Senin, 18 April 2016

ANTARA POLISI DAN SATPOL PP

SATPOL PP adalah Satuan Polisi Pamong Praja alias polisi lokal atau polisi kota, sedangkan Polisi adalah polisi negara atau nasional. Jika Polisi menangkap penjahat, Satpol PP menangkap fakir-miskin.

Pekerjaan Polisi sesuai dengan tuntutan hati nurani kita, sesuai dengan amanah Pancasila dan UUD 1945, sesuai dengan amanah semua agama, serta sesuai dengan amanah internasional, sebab melawan kejahatan. Tapi Satpol PP yang memerangi fakir-miskin adalah pencipta pengangguran, pencipta kemiskinan, bertentangan dengan suara hati nurani kita sebagai manusia karena menginjak-injak harkat dan martabat kemanusiaan kita hanya demi sesuatu yang bukan terlalu penting, yakni keindahan kota. Masakan keindahan kota harus mengorbankan kebutuhan hidup manusia?

Pekerjaan Satpol PP melanggar Pancasila, sila kedua "kemanusiaan yang adil dan beradab", sila kelima "keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia", melanggar UUD 1945 pasal 34 yang melindungi fakir-miskin, melawan amanah semua agama yang memperjuangkan perikemanusiaan, dan melanggar piagam hak asasi manusia sedunia.

Satpol PP mengkhianati cita-cita pendirian negara ini yang bermaksud memberikan perlindungan bagi kaum lemah untuk dibawa pada kehidupan yang berkeseimbangan antara yang kuat dengan yang lemah.

Satpol PP menjalankan amanah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD, yang sebagaimana kita tahu semakin hari semakin merosot akhlaknya, yang dikenal sebagai sarang koruptor. DPRD yang macam begini bagaimana bisa melahirkan aturan yang benar dan bijaksana? Jelas tidak mungkin! Pemabuk hanya melahirkan aturan-aturan yang amburadul.

Dalam keadaan normal saja manusia tidak sempurna, tak mungkin melahirkan kebijaksanaan yang benar. Lebih-lebih dalam keadaan mabuk. Itulah sebabnya Pancasila dan UUD 1945 harus dijadikan pedoman untuk mengontrol aturan-aturan yang dibuat, supaya sekiranya tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945, aturan-aturan itu harus dirubah atau dibatalkan, diselaraskan dengan pedoman itu.

Karena itu keberadaan Satpol PP perlu dikaji kembali, yang bilamana perlu dibubarkan saja seperti keinginan Ahok membubarkan FPI.











4 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU ANDA MAU TAU INFO TOGEL, KENALKAN NAMA SAYA PAK WARHADIK, KAMI TINGGAL DIKALTIM PEKERJAAN JUAL NASI GORENG, SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA NYI REKSO SARASWATI NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA NYI REKSO SARASWATI BERKAT ANGKA YANG DI BERIKANN SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D…


      ANGKA NAIK YAITU,DI.
      6D.SPORTS,TOTO 5D 6D
      SIAPA TAU ANDA SEMUA MAU RASAIN SILAHKAN GABUNG SAMA KAMI,

      DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,07,07,2014…
      ….
      SEMUA HUTANG HUTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI ,KAMI PUN BISA MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI NYI REKSO SARASWATI /SMS KE NMR INI,082322216958—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
      TOGEL DI,JAMIN [5] KALI PUTARAN… NYI REKSO SARASWATI Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada NYI REKSO SARASWATI yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari NYI REKSO SARASWATI yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih NYI…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja NYI REKSO SARASWATI
      …di nmr HP [082322216958]pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

      DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
      KLIK DISINI
      angka;GHOIB: singapur
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum 4d
      angka"GHOIB; laos…
      angka"GHOIB; macau
      angka"GHOIB; sidney
      angka"GHOIB: vietnam

      Hapus
    2. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

      Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.



      Hapus
  2. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada AKI SOLEH JAFFAR S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH JAFFAR,,di no ((( 0853---> 7778 ---> 3331 )))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....




    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..


    Solusi yang tepat jangan anda putus asah.... AKI SOLEH JAFFAR akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH JAFFAR: ((( 0853---> 7778 ---> 3331 )))



    KLIK DISINI 4d 5d 6d





    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/


    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/


    angka GHOIB; malaysia


    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


    angka GHOIB; laos











    BalasHapus