hukum-hukum ELOHIM - 10 Hukum ELOHIM YAHWEH masih ada, masih berlaku;

Ibrani  9:4Di situ terdapat mezbah pembakaran ukupan dari emas, dan tabut perjanjian, yang seluruhnya disalut dengan emas; di dalam tabut perjanjian itu tersimpan buli-buli emas berisi manna, tongkat Harun yang pernah bertunas dan loh-loh batu yang bertuliskan perjanjian,

Ibrani 9:4 kalau dibalik: 4:9;

Ibrani
4:9Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.

Hasil gambar untuk gambar tabut perjanjian

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    BalasHapus