Senin, 22 Agustus 2016

AJARAN-AJARAN YESHUA - 19

Wahyu 1:1Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes.
1:3Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.

Wahyu artinya adalah pesan atau amanah. Tahun 31 Tarikh Masehi, sebelum ELOHIM YESHUA disalibkan, ELOHIM YESHUA menubuatkan bahwa seorang muridnya; Yohanes, tidak akan mati sebelum menyaksikan kedatangan ELOHIM YESHUA yang keduakalinya. Nah, disaat rasul-rasul yang lainnya mati syahid di tahun 70, Yohanes, murid terkasih masih hidup hingga tahun 95 Tarikh Masehi, sekalipun tubuhnya yang renta itu pernah digoreng;

Yoh. 21:23Maka tersebarlah kabar di antara saudara-saudara itu, bahwa murid itu tidak akan mati. Tetapi Yesus tidak mengatakan kepada Petrus, bahwa murid itu tidak akan mati, melainkan: "Jikalau Aku menghendaki supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu."

Di akhir hidupnya, Yohanes dibuang ke pulau Patmos, dan di sanalah dia menerima penglihatan-penglihatan tentang kedatangan ELOHIM YESHUA yang keduakalinya, yang ia tuliskan dalam kitab Wahyu, kitab penutup Alkitab.

Kitab itu didahului dengan perkataan: "Inilah wahyu ELOHIM YESHUA ha MASHIA, yang dikaruniakan ELOHIM YAHWEH kepadaNYA ..........." Menyatakan bahwa sekalipun ELOHIM YESHUA sudah menyelesaikan tugas-tugasNYA sebagai MASHIA, DIA masih memiliki BAPA yang mengaruniakan hikmat untuk menyatakan akhir zaman. Kalimat itu begitu jelas untuk menolak doktrin Trinitas yang menyatakan BAPA itu ELOHIM YESHUA. Jelas sekali bahwa ELOHIM YESHUA masih menghormati posisi BAPANYA sebagai sumber hikmat.

Apa sajakah hal-hal yang akan terjadi di dunia sejak kenaikanNYA ke sorga hingga penutupan dunia? Itu semua sudah dituliskan secara lengkap dalam kiasan-kiasan dalam kitab Daniel dan Wahyu. Dan peristiwa-peristiwa itu penting sekali diketahui oleh umat Kristen, supaya mereka waspada terhadap liku-liku pekerjaan iblis yang berusaha menyesatkan orang-orang pilihan. Sebab pekerjaan-pekerjaan iblis itu diselubungkan secara halus ke dalam mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu, yang sepintas menyerupai kebenaran ELOHIM YESHUA.

2Kor. 11:14Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Iblis menyamar sebagai ELOHIM YESHUA. Kayak ELOHIM YESHUA tapi bukan ELOHIM YESHUA. Nah, untuk mengenali mana ELOHIM YESHUA yang asli dengan mana yang palsu itulah Alkitab diperlukan. Karena itu Alkitab jangan digantung, tapi harus dibaca dan dipelajari setiap hari;

Mzm. 119:105Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Karena itu siapa yang berpegang pada Alkitab takkan tersandung jatuh, takkan terjebak ke mesias-mesias palsu tersebut.

Sebelum ELOHIM YESHUA terangkat ke sorga, ELOHIM YESHUA juga telah meninggalkan pesan supaya umat Kristen memperhatikan dan mempelajari nubuatan nabi Daniel;

Matius 24:15"Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--

Sebab ketika di pembuangan Babilon itulah nabi Daniel menerima penglihatan tentang akhir zaman, sebagaimana termuat di Daniel pasal 7. Ada 4 binatang yang muncul; Singa, Beruang, Macan tutul dan Binatang yang sangat menyeramkan.

1. Singa dengan sayap burung rajawali, singkat cerita adalah kerajaan Babel[Daniel 7:4]

2. Beruang dengan 3 tulang rusuk di mulutnya, singkat cerita adalah Madai-Parsi yang mengalahkan Babel, Lajdia dan Mesir[Daniel 7:5]

3. Macan tutul dengan 4 sayap dan 4 kepala, singkat cerita adalah Yunani yang terpecah menjadi 4 kerajaan setelah kematian Aleksander Agung[Daniel 7:6]

4. Binatang misterius yang menyeramkan, singkat cerita adalah kerajaan Romawi[Daniel 7:7]

Binatang misterius itu memiliki 10 tanduk, berbicara tentang kerajaan Romawi yang terpecah menjadi 10 kerajaan di tahun 476 Tarikh Masehi;

