Selasa, 06 September 2016

AJARAN-AJARAN YESHUA - 22

Mat. 23:13Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, karena kamu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk.

Kalau di dunia ada 666 denominasi Kristen, sesuai dengan angka setan dalam Wahyu 13:18. Angka 13 dari Wahyu tersebut kita kenal sebagai angka setan, sedangkan angka 18 merupakan jumlah dari 6 + 6 + 6, angka binatang kepausan;

Why. 13:2Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.

Tapi yang masuk ke Indonesia hanya sekitar 300-an yang kesemuanya berbendera Kristen. Selain Kristen, ada Katolik, Islam, Hindu, Buddha, dan Khong Hu Chu. Itulah ke-6 agama yang diakui oleh pemerintah Indonesia. Selain itu yang tidak terdaftar di kementerian agama akan disebut sesat dan tidak diijinkan beroperasi di Indonesia.

Setiap orang Indonesia diwajibkan beragama dan memilih dari yang 6 agama yang disediakan oleh pemerintah. Tidak boleh tidak mempunyai agama. Dan untuk yang memilih Kristen tersedia menu 300-an denominasi Kristen. Mau pilih yang tenang-tenang ada, yang jingkrak-jingkrak ada, yang joget-joget ada, yang teriak-teriak ada, yang berbahasa seperti orang gila ada, yang baptisnya selam ada, yang baptisnya percik juga ada. Semuanya boleh dipilih sebagai agama yang sah.

Kalau di zaman ELOHIM YESHUA, di Palestina hanya tersedia pilihan agama Yahudi dalam 3 golongan saja; golongan Farisi, golongan Saduki dan golongan ahli Taurat. Mau pilih HKBP atau GKI atau Bethel atau Bethany, tak ada, sebab agama Kristen dilarang di sana. Begitu pula kalau anda ke India atau China atau Jepang atau Arab Saudi. Di sana agama Kristen dimusuhi, agama yang dilegalkan adalah agama yang dipeluk oleh mayoritas masing-masing bangsa itu. Jadi, bagaimana orang bisa ketemu ELOHIM YESHUA, jika agama Kristen diharamkan di negara-negara itu?

Dan kalau dituruti di Indonesiapun kelompok mayoritas, yaitu Muslim, menghendaki hanya Islam saja agamanya. Indonesia hendak dijadikan agama Islam tanpa agama-agama yang lainnya. Bukankah 250 juta orang Indonesia berada dalam ancaman masuk neraka kalau agamanya Islam semuanya?! Untunglah ada tangan-tangan tak kelihatan yang ikut mengatur pemerintahan negara ini sehingga itu tak terjadi. Indonesia masih merupakan sorga bagi perkembangan agama-agama yang selain Islam. Agama Kristen yang dimusuhi malah semakin subur. Satu gereja dirobohkan seribu gereja dibangun, satu orang Kristen mati seribu orang masuk Kristen. Kalau patah akan tumbuh, kalau hilang akan terganti. Patah tumbuh hilang terganti.

Itulah sebabnya ELOHIM YESHUA mengecam orang-orang Farisi, Saduki dan ahli-ahli Taurat, sebagaimana dengan gereja-gereja Kristen Mingguria yang berjumlah 300-an itu: "Kamu itu menutup pintu-pintu Kerajaan Sorga di depan orang. Kamu sendiri tidak masuk ke sorga tapi kamu merintangi orang-orang yang ingin masuk."

Kasihan orang Arab yang tinggal di Arab Saudi. Mereka yang pingin masuk Kristen tak bisa karena hanya tersedia satu agama saja, yaitu Islam. Kasihan orang India yang tinggal di India. Mereka yang pingin masuk Kristen tak bisa karena hanya tersedia satu agama saja, yaitu Hindu. Kasihan orang China yang tinggal di China. Mereka yang pingin masuk Kristen tak bisa karena hanya tersedia satu agama saja, yaitu Khong Hu Chu. Kasihan orang Jepang yang tinggal di Jepang. Mereka yang pingin masuk Kristen tak bisa karena hanya tersedia satu agama saja, yaitu Shinto.

Begitu pula dengan orang Indonesia yang tinggal di Indonesia. Jika ada orang yang ingin masuk ke gereja kebenaran ELOHIM YAHWEH, hanya tersedia satu saja, yaitu Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh saja, sedangkan yang 300 lainnya adalah gereja Mingguria. Mereka telah mengacaukan kebenaran Kristen, sehingga setiap orang yang pingin masuk gereja yang benar, selalu terjebak ke pilihan yang 300 itu.

Contohnya: Almarhum KH. Hamran Ambrie, seorang yang sejak tahun 1936 sudah terlibat dalam gerakan anti Kristen, ketua editor majalah yang bernafaskan jihad dan di tahun 1962 terlibat dalam rancangan pembentukan negara Islam Indonesia, ketika membaca Alkitab, meyakini bahwa Kristen adalah agama yang benar. Namun ketika masuk Kristen, gereja-gereja yang tersedia melulu gereja Mingguan semuanya. Gereja yang benar yang hanya satu terhalang-halangi, menjadi tersembunyi dari pandangan orang. Bagaimana bisa terselamatkan jika salah kamar?! Tidakkah seperti keluar dari kandang Harimau, masuk ke kandang Singa?!

Buat apa keluar dari Islam, kalau masuknya ke Kristen palsu? Buat apa menjadi orang Kristen, kalau tak bisa masuk sorga?

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang hanya satu dibanding dengan yang 300 itu menjadi seperti telor di ujung tanduk. Seperti sebutir pasir di pantai, kecil, nyaris hilang. Itulah sebabnya gereja ini menyamarkan Kekristenannya di balik rumahsakit-rumahsakit Advent, sekolah-sekolah Advent dan buku-buku kesehatan. Rumahsakit, sekolah dan buku-buku kesehatan Advent lebih dikenal masyarakat, daripada Advent sebagai gereja Kristen. Memprihatinkan sekali!

Ketika saya aktif di BAMAG - Badan Musyawarah Antar Gereja, di kota Ponorogo, Jawa Timur, buku-buku "Sekolah Sabat" Advent yang bekas, sangat diminati oleh pendeta-pendeta gereja Minggu. Sebab buku-buku "Sekolah Sabat" Advent menyuarakan tulisan-tulisan Ny. Ellen G. White yang berbobot, yang memberikan banyak inspirasi bagi khotbah-khotbah pendeta Minggu itu. Daripada khotbah-khotbah kosong tentang "kasih ...... kasih ...... kasih.......", tulisan-tulisan Ny. Ellen G. White jauh lebih berhikmat. Para pendeta Minggu itu pasti akan naik popularitasnya jika memakai tulisan-tulisan Ny. Ellen G. White sebagai sumber gagasan khotbahnya.

Minimalnya gereja Advent telah memerankan diri sebagai garam dalam setiap masakan pendeta-pendeta itu. Sesendok garam untuk semangkok soto. Namun demikian pendeta-pendeta yang tak tahu malu itu selalu mendiskreditkan gereja Advent kalau di hadapan jemaatnya. Dibilangnya gereja Advent itu keyahudi-yahudian, gereja ketinggalan zaman, tidak ada ROH KUDUS-nya, dan lain-lainnya. Tapi gereja Advent adalah momok bagi Saksi Jehovah. Gereja yang paling ditakuti oleh Saksi Jehovah adalah gereja Advent. Sebab orang-orang Advent ahli Alkitab sehingga tidak bisa mereka bohongi. Berbeda dengan orang-orang Minggu yang ngertinya ayat-ayat tentang kasih saja. Orang-orang Minggu sangat gampang mereka pengaruhi, sebab kebanyakan tak mengerti apa-apa.

Suatu kali saya datang mengajar ke sebuah keluarga Gereja Sidang Jemaat Allah[GSJA], dan ketika saya datang ada penginjil Saksi Jehovah yang juga sedang menginjil ke keluarga itu. Semula kami ngobrol biasa saja. Tapi ketika tuan rumah menerangkan saya orang Advent, mendadak penginjil Saksi Jehovah itu buru-buru berpamitan dan semenjak saat itu tak pernah nongol kembali. Takut! Orang yang tahu dan kenal Advent pasti akan ketakutan! Pendeta-pendeta Minggu di Ponorogo memilih berteman dengan saya daripada masuk ke diskusi soal hari Sabat. Padahal jiwa saya gatal sekali untuk berdiskusi tentang hari Sabat, sama seperti seorang petinju, pasti merindukan naik ring tinju.

Anda kenal pendeta Budi Asali? Seorang pendeta yang mengakunya jago diskusi dan perkataannya kasar kayak preman? Sudah 3 kali saya menantangnya berdiskusi melalui surat terbuka, tapi tak pernah ditanggapi selain dijawab dengan kata-kata makian kasar sekali. Wouh, sudah banyak sekali pendeta yang saya tantang mendiskusikan soal hari Sabat, namun tak ada yang berani! Bahkan saya berkali-kali berpesan pada seorang aktifis gereja supaya dibuatkan acara diskusi dan dia menyanggupi. Tapi tak pernah bisa terealisasi karena tak ada lawan tandingnya.

