Sabtu, 27 Agustus 2016

ANGKA 13 PAUS FRANSISKUS

Melihat tanggal kepausan Fransiskus: 13 Maret 2013, saya tergelitik untuk mendalami angka "13"-nya. Sebab ternyata penjumlahan dari tanggal tersebut juga menghasilkan angka 13:  1 + 3 + 3 + 2 + 1 + 3 = 13.
Itu juga merupakan jarak hari dari pengunduran diri paus Benedictus yang mengundurkan diri pada tanggal 28 Februari 2013. Selang 13 hari itulah didapatkan kepausan Fransiskus.

Adapun paus Benedictus merupakan paus yang ke 265, yang kalau dijumlah = 2 + 6 + 5 = 13.

Jadi, ada 5 angka "13", yaitu: tanggal, tahun, penjumlahan, jarak dengan paus yang terdahulu, serta kepausan yang ke 265.

Jauh hari sebelum Fransiskus menjadi paus yang ke 266, dunia barat dan dunia timur telah menggemakan semacam mitos bahwa angka "13" itu angka sial atau celaka atau angka setan. Sehingga semua orang di seluruh dunia telah mempercayai bahwa angka itu benar-benar angka yang tidak membawa keberuntungan. Entah salah atau benar kita telah terlatih untuk membaca angka-angka, misalnya: angka 7 kita anggap sebagai angka yang bagus, angka 9 kita anggap sebagai angka keberuntungan, dan angka 13 kita anggap sebagai angka setan. Kita telah dididik begitu, sehingga ketika kita membaca tanggal kemunculan paus Fransiskus: 13 - 3 - 2013, setidaknya kita akan mengerutkan kening: "Hah?!"


Triskaidekafobia adalah sebuah rasa takut yang irasional akan bilangan 13. Kata triskaideka berasal dari bahasa Yunani: tris = 3, kai = dan, deka = 10. Hal ini sering kali dianggap sebagai takhayul. Ketakutan akan hari Jumat yang jatuh pada tanggal 13 disebut paraskavedekatriafobia atau friggatriskaidekafobia.

Lambang negara Amerika Serikat yang disebutkan dalam kitab Wahyu sebagai negara Kristen yang berbicaranya seperti iblis ditandai dengan 10 gambar yang berangka "13";

Why. 13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.


 -13 bintang di atas kepala Elang membentuk Bintang David.
-13 garis di perisai atau tameng burung.
-13 daun zaitun di kaki kanan burung.
-13 butir zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun.
-13 anak panah.
-13 bulu di ujung anak panah.
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘Annuit Coeptis’
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘E Pluribus Unum’
-13 lapisan batu yang membentuk piramida.
-13 X 9 titik yang mengitari Bintang David di atas kepala Elang.

Di Alkitab:

Pada malam Paskah ketika ELOHIM YESHUA mengadakan perjamuan malam terakhirNYA, ada 13 orang yang berkumpul di ruang atas, yaitu ELOHIM YESHUA dengan ke-12 muridNYA. Dan seorang di antaranya adalah "iblis", yaitu: Yudas Iskariot.

Yoh. 6:70Jawab Yesus kepada mereka: "Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis."

Yohanes 6:70 > 6 + 7 = 13.

Alkitab LAI memuat kata-kata "iblis" sebanyak 76 kali > 7 + 6 = 13.

Ayb. 1:12Maka firman TUHAN kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN.

Ayub 1:12 > 1 + 12 = 13.

Mat. 13:39Musuh yang menaburkan benih lalang ialah Iblis. Waktu menuai ialah akhir zaman dan para penuai itu malaikat.

Matius 13.

Mat. 16:23Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: "Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia."

Matius 16:23 > 16 + 23 = 39. Angka 39 adalah 3 x 13.

Mrk. 1:13Di padang gurun itu Ia tinggal empat puluh hari lamanya, dicobai oleh Iblis. Ia berada di sana di antara binatang-binatang liar dan malaikat-malaikat melayani Dia.