1. Alemanni[Jerman]
2. Franks[Perancis]
3. Anglo Saxon[Inggris]
4. Visigoth[Spanyol]
5. Suevi[Portugal]
6. Burgundians[Switzerland]
7. Lombards[Italia]
8. Heruli[tercabut: 493 TM]
9. Vandals[tercabut: 534 TM]
10. Ostrogoth[tercabut: 538 TM]

Daniel 7:8Sementara aku memperhatikan tanduk-tanduk itu, tampak tumbuh di antaranya suatu tanduk lain yang kecil, sehingga tiga dari tanduk-tanduk yang dahulu itu tercabut; dan pada tanduk itu tampak ada mata seperti mata manusia dan mulut yang menyombong.

Dari antara 10 kerajaan itu muncul sebuah kerajaan kecil, yaitu Vatikan, yang mencaplok 3 raja: Heruli, Vandals dan Ostrogoth. Ciri kerajaan ini adalah tentang "seorang manusia" yang dilembagakan, yakni Kepausan, yang mulut atau perkataannya sombong, menghujat ELOHIM YAHWEH.

Daniel 7:21Dan aku melihat tanduk itu berperang melawan orang-orang kudus dan mengalahkan mereka,


Tanduk kecil; Vatikan itu memusuhi orang-orang Kristen. Orang-orang Kristen dipaksa masuk agama Roma Katolik, dan ELOHIM YAHWEH ijinkan itu terjadi;

Dan. 8:12Suatu kebaktian diadakan secara fasik menggantikan korban sehari-hari, kebenaran dihempaskannya ke bumi, dan apapun yang dibuatnya, semuanya berhasil.

Kekristenan berhasil dirusakkannya dengan tradisi-tradisi kekafiran. Itulah yang ditentang oleh Martin Luther pada tanggal 31 Oktober 1517 Tarikh Masehi, sehingga lahirlah gereja Protestan, sebuah nama yang diberikan oleh Vatikan karena gereja itu suka protes. Dan inilah hal-hal yang dilakukan oleh Vatikan itu;

Daniel 7:25Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.

1. Melawan ELOHIM YAHWEH.

2. Menganiaya orang-orang Kristen.

3. Merubah waktu dan hukum ELOHIM YAHWEH; hukum ke-4: hari Sabat diganti ke hari Minggu.

4. ELOHIM YAHWEH memberikan waktu; 3,5 masa atau 3,5 tahun atau 42 bulan atau 1260 hari. Dengan ketentuan 1 hari = 1 tahun, maka 1260 hari menunjuk pada 1260 tahun, dimulai dari tumbangnya Ostrogoth tahun 538 Tarikh Masehi hingga 1798 Tarikh Masehi.

Yeh. 4:6Kalau engkau sudah mengakhiri waktu ini, berbaringlah engkau untuk kedua kalinya, tetapi pada sisi kananmu dan tanggunglah hukuman kaum Yehuda empat puluh hari lamanya; Aku menentukan bagimu satu hari untuk satu tahun.

Di akhir masa kejayaan Vatikan itu, ketika pecah revolusi Perancis, tanggal 20 Februari 1798 TM, paus Pius VI ditawan oleh jendral Bertier dan dibuang ke Venesia. Tanggal 29 Agustus 1799 TM, paus itu mati di pengasingannya, maka seluruh dunia berpikir bahwa system kepausan itu sudah berakhir. Tapi kitab Wahyu mengatakan bahwa binatang yang luka parah itu sembuh;

Wahyu 13:3Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.

Binatang itu hidup kembali. Seluruh dunia merasa takjub akan kesaktian binatang itu, lalu mengikuti binatang itu;

>> 20 Juni 1894 TM; paus Leo XIII menyatakan: "Kami menduduki tempat ALLAH Yang mahatinggi."

Paus menyatakan dirinya lebih kuasa dari ELOHIM YAHWEH.

>> 11 Februari 1929 TM; melalui Perjanjian Lateran yang ditandatangani oleh fasis Benito Mussolini, negara gereja Roma Katolik diakui kembali dan diberi gelar: TAKHTA SUCI VATIKAN.

Apa yang menyebabkan negara gereja Vatikan itu begitu kuat?

Wahyu 13:2Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.

