Kamis, 12 November 2015

WASPADA AKHIR ZAMAN

Kalau anda tidak mau masuk Islam seperti orang-orang di Eropa, anda harus rajin membaca apa yang saya postingkan. Sebab saya sudah menaklukkan semua dalil Muslim sehingga saya tutup milis grup pada tanggal 14 Juni 2014. Diskusi yang rame terjadi antara tahun 2011 - 2013, selebihnya sudah tak ada perlawanan sama sekali.

Saya perlu peringatkan kepada anda bahwa Muslim ini benar-benar kerjanya sangat licin, bukan demi kebenaran, tapi demi ALLAH, demi Muhammad dan demi Islam, mereka dengan enteng membolak-balikkan perkataan, sehingga orang yang tidak waspada yang tidak memiliki bekal pengetahuan pasti akan terjebak. Termasuk saya pada tahun 2003-2004 nyaris masuk Islam gara-gara nabi yang seperti Musa - Ulangan 18:15-18. Setelah bergumul selama seminggu, saya ambil keputusan untuk berpisah dari YESUS. Saya sudah rencanakan esok paginya ke suatu mesjid untuk membaca kalimah syahadat. Tapi puji TUHAN, pada malam hari itu TUHAN membukakan pikiran saya sehingga saya sanggup mematahkan semua dalil mereka.

TUHAN YESUS sendiri sudah memperingatkan akan kedahsyatan penyesatan itu;

Mat. 24:24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

 Jangan remehkan peringatan TUHAN yang Mahatahu. 


SIAPA PEMILIK KITAB SUCI INI


Catatan: Jangan lupa bahwa Injil Barnabas ini Injil yang terkatung-katung. Tidak ada agama Kristen yang mau mengakuinya, juga bukan kitab sucinya agama Islam.
>> Bangsa Yahudi:  Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Kristen:  Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Islam: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Hindu: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Buddha: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Atheism: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Setan: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Tuyul: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Gondoruwo: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Gajah: Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Semut:  Tidak memegang Injil Barnabas.
>> Bung Hans? Apakah bung Hans menganggap itu kitab suci?
Jadi, milik siapakah Injil Barnabas? Siapakah yang mengangkatnya menjadi kitab suci? Kalau bukan kitab suci mengapa hendak disejajarkan dengan kitab suci?

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih.

      Hapus