Ayat 13.

Mrk. 3:23Yesus memanggil mereka, lalu berkata kepada mereka dalam perumpamaan: "Bagaimana Iblis dapat mengusir Iblis?

Markus 3:23 > 3 + 23 = 26. Angka 26 adalah 2 x 13.

Luk. 4:13Sesudah Iblis mengakhiri semua pencobaan itu, ia mundur dari pada-Nya dan menunggu waktu yang baik.

Ayat 13.

Luk. 13:16Bukankah perempuan ini, yang sudah delapan belas tahun diikat oleh Iblis, harus dilepaskan dari ikatannya itu, karena ia adalah keturunan Abraham?"

Lukas 13.

Yoh. 13:2Mereka sedang makan bersama, dan Iblis telah membisikkan rencana dalam hati Yudas Iskariot, anak Simon, untuk mengkhianati Dia.

Yohanes 13.

Yoh. 13:27Dan sesudah Yudas menerima roti itu, ia kerasukan Iblis. Maka Yesus berkata kepadanya: "Apa yang hendak kauperbuat, perbuatlah dengan segera."

Yohanes 13.

Kis. 13:10dan berkata: "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu?

Kisah 13.

1Kor. 7:5Janganlah kamu saling menjauhi, kecuali dengan persetujuan bersama untuk sementara waktu, supaya kamu mendapat kesempatan untuk berdoa. Sesudah itu hendaklah kamu kembali hidup bersama-sama, supaya Iblis jangan menggodai kamu, karena kamu tidak tahan bertarak.

1Korintus 7:5 > 1 + 7 + 5 = 13.

2Kor. 2:11supaya Iblis jangan beroleh keuntungan atas kita, sebab kita tahu apa maksudnya.

2Korintus 2:11 > 2 + 11 = 13.

Ef. 4:27dan janganlah beri kesempatan kepada Iblis.

Efesus 4:27 > 4 + 2 + 7 = 13.

2Tes. 2:9Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,

2Tesalonika 2:9 > 2 + 2 + 9 = 13.

1Ptr. 5:8Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

1Petrus 5:8 > 5 + 8 = 13.

1Yoh. 3:10Inilah tandanya anak-anak Allah dan anak-anak Iblis: setiap orang yang tidak berbuat kebenaran, tidak berasal dari Allah, demikian juga barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya.

1Yohanes 3:10 > 3 + 10 = 13.

Why. 2:13Aku tahu di mana engkau diam, yaitu di sana, di tempat takhta Iblis; dan engkau berpegang kepada nama-Ku, dan engkau tidak menyangkal imanmu kepada-Ku, juga tidak pada zaman Antipas, saksi-Ku, yang setia kepada-Ku, yang dibunuh di hadapan kamu, di mana Iblis diam.

Ayat 13.

Itulah angka "13" di Alkitab.


Nubuatan Daniel dan Wahyu memakai singa sebagai lambang Babel, beruang sebagai Madai-Parsi dan macan tutul sebagai Yunani. Sekalipun singa, beruang dan macan tutul termasuk binatang, namun hanya untuk kerajaan Romawi saja yang disebut sebagai: "binatang." Menyatakan kebencian ELOHIM YAHWEH yang teramat besar kepada Vatikan. Sebab kalau Babel, Madai-Parsi dan Yunani adalah kerajaan-kerajaan duniawi biasa yang tidak mencatut nama ELOHIM YAHWEH. Tapi kerajaan Vatikan ini merupakan kerajaan agama yang membawa nama ELOHIM YAHWEH dan yang secara kurangajar menjungkirbalikkan Firman ELOHIM YAHWEH. Itulah yang membuat ELOHIM YAHWEH gusar sekali.