Ternyata iblis yang berada di balik gereja tersebut. Iblis yang menyamar sebagai malaikat terang. Istilah ELOHIM YESHUA: Pembinasa keji yang berdiri di tempat kudus. Istilah rasul Paulus: manusia durhaka yang harus binasa;

2Tes. 2:3Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,

Lebih lanjut kitab Wahyu menerangkan tentang binatang itu;

Wahyu 13:4Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

"Siapakah yang sama seperti binatang itu?" Tak ada yang menyamainya. Mana ada konsep negara agama seperti Vatikan, kecuali Arab Saudi dengan agama Islamnya?! Kalau Arab Saudi itu tanduk normal, tentang kerajaan yang berwilayah luas. Tapi Vatikan adalah sebuah kota kecil, tanduk kecil, raja kecil, namun kekuasaannya sangat luar biasa sekali. "Siapakah yang dapat berperang melawan dia?" Tak ada tandingannya.

Vatikan menguasai pemerintahan Amerika Serikat;

Wahyu
13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
13:12Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.

Singkat cerita, ayat 11 adalah negara Amerika Serikat. Dialah yang menjalankan seluruh agenda Vatikan untuk menguasai seluruh dunia untuk disesatkan. Sebab setiap presiden Amerika Serikat haruslah atas rekomendasi Vatikan, yakni anggota ordo Freemansory, termasuk presiden kita; Jokowi, yang istrinya adalah petinggi Rotary Club dan Lions Club. Dan bukanlah kebetulan jika lambang negara kita, Amerika Serikat dan Vatikan adalah burung Garuda atau Elang. Sekalipun Vatikan bukan burung, namun ke-3 negara tersebut memiliki struktur gambar yang sama;










Apa saja pengaruh Vatikan atas dunia dan Kekristenan?

>> Hari Minggu berhasil dijadikan hari libur internasional[Alkitab: Sabat]

>> System penanggalan Masehi 365 hari setahun[Alkitab: 360 hari setahun]

>> Perubahan hari pada pukul 24.00[Alkitab: matahari terbenam]

>> Tokoh Sinterklass yang popularitasnya melebihi para rasul.

>> Natal 25 Desember[Alkitab: tak ada]

>> Paskah dengan telor ayam[Alkitab: roti dan anggur]

>> Dan lain-lainnya yang sudah seringkali saya bahas.

Wahyu 13:8Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.

Semua orang yang mengikuti ajaran-ajaran Vatikan takkan terselamatkan. Hanya orang yang mengikuti ajaran-ajaran ELOHIM YESHUA saja yang diselamatkan;

Why. 14:4Mereka adalah orang-orang yang tidak mencemarkan dirinya dengan perempuan-perempuan, karena mereka murni sama seperti perawan. Mereka adalah orang-orang yang mengikuti Anak Domba itu ke mana saja Ia pergi. Mereka ditebus dari antara manusia sebagai korban-korban sulung bagi Allah dan bagi Anak Domba itu.

Untuk lebih jelas dan selengkapnya, silahkan download di sini:








Ini Rahasia Tulisan "Yes You Can" di Cafe Gibran Jokowi

intelijen – Terungkap! Ternyata simbol-simbol gambar dan tulisan di cafe Martabar (Martabak Kottabarat) milik putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, tak hanya simbol organisasi rahasia Freemason, tetapi juga simbol Zionis.

Akun Facebook ‘Rehu Ruru’ berhasil mengotak-atik tulisan “Yes You Can”. Tulisan itu ternyata menyimpan makna atau gambar tersembunyi simbol “Bintang David (Daud)” yang dipakai Zionis Israel.

Tulisan “Yes You Can”, jika di singkat menjadi huruf “YYC”. Selanjutnya jika fontasi huruf “YYC” diubah dengan fontasi ‘Wingdings’, tampak gambar dua simbol Bintang David dan satu ‘acungan jempol’.

Terkait simbol Freemason dan Zionis itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Kerukunan Antarumat Beragama, Slamet Effendi Yusuf meminta putra pertama Presiden Jokowi itu untuk segera menghapus “gambar mata satu” dan “simbol segitiga” di kafe miliknya. Bahkan, Slamet menyarankan Gibran untuk segera memberikan klarifikasi terkait pemasangan gambar tersebut.

“Kalau dia tidak mengerti, beri keterangan ke masyarakat bahwa dia tidak mengerti. Saya aja baru ngerti itu ketika ramai-ramai di masyarakat,” kata Slamet seperti dikutip Republika (07/05).


Wahyu 13:18Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar