Rabu, 24 Agustus 2016

WAHYU 17

Wahyu 17:1Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.

Pasal ini berbicara tentang vonis ELOHIM YAHWEH terhadap "pelacur besar yang duduk di tempat yang banyak airnya." Banyak airnya menunjuk daratan Eropa yang banyak penduduknya - air kiasan untuk orang;

Why. 17:15Lalu ia berkata kepadaku: "Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.

Siapakah pelacur besar? Yang dimaksud "perempuan" adalah jemaat, karena ELOHIM YESHUA adalah Mempelai laki-lakinya, maka "pelacur" menunjuk pada gereja yang murtad, yaitu Roma Katolik, ibu dari gereja-gereja Kristen;

Why. 17:5Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

Tentang penghakiman terhadap Babel ini, Daniel 7 melukiskannya;

Daniel
7:9Sementara aku terus melihat, takhta-takhta diletakkan, lalu duduklah Yang Lanjut Usianya; pakaian-Nya putih seperti salju dan rambut-Nya bersih seperti bulu domba; kursi-Nya dari nyala api dengan roda-rodanya dari api yang berkobar-kobar;
7:10suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab.
7:11Aku terus melihatnya, karena perkataan sombong yang diucapkan tanduk itu; aku terus melihatnya, sampai binatang itu dibunuh, tubuhnya dibinasakan dan diserahkan ke dalam api yang membakar.

Ayat 2:
"Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya."

Kekristenan seluruh dunia telah disesatkannya, sampai semua gereja Kristen mabuk, sehingga kebenaran dijungkirbalikkan. Apa yang salah disebut benar, sedangkan apa yang benar dianggap salah. Apa yang ada di Alkitab dikalahkan dengan dongeng-dongeng yang tidak Alkitabiah.

Dan. 8:12Suatu kebaktian diadakan secara fasik menggantikan korban sehari-hari, kebenaran dihempaskannya ke bumi, dan apapun yang dibuatnya, semuanya berhasil.


Ayat 3-4:
Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.
Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.

Itulah binatang menyeramkan yang dilihat oleh nabi Daniel, binatang bertanduk 10 namun tinggal 7 tanduk/raja. Itulah benua Eropa yang menjadi tempat kedudukan gereja Vatikan, yang para uskupnya mengenakan jubah berwarna merah ungu.

Melihat gambar jubah merah ungu para uskup, di sini:








Ayat 5:
Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

Kerajaan Babilon yang di zaman nabi Daniel sudah musnah sebagaimana nubuatannya. Kini kerajaan Romawi dikiaskan sebagai Babel besar. Mari kita lihat persamaannya;

>> Antara nabi Daniel dengan rasul Yohanes[penulis Wahyu] sama-sama dalam pembuangan; Daniel dibuang ke Babel, Yohanes dibuang ke pulau Patmos.

>> Kitab Daniel adalah kitab ke 27 Perjanjian Lama, kitab Wahyu juga kitab ke 27 Perjanjian Baru.

>> Daniel dan Wahyu sama-sama merupakan kitab nubuatan akhir zaman.

>> Kitab Daniel juga menceritakan kedatangan ELOHIM YESHUA yang keduakalinya;

Daniel 7:13Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.
7:14Lalu diberikan kepadanya kekuasaan dan kemuliaan dan kekuasaan sebagai raja, maka orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa mengabdi kepadanya. Kekuasaannya ialah kekuasaan yang kekal, yang tidak akan lenyap, dan kerajaannya ialah kerajaan yang tidak akan musnah.

Why. 1:7Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.

>> Nabi Daniel dan rasul Yohanes sama-sama berusia lanjutnya.

>> Nabi Daniel pernah dihadapkan dengan singa, rasul Yohanes pernah digoreng.

>> Daniel artinya: TUHAN adalah Hakim, Yohanes artinya: TUHAN itu Pemurah.

>> Nabi Daniel hidup di zaman kota Yerusalem dihancurkan oleh raja Nebukadnezar[kehancuran I], rasul Yohanes hidup di zaman kota Yerusalem dihancurkan oleh kerajaan Romawi tahun 70 Tarikh Masehi[kehancuran II].


Ayat 6:
Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran.

Gereja Roma Katolik menganiaya orang-orang Kristen selama 1260 tahun sebagaimana dinubuatkan oleh nabi Daniel;

Daniel 7:25Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.


Ayat 7-8:
Lalu kata malaikat itu kepadaku: "Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu.
Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi.

