Rabu, 07 September 2016

APA GUNA MENJADI ORANG ADVENT?

Seseorang bertanya: "Apa gunanya menjadi orang Advent kalau hidupnya tidak berkenan di hadapan TUHAN?"

Ini adalah pertanyaan yang sangat melecehkan dan menghina ELOHIM YAHWEH. Sebuah pertanyaan dari takhta iblis untuk mementahkan gagasan ELOHIM YAHWEH.

Pertanyaan itu sama dengan pertanyaan: "Apa gunanya menjadi orang Yahudi kalau hidupnya tidak berkenan di hadapan TUHAN?" Sebab kita semua tahu bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa yang menolak ELOHIM YESHUA, bangsa yang murtad dari ELOHIM YAHWEH.

Padahal di zaman permulaan ada banyak orang-orang Yahudi yang masuk Kristen dan mati syahid untuk kemuliaan TUHAN. Padahal di antara bangsa Yahudi itu ada pelacur, pencuri dan Zhakeus pemungut cukai yang bertobat. Padahal rasul Paulus adalah orang Yahudi. Padahal ke-12 rasul adalah orang Yahudi. Padahal ELOHIM YESHUA adalah RAJA Orang Yahudi. Padahal raja Daud adalah orang Yahudi. Padahal nabi Yesaya, Yeremia, Yehezkiel, Daniel, Habakuk, Ezra, Elia dan lain-lainnya adalah orang Yahudi. Padahal nabi Musa adalah orang Yahudi. Padahal Yakub adalah yang melahirkan bangsa Yahudi. Padahal Ishak yang melahirkan Yakub. Padahal Abraham yang melahirkan Ishak. Padahal ELOHIM YAHWEH yang memilih Abraham.

Padahal Kristen itu lahir dari Alkitab. Padahal di dalam Alkitab ada 10 Hukum ELOHIM YAHWEH. Padahal di 10 Hukum itu ada perintah menguduskan hari Sabat. Padahal pengudusan hari Sabat itu sudah sejak zaman penciptaan. Padahal di zaman penciptaan itu manusia masih suci.

Jadi, pertanyaan itu adalah pertanyaan yang ditembakkan ke Diri ELOHIM YAHWEH selaku Penggagas Keyahudian. "Apa gunanya gagasanMU itu ELOHIM YAHWEH? GagasanMU itu konyol, sia-sia! Gagasan yang bodoh!"

Kalau tidak ada gagasan itu, mungkinkah ada tokoh Abraham? Mungkinkah ada Ishak, Yakub dan bangsa Israel? Mungkinkah ada nabi Musa? Mungkinkah ada 10 Hukum? Mungkinkah ada raja Daud? Mungkinkah ada para nabi? Mungkinkah ada ELOHIM YESHUA? Mungkinkah ada para rasul? Mungkinkah ada orang Kristen? Mungkinkah ada keselamatan?

Kalau anda tidak menguduskan hari Sabat, mungkinkah anda disebut umat ELOHIM YAHWEH, sebagaimana bunyi ayat ini;

Ibrani 4:9Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.

Kalau anda bukan umat ELOHIM YAHWEH, mungkinkah anda menerima pengampunan dosa melalui pekerjaan ELOHIM YESHUA, sebagaimana bunyi ayat ini;

Mat. 26:28Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

Kalau anda tidak menerima pengampunan dosa, mungkinkah anda diselamatkan, sebagaimana bunyi ayat ini;

Luk. 1:77untuk memberikan kepada umat-Nya pengertian akan keselamatan yang berdasarkan pengampunan dosa-dosa mereka,

Anda mengaku Kristen? Itu baik! Tapi apakah Kekristenan anda diakui oleh ELOHIM YESHUA, sebagaimana ayat ini;

Matius
7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Anda mengaku Kristen, apakah anda memiliki kebiasaan seperti kebiasaan ELOHIM YESHUA, sebagaimana ayat ini;

Lukas 4:16Ia datang ke Nazaret tempat Ia dibesarkan, dan menurut kebiasaan-Nya pada hari Sabat Ia masuk ke rumah ibadat, lalu berdiri hendak membaca dari Alkitab.

Apakah anda seperti ELOHIM YAHWEH?

Ibrani 4:10Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya.

Apakah anda seperti para rasul?

Kis. 13:14Dari Perga mereka melanjutkan perjalanan mereka, lalu tiba di Antiokhia di Pisidia. Pada hari Sabat mereka pergi ke rumah ibadat, lalu duduk di situ.

