Minggu, 10 Juli 2016

CARA SEDERHANA MEMBUKTIKAN YAHWEH



Bapak saya sudah meninggal. Anda pasti takkan tahu tentang keberadaannya, bukan?! Tapi dengan melihat saya, percayakah anda bahwa bapak saya itu ada?

Percayakah anda saya punya kakek? Atas dasar apa anda mempercayai keberadaan kakek saya? Apakah berdasarkan pertemuan dengan kakek saya?

Percayakah anda jika saya berkata bapak saya itu mirip saya? Kalau nggak mirip jangan-jangan saya ini anaknya tetangga, ya nggak?! Percayakah anda jika saya berkata anak saya itu mirip saya?

Jadi, kita mempercayai sesuatu yang tidak kita lihat berdasarkan akal sehat/nalar/logika, bukan ngawur yang tanpa dasar. Contohnya: Orang Arab bilang punya ALLAH. Tapi bisakah anda melihat kehebatan orang Arab yang mirip ALLAH? Orang Islam bilang punya ALLAH. Tapi bisakah anda melihat kehebatan orang Islam yang mirip ALLAH? Bandingkan dengan bangsa Israel yang katanya punya YAHWEH. Bisakah anda melihat kebesaran dan kekuasaan YAHWEH dari bangsa Israel? Tidakkah membuktikan Israel anak YAHWEH itu semudah kita membalikkan telapak tangan?!

Ibrani 11:1     
Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan 
                  bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Kalau anda mencari di google tentang Israel, hanya ada 2 hal saja yang akan anda jumpai, yaitu kejahatan Israel dan kehebatan Israel. Tapi perlukah kita membahas kejahatan Israel jika kita bukan TUHAN? Bukankah yang kita cari adalah bukti-bukti Israel itu anak YAHWEH? Nah, anda takkan mendapatkan berita yang menyangkali kehebatan Israel, seperti: Israel itu bodoh, Israel itu lemah, Israel itu kalah. Nggak ada berita itu di mesin google. Baik kawan maupun lawan Israel sama-sama mengakui kehebatannya. Termasuk Indonesia yang membenci Israel, tapi nyatanya banyak sekali persenjataan Israel yang dibeli.

Dengan Arab Saudi? Arab Saudi adalah sasaran eksport kita. Tapi apakah yang kita import dari Arab Saudi selain dari air Zam-zam dan kurma?

Bagi tukang makan-minum, nggak ada Israel nggak apa-apa asal ada Arab Saudi. Tapi bagi tukang perang, nggak ada Arab Saudi nggak apa-apa asal ada Israel. - Hua..ha..ha..... Bagi negara Indonesia, manakah yang penting? Kurma atau senjata?

F A K T A.

PERANG 6 HARI DAN PERANG YOM KIPPUR

Perang Kemerdekaan Israel

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus