Minggu, 31 Juli 2016

AJARAN-AJARAN YESHUA - 2

Setelah ELOHIM YESHUA dibaptiskan oleh Yohanes Pembaptis, ELOHIM YESHUA merekrut 12 murid. Beberapa hari kemudian ELOHIM YESHUA mengajak para murid menghadiri perkawinan di desa Kana dan membuat mukjizat pertamaNYA, yaitu air dijadikan anggur.

Pembuatan mukjizat itu tentu saja mengandung maksud untuk meyakinkan para murid, setelah mereka mendengar beberapa kesaksian yang menyatakan ELOHIM YESHUA itu ANAK ELOHIM YAHWEH;

Yohanes 2:11Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.

Kristen bukan hanya berkata: TUHAN itu Mahakuasa, tapi memberikan bukti bahwa TUHAN-nya Kristen itu benar-benar terbukti Mahakuasa. Supaya orang yang tidak melihat ujud ELOHIM YAHWEH, bisa melihat dari perbuatan-perbuatanNYA yang sangat ajaib.

Ibr. 3:9di mana nenek moyangmu mencobai Aku dengan jalan menguji Aku, sekalipun mereka melihat perbuatan-perbuatan-Ku, empat puluh tahun lamanya.

Bahwa kita mengabarkan Injil bukanlah Injil yang kosong, tentang "Allah" yang tidak jelas, tapi tentang ELOHIM YAHWEH yang sangat-sangat nyata. Bahkan sebelum ELOHIM YAHWEH memperkenalkan DiriNYA, yang diperbuatNYA adalah menciptakan langit, bumi dengan segala isinya. DIA menunjukkan kebesaranNYA dengan FirmanNYA: "Kunfayakun" - "Jadilah", maka terjadilah apa yang IA ucapkan.

Tentu saja sangat memprihatinkan sekali jika sekarang ini gereja-gereja Protestan menentang dan menolak mempercayai mukjizat-mukjizat, sedangkan sejarah Alkitab dipagari oleh mukjizat-mukjizat. Bahkan tak ada cerita di Alkitab yang ilmiah, yang logis, melainkan semuanya tak masuk akal, menyatakan bahwa dunia Alkitab atau dunia Kristen adalah dunia ILAHIAH. Dunia Kekristenan jauh lebih tinggi dari segala pengetahuan manusia, jauh lebih tinggi dari segala teknologi abad ini, dan jauh lebih tinggi dari lembaga antariksa NASA yang kita bangga-banggakan.

Aneh sekali jika ada orang Kristen yang mengagung-agungkan teknologi zaman ini dan menghabiskan waktunya untuk melihat-lihat benda-benda buatan manusia. Pohon-pohon ditebangi digantikan dengan tiang pancang fly over. Tanah-tanah ditutupi dengan aspal atau aspal hotmix. Sawah-sawah dipinggirkan ke desa-desa. Kini kota diisi dengan benda-benda buatan manusia hingga tak lagi terlihat satupun benda buatan ELOHIM YAHWEH. Bahkan makanan dan minuman sehari-hari kita hampir semuanya hasil pabrikan, tak lagi alamiah. Air-air pegunungan buatan ELOHIM YAHWEH dimanipulasikan ke dalam galon-galon seolah-olah air itu bikinan pabrik, dikasih merk: Aqua, Vit, Oasis, Club, Ron 88, dan lain-lainnya. Padahal itu air pegunungan bikinan ELOHIM YAHWEH.

Pemberitaan Injil yang gencar di seluruh dunia dibarengi dengan perampokan harta-benda ELOHIM YAHWEH, sehingga Injil seperti pepesan kosong. ELOHIM YAHWEH digembar-gemborkan tapi segala keajaibanNYA disembunyikan, sehingga Kekristenan menjadi serupa dengan agama-agama lainnya yang hanya pepesan kosong.

Jika orang-orang Kristen Protestan tak menikmati keajaiban-keajaiban ELOHIM YAHWEH, harusnya mereka itu introspeksi diri, mengapa mereka sampai ditinggalkan ELOHIM YAHWEH? Mengapa tak ada mukjizat di gereja Protestan?