Jadi, yang penting itu masuk ke kandang yang benar dulu, yaitu Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, sebagaimana ayat ini;

Yoh. 10:16Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.

Jika anda bukan domba-domba yang berada di "kandang ini", masuklah ke "kandang ini" dulu. Sebab di luar "kandang ini", anda bukanlah apa-apa. Anda akan diperlakukan sama dengan orang-orang lainnya, yaitu tanpa pertolongan;

Yohanes 3:18Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Pengampunan dosa hanya diberikan kepada umat ELOHIM YAHWEH saja. Yang bukan umat tidak akan menerima pengampunan dosa. Jadi, sekalipun menjadi umat masih belum tentu diselamatkan, tapi ada pengharapannya. Sebagai umat ada 2 nasib: bisa selamat, bisa juga tidak selamat. Tapi untuk yang bukan umat hanya ada 1 kepastian nasibnya, yaitu: tak mungkin diselamatkan.

1Ptr. 4:18Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?

Karena itu jangan berpikir meremehkan segala rancangan ELOHIM YAHWEH, bahwa menjadi orang Advent itu banyak sekali khasiatnya;

1. Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh adalah pengganti Keyahudian. Di zaman Perjanjian Baru, Keyahudian sudah tidak diperlukan lagi. Yang penting;

Wahyu 14:12Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh adalah pintu keselamatan!

2. Jika Alkitab ditulis oleh bangsa Yahudi, nubuatan Alkitab diterangkan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh;

Mat. 13:11Jawab Yesus: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.

3. Orang Advent berdosa, tak masalah sama sekali;

1Yoh. 2:1Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil.

Masih lebih baik menerima 10 Hukum ELOHIM YAHWEH dan melanggarnya, daripada menolak 10 Hukum ELOHIM itu. Menolak hukum-hukum ELOHIM YAHWEH sama dengan menjadikan dirinya musuh ELOHIM YAHWEH.

4. Orang-orang pilihan dipilih dari antara orang Advent;

Wahyu
10:10Lalu aku mengambil kitab itu dari tangan malaikat itu, dan memakannya: di dalam mulutku ia terasa manis seperti madu, tetapi sesudah aku memakannya, perutku menjadi pahit rasanya.
10:11Maka ia berkata kepadaku: "Engkau harus bernubuat lagi kepada banyak bangsa dan kaum dan bahasa dan raja."

Semua orang, melalui nubuatan Daniel-Wahyu dipanggil menjadi orang Advent. Dari sinilah kemudian akan dipilih siapa-siapa yang berhak untuk menerima keselamatan;

Mat. 24:40Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;

Menjadi orang Advent itu tidak sia-sia. Yang sia-sia adalah menjadi orang Minggu!

Tanda Minggu adalah warna merah[di kalender]. Warna merah adalah warnanya setan;

Why. 12:3Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

Warna merah adalah warna darah. Kita dilarang makan darah! Semua tanda larangan dalam lalulintas ditandai dengan warna merah. Yang lainnya adalah jubah paus Vatikan, warna klenteng, lambang keberanian[padahal Firman TUHAN: "Takutlah akan TUHAN!"], menulis dengan tinta merah disebut kurangajar/kemarahan, dan lain-lainnya.

Hari Minggu adalah hari yang paling jahat dalam setiap minggunya;

>> Yang disebut hari Kamis malam Jum'at adalah:

Hari Kamis jam 18.00 hingga Jum'at jam 18.00. Kita mengenal hari itu sebagai hari-harinya setan bergentayangan.

>> Yang disebut hari Sabtu adalah:

Hari Jum'at jam 18.00 hingga Sabtu jam 18.00. Itulah hari Sabat!

>> Yang disebut hari Sabtu malam Minggu adalah:

Hari Sabtu jam 18.00 hingga Minggu jam 18.00. Nah, pada hari Sabtu mulai jam 18.00 hingga subuh itulah banyak orang merencanakan maling, mencopet, merampok, mabuk-mabukan, ke pelacuran, pesta-pora, begadangan, pacaran, jalan-jalan, belanja, dan lain-lainnya. Itulah puncaknya kejahatan dalam setiap minggunya. Termasuk orang-orang Kristen ke gereja, beribadah kepada mesias palsu yang bernama: Yesus Kristus.

Dan sekalipun hari Sabtu bukanlah hari yang bersih, namun tidak memiliki citra yang negatif.
Hasil gambar untuk gambar gereja advent

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    BalasHapus