Bilangan "binatang" itu 666 selain menunjuk pada gelar kepausan: Vicarius Filii Dei juga menunjuk pada jumlah anak-anaknya yaitu gereja-gereja Minggu, serta:

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tersebut telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Jadi, siapakah paus Fransiskus? Jawabnya: paus Fransiskus adalah setan. Sebab sebelum tanggal setan: 13 Maret 2013, tidak ada yang namanya paus Fransiskus. Yang ada adalah Jorge Mario Bergoglio, seorang anggota ordo Jesuit, bukan paus Fransiskus.

Dan "setan" ini sedang menunggu 10 raja yang akan mendukungnya. Jika sudah lengkap maka mulailah setan itu berbicara keras;

Why. 13:15Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Apakah yang akan dijadikan "patung?" Hari Minggu. Hari Minggu akan dijadikan patung yang berbicara, artinya dibuatkan undang-undangnya, sebagaimana awalnya didekritkan oleh kaisar Konstantin Agung; 7 Maret 325 Tarikh Masehi:

“Pada Hari Matahari yang dihormati hendaknya para pembesar dan rakyat yang bertempat tinggal di kota berhenti, dan hendaknya semua bengkel ditutup. Namun di pedesaan, orang-orang yang bertani boleh dengan bebas dan sah meneruskan pekerjaan mereka.” (History of the Christisn Church, edisi tahun 1902, jilid 3, hal 380).

1 komentar:

  1. Saya mau berbagi cerita kepada teman-teman melalui media internet yang dulunya saya berkerja sebagai tukang ojek yang pendapatan tak seberapa untuk menapkai istri dan ke-2 anak saya, namu suatu hari saya merasa kebingungan karna anak saya kepingin lanjut sekolah dan ingin mencapai cita-cita nya,namu saya berbicara dalam hati apakah anak saya bisah melanjutkan sekolah dan mencapai cita-cita nya sedangkan penghasiln yang aku dapatkan tidak tertentu berapa sehari cuma cukup/paspsan untuk buat makan aja. Dan aku merasa sedih melihrt anak-anak saya yang selalu termenung dia takut kalau putus sekolah, namu suatu hari aku berusaha mencari pinjaman kepada orang namun tak satu pun orang yang mau membantuku karna aku tak punya apa-apa yang bisa diambil sebagai jaminan, aku merasa kebingungan dan aku pasrakan pada yang maha kuasah karna kalau memang sudah takdir dan kehendaknyan pasti anak saya sudah tidak bisah lanjut sekolah lagi, kami terima atas ketidak sanggupan saya sebagai orang tua yang tidak mampu membiayai sekolah anak saya. namu suatu hari aku mengantar seseorang kedesa sebrang di situlah aku mendengar cerita pada teman-teman kalau AKI ARSO bisah membantu orang yang lagi kesusahan, namun saya dulunya tidak percaya dengan yang namanya peramal, tapi saya juga berpikir tidak ada salah aku mencoba, dan aku memikirkan anak saya yang penuh semangat ingin mencapai cita-cita nya, saya coba bergabung dan menjadi member AKI ARSO dan saya menghubungi AKI ARSO di nomor 085295323157 meminta angka jitu/gaib hasil ritual AKI,walau saya harus mencari pinjama uang untuk membayar mahar supaya aku bisa mendapatkan angka gaibnya, alhamdulillah atas pemberian dan bantuan AKI ARSO kami menang togel Rp.375 juta, atas keberasilan aku memenangkan togel semua hutang-hutang aku telah terlunasih. Termasuk uang pinjaman di koprasih, dan anak saya juga sudah bisah lanjut sekolah lagi mudah-mudahan bisah mencapai cita-cita yang selama ini dia impi-impikan dan sekarang kami sekeluarga mau berbagi kepada teman-teman semua jika anda mau merubah nasib seperti saya atau butuh angka jitu/gaib hasil ritual HUB AKI ARSO di 085295323157 atau kunjungi di http://mastertogelterbaru.blogspot.com dijamin 100% tembus dan saya sudah buktikan sendiri, bukan cuma pada saya tapi banyak orang yang berhasil melalui bantuan AKI ARSO, jika anda yakin dengan adanya angka gaib silahkan buktikan.

    BalasHapus