Mat. 13:58Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ.

Mengapa di kota-kota lain ELOHIM YESHUA membuat mukjizat, sedangkan di kotaNYA sendiri tak membuat mukjizat? Mengapa di Kristen Protestan tak ada mukjizat? Sebab tak ada iman. Gereja hanya mengajarkan agama Kristen, bukan mengajarkan keimanan Kristen. Gereja hanya mengajarkan teori agama Kristen, tidak mengajarkan pengenalan akan ELOHIM YAHWEH.

Ketika ELOHIM YAHWEH menyapa nabi Musa, dimulai dari penampakan semak berapi tapi semak itu tidak sampai terbakar. Ketika hendak mengeluarkan bangsa Israel dari Mesir, dimulai dengan 10 tulah, yaitu kejadian-kejadian ajaib yang dibuat melalui tongkat nabi Musa. Ketika 40 tahun di padang gurun, bangsa Israel menyaksikan sendiri perbuatan-perbuatan ajaib ELOHIM YAHWEH. Dan di dalam Alkitab, tiada hari yang tanpa keajaiban ELOHIM YAHWEH.

Sebaliknya, kebalikan dari gereja Protestan adalah gereja aliran Kharismatik. Di sini justru banyak membuat dongeng-dongeng tentang keajaiban Yesus Kristus. Mereka begitu menggebu-gebu memberikan kesaksian tentang ahli sihir-ahli sihir Mesir yang diberi nama Yesus Kristus. Ketika nabi Musa membuat tongkat menjadi ular, ahli sihir Mesir juga membuat tongkat mereka menjadi ular. Mereka memaknai TUHAN sebagai mukjizat sekalipun tanpa kebenaran. Ajaran-ajaran Alkitab mereka buang, yang penting mukjizat. Mereka menutup mata terhadap peringatan-peringatan ELOHIM YESHUA tentang nabi-nabi palsu dan mesias-mesias palsu;

Matius 24:24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Orangpun berkata kepada saya: "Tadinya saya Muslim dan hidup sengsara. Tapi setelah mengikut Yesus kehidupan saya jauh lebih baik. Hidup saya diberkati dengan rumah dan mobil." Hah?! Masuk Kristen malah makin kaya? Koq beda dengan ajaran Alkitab, ya?! Itu Yesus atau YESHUA? Orang itu menjawab: Yesus Kristus, bukan YESHUA ha MASHIA. Mereka tak mengenal YESHUA ha MASHIA.

Ya, ya, lihatlah, bukankah semua pengikut Yesus Kristus itu kaya-kaya? Mana ada orang Kristen yang miskin? Nggak ada! Tapi sekalipun demikian saya tak kepingin masuk Kristen dan menjadi pengikut Yesus Kristus. Najis, bagi saya! Lebih baik saya makan babi daripada menjadi pengikut Yesus Kristus. Lebih baik saya hidup miskin dan berkekurangan seperti sekarang ini, asalkan bersama YESHUA ha MASHIA.

Rm. 8:17Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

"Yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan DIA."

Jadi, bagaimana Kristen bisa menanggalkan keajaiban ELOHIM YAHWEH, jika ELOHIM YESHUA sendiri dilahirkan secara ajaib, yakni dari seorang perawan? LahirNYA ajaib, permulaan pekerjaanNYA membuat mukjizat, sedangkan akhir hidupNYA adalah kebangkitanNYA.

Jelas bukan Kristen jika anda tak menikmati keajaiban ELOHIM YAHWEH. Sebab tentang Kristen dikatakan;

Markus
16:17Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
16:18mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Apakah bahasa-bahasa yang baru bagi mereka? Itulah Alkitab yang diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa di seluruh dunia. Saat ini Alkitab sudah diterjemahkan ke dalam 2.000 bahasa. Permulaannya adalah di hari Pentakosta, ketika para murid secara ajaib bisa berbicara dalam berbagai bahasa. Mereka yang bisanya berbahasa Ibrani, Yunani dan Aram, mendadak bisa berbahasa yang lainnya lagi;

Kisah
2:6Ketika turun bunyi itu, berkerumunlah orang banyak. Mereka bingung karena mereka masing-masing mendengar rasul-rasul itu berkata-kata dalam bahasa mereka sendiri.
2:7Mereka semua tercengang-cengang dan heran, lalu berkata: "Bukankah mereka semua yang berkata-kata itu orang Galilea?
2:8Bagaimana mungkin kita masing-masing mendengar mereka berkata-kata dalam bahasa kita sendiri, yaitu bahasa yang kita pakai di negeri asal kita:
2:9kita orang Partia, Media, Elam, penduduk Mesopotamia, Yudea dan Kapadokia, Pontus dan Asia,
2:10Frigia dan Pamfilia, Mesir dan daerah-daerah Libia yang berdekatan dengan Kirene, pendatang-pendatang dari Roma,
2:11baik orang Yahudi maupun penganut agama Yahudi, orang Kreta dan orang Arab, kita mendengar mereka berkata-kata dalam bahasa kita sendiri tentang perbuatan-perbuatan besar yang dilakukan Allah."

Jadi, bukan tentang bahasa roh: "sewelewelewele" yang nggak ada artinya sama sekali. Terjemahan ke bahasa lain itu jauh lebih penting daripada "sewelewelewele."

1Korintus
14:9Demikianlah juga kamu yang berkata-kata dengan bahasa roh: jika kamu tidak mempergunakan kata-kata yang jelas, bagaimanakah orang dapat mengerti apa yang kamu katakan? Kata-katamu sia-sia saja kamu ucapkan di udara!
14:10Ada banyak--entah berapa banyak--macam bahasa di dunia; sekalipun demikian tidak ada satupun di antaranya yang mempunyai bunyi yang tidak berarti.
14:11Tetapi jika aku tidak mengetahui arti bahasa itu, aku menjadi orang asing bagi dia yang mempergunakannya dan dia orang asing bagiku.

Itulah permulaan gereja sinting, di Korintus. Ketika orang menerima ROH KUDUS melalui penumpangan tangan para rasul, orang-orang itu bisa berbicara memuliakan ELOHIM YAHWEH dalam bahasa-bahasa yang baru. Tapi sepeninggal rasul Paulus jemaah iblis masuk merasuki mereka sehingga mereka berbahasa yang kacau-balau. Kini kekacauan itu dilanjutkan oleh gereja-gereja Pantekosta.

1Korintus
1:10Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.
1:11Sebab, saudara-saudaraku, aku telah diberitahukan oleh orang-orang dari keluarga Kloe tentang kamu, bahwa ada perselisihan di antara kamu.
1:12Yang aku maksudkan ialah, bahwa kamu masing-masing berkata: Aku dari golongan Paulus. Atau aku dari golongan Apolos. Atau aku dari golongan Kefas. Atau aku dari golongan Kristus.

Apa perlunya mukjizat-mukjizat itu bagi kita?

1. Sebagai tanda kekuatan kerasulan atau Kekristenan kita, sebagaimana Markus 16:17-18.

Ibr. 2:4Allah meneguhkan kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karena Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya.


2. Sebagai penutup segala kekurangan kita;

Karena pola hidup kita sebagai orang Kristen itu tidak wajar, tidak seperti pola hidup orang-orang kafir yang berdasarkan kekuatan dan kepintarannya, maka ELOHIM YAHWEH menutupi kekurangan kita dengan keajaiban-keajaiban. Di mana sekalipun tanpa uang tapi bisa berkecukupan. Tanpa ilmu pengetahuan kesehatan dan gizi, tapi kita sehat walafiat.

Di padang gurun, tanpa Warteg[Warung Tegal] dan Warkop[Warung Kopi], bangsa Israel bisa makan kenyang roti maupun daging. Tanpa senjata bisa menaklukkan bangsa-bangsa. Dengan nyanyian bisa melepaskan borgol. Dengan tongkat menundukkan raja-raja. Tanpa dokter dan obat-obatan bisa sembuh oleh nama ELOHIM YESHUA. Tanpa ATM bisa mendapatkan uang dari mulut ikan. Tanpa pesawat terbang bisa terbang ke mana saja. Tanpa boldozer bisa memindahkan gunung.