Roma Katolik itu telah ada sejak 538 - 1798 Tarikh Masehi, lalu luka parahnya sembuh tahun 1929 Tarikh Masehi melalui Perjanjian Lateran. Dari tahun 1929 hingga sekarang bekerjanya di belakang layar sehingga seolah-olah "tidak ada." Pekerjaannya tidak mencolok, dimainkan oleh ordo-ordonya yang bekerja secara sangat rahasia, seperti Ordo Jesuit dan Freemansory atau Illuminati.

Nubuatan menyatakan bahwa ia akan muncul ke permukaan kembali, mengatur dunia secara terang-terangan melalui programnya: TATA DUNIA BARU. Silahkan lihat di sini:






Ayat 9:
Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk,

Kota Vatikan adalah kota yang dikelilingi oleh 7 gunung;



* Aventine Hill (Latin, Aventinus; Italian, Aventino)
* Caelian Hill (Caelius, Celio)
* Capitoline Hill (Capitolinus, Campidoglio)
* Esquiline Hill (Esquilinus, Esquilino)
* Palatine Hill (Palatinus, Palatino)
* Quirinal Hill (Quirinalis, Quirinale)
* Viminal Hill (Viminalis, Viminale)



Ayat 10:
ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja.

Inilah daftar paus yang dihitung sejak Perjanjian Lateran 1929 Tarikh Masehi;

1. Pius XI dari tahun 1922-1939. Ia yang memulai Lateran Treaty Day.
2. Pius XII dari tahun 1939-1958. Secara tidak langsung ia terlibat dengan Mussolini, Hitler dalam gerakan anti-semitisme.
3. John XIII dari tahun 1958-1963.
4. Paul VI dari tahun 1963-1978.
5a. John Paul I tahun 1978.
5b. John Paul II dari tahun 1978-2005.
6. Benedict XVI dari 9 April 2005-28 Februari 2013.


Paus ke 5a: John Paul I harus kita coret karena ia hanya menjabat selama sebulan saja: 26 Agustus-28 September 1978. Dia hanya menjabat selama 33 hari saja. Nubuatan mengatakan 5 paus sudah jatuh, yaitu paus ke 1 hingga ke 5b. "Yang satu ada", menerangkan bahwa ketika paus yang sekarang: paus Fransiskus menjabat, paus Benedict XVI itu masih hidup. Sebab jabatan paus itu jabatan seumur hidup, sehingga peristiwa yang sekarang ini termasuk aneh karena ada 2 paus: Benedict XVI dan Fransiskus.

>> 5 sudah jatuh: hingga ke paus John Paul II.

>> Yang satu ada: paus Benedict XVI masih hidup.

>> Yang ke-7 belum datang: paus Fransiskus sekarang sudah datang.

Nubuatan menyatakan bahwa paus Fransiskus ini jabatannya tidak akan lama. Melihat gambar paus di sini:






Ayat 11:
Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.

Paus yang sekarang ini: Fransiskus, adalah paus yang ke 8 dari 7 paus. Artinya bisa disebut sebagai paus yang ke 7, juga bisa disebut sebagai paus yang ke 8. Memberikan tanda keunikannya.

Ayat 8 menyebutkan munculnya dari jurang maut, sebab paus Fransiskus ini hidup hanya dengan satu paru-paru saja;

KOMPAS.com — Paus Fransiskus I boleh disebut sebagai paus pionir dalam berbagai hal. Ia adalah yang pertama kali memakai nama Fransiskus, ia paus pertama dari Amerika Latin, dan paus pertama yang hidup bertahun-tahun hanya dengan satu paru.

Seperti dikutip oleh Associated Press, paus ke-266 ini mengalami pengangkatan organ paru ketika ia masih remaja, diduga kuat karena infeksi. Pada masa itu mungkin pengobatan antibiotik belum seefektif sekarang, terutama dalam penanganan infeksi.

>> Paus pertama yang memakai nama: Fransiskus.

>> Paus pertama dari Amerika Latin.

Ayat 12:
Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.

Ada 10 raja yang belum mulai memerintah, yang pemerintahannya bersamaan waktunya dengan kepausan Fransiskus tersebut.

Ayat 13:
Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu.

Ke 10 raja itu pendukung program-program kepausan.

Ayat 14:
Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia."

Jadi, itu semua adalah kekuatan anti Mashia, anti Kristus!

Anda perlu membaca informasi di bawah ini:

Astana, Khazakhstan – Ibukota Tata Dunia Baru / illuminati Capital






Siapa saja ke 10 raja-raja itu? Lihat di sini:





1. Jokowi - Indonesia, tahun 2014.
2. Salman - Saudi Arabia, tahun 2015.
3. Fuad Massun - Irak, tahun 2014.
4. Abdul Fattah as Sisi - Mesir, tahun 2014.
5. Hassan Rouhani - Iran, tahun 2013.
6. Xi Jinping - China, tahun 2013.
7. Sergio Mattarella - Italia, 2015.
8. Theresa May - Inggris, tahun 2016.
9. Vladimir Putin - Rusia, tahun 2012.
10. ??????

Ayat 15:
Lalu ia berkata kepadaku: "Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.

Ayat itu menerangkan tentang artinya air yaitu orang banyak, sebagaimana di ayat 1.

Ayat 16:
Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api.

Pada akhirnya ke 10 raja itu akan membenci Roma Katolik dan akan membakar kota Vatikan, sebagaimana pernah terjadi kaisar Nero membakar kota Roma, tahun 68 Tarikh Masehi, dengan memfitnah orang-orang Kristen sebagai pelakunya.

Ayat 17:
Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi.

Bahwa ELOHIM YAHWEH-lah yang mengatur ke 10 raja itu untuk mendukung program-program Vatikan, supaya segala Firman ELOHIM YAHWEH tergenapi. Dengan demikian mempercepat kedatangan ELOHIM YESHUA.

Ayat 18:
Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi."

Perempuan pelacur sebagaimana ayat 1 adalah kota Vatikan, yang mengendalikan seluruh dunia.


3 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


      NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
      angka;GHOIB: singapura

      angka;GHOIB: hongkong

      angka;GHOIB; malaysia

      angka;GHOIB; toto magnum

      angka”GHOIB; laos…

      angka”GHOIB; macau

      angka”GHOIB; sidney

      angka”GHOIB: vietnam

      angka”GHOIB: korea

      angka”GHOIB: brunei

      angka”GHOIB: china

      angka”GHOIB: thailand

      ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
      0823-9177-2208
      saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
      bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

      Hapus
    2. Saya mau berbagi cerita kepada teman-teman melalui media internet yang dulunya saya berkerja sebagai tukang ojek yang pendapatan tak seberapa untuk menapkai istri dan ke-2 anak saya, namu suatu hari saya merasa kebingungan karna anak saya kepingin lanjut sekolah dan ingin mencapai cita-cita nya,namu saya berbicara dalam hati apakah anak saya bisah melanjutkan sekolah dan mencapai cita-cita nya sedangkan penghasiln yang aku dapatkan tidak tertentu berapa sehari cuma cukup/paspsan untuk buat makan aja. Dan aku merasa sedih melihrt anak-anak saya yang selalu termenung dia takut kalau putus sekolah, namu suatu hari aku berusaha mencari pinjaman kepada orang namun tak satu pun orang yang mau membantuku karna aku tak punya apa-apa yang bisa diambil sebagai jaminan, aku merasa kebingungan dan aku pasrakan pada yang maha kuasah karna kalau memang sudah takdir dan kehendaknyan pasti anak saya sudah tidak bisah lanjut sekolah lagi, kami terima atas ketidak sanggupan saya sebagai orang tua yang tidak mampu membiayai sekolah anak saya. namu suatu hari aku mengantar seseorang kedesa sebrang di situlah aku mendengar cerita pada teman-teman kalau AKI ARSO bisah membantu orang yang lagi kesusahan, namun saya dulunya tidak percaya dengan yang namanya peramal, tapi saya juga berpikir tidak ada salah aku mencoba, dan aku memikirkan anak saya yang penuh semangat ingin mencapai cita-cita nya, saya coba bergabung dan menjadi member AKI ARSO dan saya menghubungi AKI ARSO di nomor 085295323157 meminta angka jitu/gaib hasil ritual AKI,walau saya harus mencari pinjama uang untuk membayar mahar supaya aku bisa mendapatkan angka gaibnya, alhamdulillah atas pemberian dan bantuan AKI ARSO kami menang togel Rp.375 juta, atas keberasilan aku memenangkan togel semua hutang-hutang aku telah terlunasih. Termasuk uang pinjaman di koprasih, dan anak saya juga sudah bisah lanjut sekolah lagi mudah-mudahan bisah mencapai cita-cita yang selama ini dia impi-impikan dan sekarang kami sekeluarga mau berbagi kepada teman-teman semua jika anda mau merubah nasib seperti saya atau butuh angka jitu/gaib hasil ritual HUB AKI ARSO di 085295323157 atau kunjungi di http://mastertogelterbaru.blogspot.com dijamin 100% tembus dan saya sudah buktikan sendiri, bukan cuma pada saya tapi banyak orang yang berhasil melalui bantuan AKI ARSO, jika anda yakin dengan adanya angka gaib silahkan buktikan.

      Hapus