Sejak tahun 2008 saya masuk ke dunia internet, sudah berdiskusi dengan ratusan orang dari berbagai agama; Islam, Kristen, Katolik, hingga Ateis, semuanya berhasil saya patah-patahkan. Sebab jika saya tak menang, tak mungkin saya masih berani nongol hingga sekarang ini. Malu, donk! Kalau sekali saja saya kalah, saya pasti sudah mengundurkan diri sebagai penginjil. Nggak layak memamerkan kebodohan. Dan blog saya: 'bloghakekatku' adalah saksi. Blog yang saya buat tahun 2011 itu telah menghasilkan tulisan sebanyak 9.000, bisa buat bacaan anda seumur hidup itu.

Kemenangan saya bukanlah karena kepintaran saya, melainkan karena kebenaran Alkitab, Firman TUHAN! Sebab siapa saja yang bersandar pada Alkitab pasti akan menang. Siapa yang tidak bersandar pada Alkitab pasti akan jatuh.

Matius
7:24"Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.
7:25Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.
7:26Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.
7:27Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."

Rm. 10:11Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan."

Kalau di grup-grup di Facebook ini banyak moderator yang memasang badan menjadi: "Sebab kamu sendiri tidak masuk dan kamu merintangi mereka yang berusaha untuk masuk." Tulisan-tulisan saya yang dianggap membahayakan kedudukan agamanya dipending, tidak diloloskan. Mereka ketakutan dengan tulisan-tulisan saya. Mereka menganggap anggota grupnya sebagai bayi-bayi yang hanya diberi susu, belum waktunya makanan keras;

Ibrani
5:12Sebab sekalipun kamu, ditinjau dari sudut waktu, sudah seharusnya menjadi pengajar, kamu masih perlu lagi diajarkan asas-asas pokok dari penyataan Allah, dan kamu masih memerlukan susu, bukan makanan keras.
5:13Sebab barangsiapa masih memerlukan susu ia tidak memahami ajaran tentang kebenaran, sebab ia adalah anak kecil.
5:14Tetapi makanan keras adalah untuk orang-orang dewasa, yang karena mempunyai pancaindera yang terlatih untuk membedakan yang baik dari pada yang jahat.

Itulah sebabnya dalam kehidupan merekapun banyak mengalami hambatan sebagai pembalasan dari ELOHIM YAHWEH. Kehidupan mereka dijungkirbalikkan, ditimpa berbagai kemalangan, kecelakaan, musibah, penyakit, dan lain-lainnya. Apa yang mereka takutkan itulah yang akan ditimpakan ke mereka, sebagai karma, sebagai kutuk di kepala mereka.

Yes. 66:4demikianlah Aku lebih menyukai memperlakukan mereka dengan sewenang-wenang dan mendatangkan kepada mereka apa yang ditakutkan mereka; oleh karena apabila Aku memanggil, tidak ada yang menjawab, apabila Aku berbicara, mereka tidak mendengarkan, tetapi mereka melakukan yang jahat di mata-Ku dan lebih menyukai apa yang tidak Kukehendaki.

Mereka itu seperti Mahkamah Agama Yahudi yang melarang para rasul memberitakan kebenaran;

Kisah 5:28katanya: "Dengan keras kami melarang kamu mengajar dalam Nama itu. Namun ternyata, kamu telah memenuhi Yerusalem dengan ajaranmu dan kamu hendak menanggungkan darah Orang itu kepada kami."

Mereka berkata: "Kami sudah mengenal Yesus. Beritakanlah Injil kepada orang-orang yang belum mengenal Yesus." Sementara yang Muslim berkata: "Kami ini sudah beragama. Beritakanlah Injilmu kepada orang-orang yang belum beragama."

Memang benar kamu sudah Kristen, tapi apakah kamu sudah dalam kebenaran? Memang benar kamu sudah beragama, tapi apakah sudah benar agamamu itu? Sebab saya bukan memberitakan tentang Kristen, bukan memberitakan tentang Yesus, bukan memberitakan agama, tapi memberitakan tentang kebenaran. Sebab tak ada gunanya Kristen, tak ada gunanya Yesus dan tak ada gunanya agama kalau tidak ada kebenarannya.
Hasil gambar untuk gambar penghalang

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    BalasHapus