Lukas
22:35Lalu Ia berkata kepada mereka: "Ketika Aku mengutus kamu dengan tiada membawa pundi-pundi, bekal dan kasut, adakah kamu kekurangan apa-apa?"
22:36Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

Matius
6:31Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai?
6:32Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.
6:33Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

3. Sebagai pertolongan di waktu darurat;

Jika orang-orang lain ketika menghadapi keadaan darurat kebingungan dan pusing tujuh keliling, tak ada penolong, kita mempunyai Penolong yang ajaib.

Ketika kota Yerusalem dikepung raja-raja, timbullah kepanikan raja Ahas beserta dengan rakyatnya. Mereka berpikir bahwa Yerusalem akan kiamat! Pada saat itulah TUHAN mengutus nabi Yesaya untuk mencelikkan mata raja Ahas, bahwa di sorga masih ada ELOHIM Israel yang sanggup mengatasi raja-raja itu. Bahwa sebelum ELOHIM YAHWEH melunasi janjiNYA kepada Abraham untuk menurunkan JURUSELAMAT, Yerusalem takkan kiamat;

Yesaya 7:7maka beginilah firman Tuhan ALLAH: Tidak akan sampai hal itu, dan tidak akan terjadi,
7:13Lalu berkatalah nabi Yesaya: "Baiklah dengarkan, hai keluarga Daud! Belum cukupkah kamu melelahkan orang, sehingga kamu melelahkan Allahku juga?
7:14Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Jadi, Kristen tanpa mukjizat atau mukjizat tanpa kebenaran, bukanlah Kristen! Kristen sejati mempunyai tanda-tanda yang lengkap, yakni: kebenaran dan mukjizat.

Awas barang tiruan!


3 komentar:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI ALIH,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI ALIH DAN AKHIRNYA AKI ALIH MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI ALIH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI ALIH …BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI ALIH: 082==313==669==888

    KLIK DISINI 2d 3d 4d 5d 6d




    Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D dan alhamdulillah saya dpat Rp 150 juta dan semuaini
    berkat bantuan angka dari AKI ALIH]
    karena cuma Beliaulah ang memberikan angka
    goibnya yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,,,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi AKI ALIH] DI 082==313==669==888
    insya allah beliu akan menbatu k40esusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih.? <<< ]





    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل
















































    SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI ALIH,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI ALIH DAN AKHIRNYA AKI ALIH MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI ALIH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI ALIH …BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI ALIH: 082==313==669==888

    KLIK DISINI 2d 3d 4d 5d 6d




    Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D dan alhamdulillah saya dpat Rp 150 juta dan semuaini
    berkat bantuan angka dari AKI ALIH]
    karena cuma Beliaulah ang memberikan angka
    goibnya yg di jamin 100% tembus awal saya
    bergabung hanya memasang 100 ribu karna
    saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
    tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,,,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi AKI ALIH] DI 082==313==669==888insya allah beliu akan menbatu k40esusahan
    anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih.? <<< ]




    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل





























    BalasHapus
  2. SAYA YAKIN, (MAAF), ANDA INI SPT ORG GILA SAJA MENGIKLANKAN IKLAN TOGEL DI BLOCK INI, WARASLAH SEDIKIT, SEBELUM TUHAN MENEGUR KAMU, KRN TEGURAN TUHAN SANGAT SAKIT AKIBATNYA. SHALOM

    BalasHapus
  3. SAYA YAKIN, (MAAF), ANDA INI SPT ORG GILA SAJA MENGIKLANKAN IKLAN TOGEL DI BLOCK INI, WARASLAH SEDIKIT, SEBELUM TUHAN MENEGUR KAMU, KRN TEGURAN TUHAN SANGAT SAKIT AKIBATNYA. SHALOM

    BalasHapus