Selasa, 22 Desember 2015

KEBANGKITAN DAN KEBANGUNAN ROHANI

Jemaat akhir zaman ini adalah jemaat yang dinubuatkan suam-suam kuku, melarat, malang, miskin, buta, telanjang dan hendak dimuntahkan dari mulut YESUS - Wahyu 3:14-18.

Suam-suam kuku; panas tidak, dingin juga tidak. Disebut beragama tapi kayak orang yang tidak beragama, tapi jika disebut tidak beragama nyatanya ke gerejanya rajin sekali. TUHAN ingin kita memiliki semangat yang panas menyala-nyala seperti api ROH KUDUS.

Melarat. Kalau orang miskin untuk hidup bisa tapi tidak bisa membeli apa-apa. Orang melarat itu untuk hidup saja susah. Susah sekali kita ini hidup di hadapan TUHAN.

Malang. Mau ke pesta tapi kecelakaan di tengah jalan. Pingin masuk sorga tapi terbuang ke neraka. Sial namanya.

Miskin. Antara penerimaan dengan pengeluarannya tak bersisa. Tak ada yang nyantol di hati TUHAN. Tak ada yang berkenan di hati TUHAN.

Buta. Tak bisa membedakan lagi mana yang salah dengan mana yang benar, mana yang Firman TUHAN dengan mana yang ajaran manusia.

Telanjang. Umat yang memalukan.

Hendak dimuntahkan dari mulut YESUS. Sebagai orang Kristen, kita ini sudah berada di jalan yang benar, sudah dimasukkan ke mulut YESUS. Tapi ketika dirasa-rasakan oleh YESUS, jemaat ini mengandung racun, karena itu akan YESUS muntahkan.

Nah, anda perlu bergabung ke KEBANGKITAN DAN KEBANGUNAN ROHANI, ben waras. - Hua..ha..ha........

3 komentar:

  1. KALAU ANDA MAU TAU INFO TOGEL, KENALKAN NAMA SAYA PAK WARHADIK, KAMI TINGGAL DIKALTIM PEKERJAAN JUAL NASI GORENG, SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA NYI REKSO SARASWATI NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA NYI REKSO SARASWATI BERKAT ANGKA YANG DI BERIKANN SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D…


    ANGKA NAIK YAITU,DI.
    6D.SPORTS,TOTO 5D 6D
    SIAPA TAU ANDA SEMUA MAU RASAIN SILAHKAN GABUNG SAMA KAMI,

    DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,07,07,2014…
    ….
    SEMUA HUTANG HUTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI ,KAMI PUN BISA MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI NYI REKSO SARASWATI /SMS KE NMR INI,082322216958—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
    TOGEL DI,JAMIN [5] KALI PUTARAN… NYI REKSO SARASWATI Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada NYI REKSO SARASWATI yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari NYI REKSO SARASWATI yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih NYI…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja NYI REKSO SARASWATI
    …di nmr HP [082322216958]pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

    DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
    KLIK DISINI
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI ALHI atas nomor togel.nya yang AKI ALHI berikan 4 angkah alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI ALHI dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI ALHI insya allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI ALHI. sekali lagi makasih banyak ya AKI ALHI bagi saudara yang suka main togel .
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALHI,,di (((0823 1366 9888)))
      ,, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 175 juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..


      KLIK TOGEL AKURAT 88


      Solusi yang tepat jangan anda putus aza.... AKI ALHI akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:

      butuh angka togel 2D 3D 4D 5D 6D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI ALHI DI NO: (((0823 1366 9888)))


      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/


      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/


      angka GHOIB; malaysia 5D 6D


      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


      angka GHOIB; laos


























      Hapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor: 085211599919 atau KLIK DISINI dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

    BalasHapus